Little Venice Kota Bunga

Kamu tidak perlu jauh-jauh ke Venesia lagi karena ada destinasi wisata Little Venice Kota Bunga di Indonesia. Dari segi harga tentu jauh lebih terjangkau karena kamu tidak perlu membeli tiket pesawat untuk sampai di lokasi wisata ini. 

Untuk sampai ke tempat ini, kamu bisa menggunakan rute perjalanan yang tepat. Selain itu, persiapkan pula biaya untuk membeli tiket masuk ke tempat wisatanya. Nah, seluruh informasi tersebut bisa kamu simak seperti di bawah ini: 

Rute Perjalanan ke Little Venice Kota Bunga

Tempat wisata ini berlokasi di daerah Cianjur. Lebih tepatnya berada di Jl. Hanjawar, Ds. Sukanagalih, Cibadak, Cianjur, Jawa Barat. Kawasan wisata ini cukup strategis karena letaknya yang berdekatan dengan Villa Estate Kota Bunga. 

Jika kamu berangkat dari Puncak Pass Resort, maka jarak yang harus kamu tempuh adalah sekitar 10 km.  Rute perjalanannya adalah dari Puncak Pass Resort belok ke Jl. Palasari, lalu masuk ke gerbang Kota Bunga. 

Agar lebih mudah, kamu bisa menggunakan bantuan aplikasi GPS seperti Google Maps untuk menemukan lokasi tempatnya. Nah, akomodasi transportasi paling bagus untuk melewati rute tersebut hingga sampai di lokasi wisata adalah memakai mobil pribadi. 

Jalannya yang berkelok dan cukup sempit tetap bisa dilewati oleh armada seperti mobil SUV atau APV. Namun, tidak menutup kemungkinan pula jika kamu menggunakan jenis armada transportasi lain seperti sepeda motor atau bus mini. 

Harga Tiket Masuk Wisata 

Rute ke Little Venice Kota Bunga

Masuk ke lokasi wisata Little Venice Kota Bunga cukup terjangkau. Kamu hanya perlu membayar tiket seharga 30 ribu rupiah per orang untuk bisa masuk dan mengakses tempat wisata ini. Namun, harga tiket masuk ini belum termasuk tiket untuk menikmati wahana hiburan lainnya yang ada di sini. 

Baca Juga:  7 Lokasi Wisata Alam 'Negeri di Atas Awan' yang Populer di Indonesia

Kamu harus membeli tiket secara terpisah untuk bisa menikmati wahana hiburan yang tersedia. Tarif tiket untuk masing-masing wahana berkisar mulai dari harga 25 ribu rupiah per wahananya. Namun jika ingin yang lebih murah, kamu bisa membeli paket tiket seharga 42 ribu rupiah per orangnya. 

Jam operasional wisata ini berlangsung setiap hari sejak pukul 9 pagi sampai pukul 5 sore di hari biasa. Sedangkan untuk akhir pekan jam operasionalnya akan berlangsung mulai pukul 8.30 pagi sampai pukul 6 sore. 

Wahana Hiburan di Little Venice Kota Bunga

Little Venice Kota Bunga memiliki berbagai macam wahana hiburan menarik yang bisa kamu nikmati. Mulai dari wahana gondola atau perahu, perahu bebek, banana boat, hingga sepeda air. Selain itu, ada pula wahana darat seperti sniper, mobil baterai, rumah midway, dan break the plate. 

Wahana wisata seperti ini sangat cocok untuk anak-anak. Buat kamu yang masih single, kamu bisa menikmati waktu luang bersama teman-teman atau keluarga selama liburan di Jawa Barat. Cobalah satu per satu wahana yang tersedia di lokasi wisata ini. 

Info Lokasi & Harga Tiket Kusuma Agrowisata Kota Batu

Fasilitas Wisata yang Tersedia 

Fasilitas wisata

Wisata Little Venice juga menyediakan fasilitas yang cukup lengkap untuk para wisatawan. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa bisa menikmati fasilitas yang disediakan. Mulai dari kolam renang, kolam pancing, lapangan tenis, taman bermain, penyewaan kuda, dan lainnya. 

Bukan cuma itu saja fasilitas yang bisa kamu nikmati. Jika kamu ingin menginap, kamu bisa menyewa villa atau kamar untuk menginap. Harga sewa per kamarnya cukup terjangkau dan tidak akan membuat isi dompet kamu kempis. 

Baca Juga :

Baca Juga:  Wisata Pulau Kalimantung: Rute, Harga, Daya Tarik

***