Informasi Resto Seribu Rasa Menteng, Pilihan Menu Favorit !

Cityawesome.com – Informasi lengkap resto Seribu Rasa Menteng. Berbicara mengenai restoran, untuk kamu yang berada di wilayah Jakarta bisa mampir ke restoran Seribu Rasa Menteng. Di mana restoran ini mengusung tema yang terbilang mewah dengan berbagai menu sajian yang menggugah selera. Bahkan tidak jarang juga tempat ini di pesan untuk acara khusus seperti ulang tahun, lamaran, bahkan hingga pernikahan. Sesuai dengan namanya, Seribu Rasa Menteng memberikan kelezatan rasa dari berbagai menu yang bervariasi. Dengan begitu kamu bisa memesan dan menyesuaikannya dengan keinginan.

Pada artikel kali ini akan di berikan sedikit review mengenai restoran mewah Seribu Rasa Menteng yang bisa menjadi tempat pilihan terbaik untuk kamu menikmati sajian mewah di dalamnya.

Lokasi, Harga Menu, Jam Operasional

Restoran Seribu Rasa Menteng berada di Jalan Haji Agus Salim No. 128, Menteng, Jakarta Pusat. Tentu kamu tidak akan kesulitan untuk menemukan restoran yang satu ini di karenakan lokasinya berada di tengah kota. Selain itu harga menu yang tersedia di sana terbilang cukup terjangkau untuk kalangan mewah yakni mulai dari kisaran Rp 100 ribu/ orang. Tentu harga ini sesuai dengan pelayanan yang di berikan dan rasa makanan yang membuat semua pengunjung puas. Nantinya kamu bisa mengunjungi restoran Seribu Rasa Menteng yang di buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB.

Fasilitas dan Pelayanan

Di karenakan restoran Seribu Rasa Menteng termasuk restoran yang mewah. Tentunya kamu bisa mendapatkan berbagai fasilitas mewah juga di dalamnya. Restoran ini memiliki akses parkir yang luas sehingga tidak perlu bingung untuk kamu yang berkunjung membawa kendaraan. Selain itu di dalamnya juga tersedia area taman dan kolam ikan sehingga menjadikan restoran ini sejuk. Meskipun dari luar terkesan biasa saja, namun saat masuk kedalamnya kamu akan mengakui jika tempat ini terbilang luas dan terkesan mewah. Pelayanan yang di berikan dari semua pegawai restoran juga sangat menyenangkan. Mereka memberikan pelayanan terbaik sehingga membuat pengunjung betah untuk menikmati sajian dan membuat acara di sana.

Rekomendasi menu favorit

Ada berbagai sajian menu yang bisa kamu cicipi dengan rasa khas dan membuat ketagihan. Bahkan tidak hanya makanan Indonesia saja yang tersedia melainkan juga makanan Internasional bisa kamu cicipi di sana. Berikut ini beberapa sajian yang menjadi favorit dari restoran Seribu Rasa Menteng ini :

  • Oriental Seafood Cakwe
  • Binjai Fried Chicken
  • Jumbo Prawn Golden Egg Yolk
  • Crispy Fried Squid
  • Daun Singkong Tumbuk
  • Aneka Thai Tea
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berkunjung ke restoran Seribu Rasa Menteng tidak hanya bisa menikmati lezatnya aneka makanan yang tersaji, namun kamu juga bisa merasakan bersantai di resto dengan hawa yang Hoomie dan membuat betah.

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai restoran Seribu Rasa yang berada di bilangan Menteng Jakarta Pusat untuk bisa kamu kunjungi. Berkunjung ke resto yang satu ini memberikan kepuasan tersendiri untuk kamu menikmati sajian khas Indonesia dari chef yang sudah berpengalamaan.

Baca Juga :

***