tempat belanja di bangkok

Beragam pengalaman belanja di Bangkok lebih dari sekadar berjalan-jalan di mal atau menghabiskan pagi dengan menjelajahi pasar. Berbelanja di Bangkok adalah aktivitas menyenangkan sepanjang hari, sekaligus memberikan cita rasa keunikan budaya Timur. Selesaikan perjalanan Kamu melalui pengalaman berbelanja yang sangat berbeda ini, dan Kamu akan segera menyadari mengapa Bangkok adalah pusat ritel yang terkenal. Berikut rekomendasi tempat belanja di Bangkok yang perlu kamu kunjungi.

1. Bangkok shopping malls

tempat belanja di bangkok

Di kota yang penuhi dengan beberapa mal paling mewah di dunia, bagaimana Kamu memilihnya? Apakah Kamu ingin penawaran yang berlimpah? Pergi ke MBK Center. Setelah itu, kamu bisa pergi ke tempat yang terbesar dan paling trendi yakni CentralWorld. Jika kamu ingin pergi ke mall yang berkelas, maka kamu akan menemukan The Emporium. Tentu saja, jika pesonanya membuat Kamu goyah, kamu akan semakin termanjakan berkat EmQuartier, Icon Siam, dan Siam Paragon yang merupakan lambang pusat perbelanjaan kelas atas di Bangkok.

2. Tempat belanja di Bangkok: Chatuchak Weekend Market

tempat belanja di bangkok

Jika kamu ingin melihat hal unik dan menjelajah tempat belanja di Bangkok yang lebih terjangkau, maka kamu wajib mengunjungi tempat yang satu ini.  Pasar Akhir Pekan Chatuchak akan memberikan pengalaman belanja luar ruangan Bangkok terbaik. Kamu akan kagum dengan ukurannya yang begitu luas, apalagi ada banyak dagangan yang bisa kamu pilih. Dari mulai dari piringan hitam dan manik-manik, hingga baju zirah dan gambar Buddha semuanya ada di sini. Bagi kamu yang ingin mendapatkan harga yang lebih terjangkau, pastikan untuk menawaran dengan sopan.  Kamu mungkin akan mendapat harga terbaik dan murah jika pandai menawar. Ada berbagai macam hal menarik yang bisa kamu temukan di sini.

Baca Juga:  4 Pantai Terbaik di Thailand, Indah Banget!

BACA JUGA: Rekomendari Tempat wisata di Thailand

3. Night markets

Night markets

Di kebanyakan kota, malam hari berarti waktu untuk menutup toko dan berhenti berjualan. Namun hal ini tidak berlaku  di Bangkok. Saat senja, Jalan Khao San penuh dengan pakaian dan barang-barang lain. kamu akan mendapatkan barang dengan harga yang relatif terjangkau. Jika kamu belum puas untuk jalan-jalan dan belanja di siang hari, kamu bisa mengunjungi tempat yang satu ini. temukan berbagai hal menarik, barang-barang unik dengan harga yang bersahabat tentunya.

4. Floating markets

floating market

Meskipun transaksi lebih mementingkan turis daripada penduduk setempat akhir-akhir ini, kapal long tail di pasar terapung Bangkok masih penuh dengan buah dan sayuran tropis, jus kelapa segar yang siap untuk wisatawan minum. Jangan lupakan makanan lokal yang dimasak langsung di atas kapal ini. Untuk menikmati suasana tanpa tawar-menawar harga, cobalah bersantai dengan wisata perahu berpemandu di pasar Damnoen Saduak. Pasar terapung terbaik di dekat Bangkok termasuk Pasar Taling Chan, Pasar Bang Khu Wiang, Tha Kha, dan Damnoen Saduak. Jika kamu ingin pergi ke tempat yang unik, maka ini adalah jawabannya. temukan pengalaman menarik dengan makanan lezat di sini.

5. Tempat belanja di Bangkok: Asiatique: The Riverfront

Asiatique: The Riverfront

Asiatique: The Riverfront telah berhasil menggabungkan 2 pengalaman berbelanja paling populer di kota, pasar malam dan mal. Hanya 10 menit di hilir dari Stasiun Skytrain BTS Saphan Taksin, kompleks gudang replika besar ini memiliki lebih dari 1.500 butik dan 40 restoran. Kamu juga bisa menonton pertarungan Muay Thai atau pertunjukan kabaret di malam hari. Salah satu surge belanja yang bisa kamu kunjungi di Bangkok. Jangan lupa untuk mengendalikan diri supaya uangmu tak terkuras habis di sini.

Baca Juga:  Destinasi Wisata Alam dan Pantai di Phuket Thailand

BACA JUGA: 4 Pantai Terbaik di Thailand, Indah Banget!

By Intan