5 Daftar Penginapan Sekitar Pantai Madasari

penginapan sekitar Pantai Madasari

Mana saja tempat penginapan sekitar Pantai Madasari yang bagus untuk kamu sewa? Sebelum menjawab pertanyaan ini, kamu harus mencari tahu dulu lokasi dan jarak tempat penginapannya dari titik lokasi pantai. 

Pertimbangkan juga harga sewa kamar per malamnya. Sesuaikan biayanya dengan budget atau modal yang kamu punya. Untuk referensi, kamu bisa menggunakan informasi tempat menginap dekat Pantai Madasari berikut ini. 

Shane Josa Resort 

Jika kamu mencari tempat penginapan berupa resort, maka pilihlah Shane Josa Resort yang terletak di daerah Cijulang, Jawa Barat. Resort ini memiliki berbagai fasilitas kamar yang cukup lengkap dan pilihan tempat rekreasi yang dekat. 

Lokasi resort ini terletak di Jl. Pantai Indah No. 36, Batukaras, Cijulang, Pangandaran. Biaya menginap per malamnya berkisar antara harga 343 ribu rupiah. Makanya, jika kamu ingin menyewa kamar di resort ini, siapkan biayanya sebelum liburan ke Pantai Madasari. 

Penginapan The Ermajas Pavilion sekitar Pantai Madasari

Salah satu tempat penginapan sekitar Pantai Madasari yang bagus untuk menginap adalah Pondok Rivana Batukaras. Tempat penginapan ini terletak di area yang cukup strategis, yaitu dekat dengan berbagai tempat wisata ternama. 

Ada berbagai fasilitas menarik yang tersedia di hotel ini. Mulai dari fasilitas wifi gratis, penyimpanan barang, tempat parkir mobil, dan layanan kamar yang nyaman. Selain itu, ada juga berbagai fasilitas menarik lainnya yang bisa kamu nikmati seperti biliar, tempat karaoke, dan lainnya. 

Desain kamarnya yang elegan serta suasana ruangannya yang nyaman akan membuat kamu merasa seperti di rumah. Jika kamu tertarik menginap di sini, maka kamu harus menyediakan biaya sekitar 329 ribu rupiah. 

Hotel Tirta Bahari 

Jarak tempuh hotel ini dari Pantai Madasari adalah sekitar 7,63 km. Hotel ini yang terletak di daerah Batu Karas ini memang cukup populer dan memiliki fasilitas yang lumayan lengkap. Makanya, hotel ini sering menjadi pilihan alternatif untuk menginap. 

Hotel Tirta Bahari juga dekat dengan beberapa fasilitas tempat wisata seperti Pantai Madasari, toko oleh-oleh, dan sebagainya. Biaya menginap di hotel ini mulai dari harga 472 ribu rupiah per malamnya. Dengan harga segitu, kamu sudah bisa menginap di hotel dengan fasilitas kamar yang nyaman. 

Penginapan Pondok Rivana Batukaras sekitar Pantai Madasari

Alternatif tempat penginapan sekitar Pantai Madasari lainnya adalah Pondok Rivana Batukaras. Tempat penginapan ini terletak di Jl. Pantai Indah Batukaras, Cijulang, Jawa Barat. Dari Pantai Madasari, kamu cuma perlu menempuh jarak sekitar 4,6 km. 

Ada berbagai fasilitas menarik yang bisa kamu dapatkan saat menginap di tempat ini. Mulai dari wifi gratis, TV satelit dengan layar datar, serta dapur dan kamar mandi pribadi. Kamar dengan fasilitas seperti ini bisa kamu sewa dengan biaya sekitar 350 ribu rupiah. 

Info 3 Penginapan Dekat Wisata Bukit Cinangkiak Solok

Grand Parigi Hotel

Rekomendasi penginapan yang nyaman saat liburan ke Pantai Madasari adalah Pantai Parigi. Hotel ini terletak di daerah Jl. Raya Cijulang, Pangandaran, Jawa Barat. Dari Pantai Madasari, kamu perlu menempuh jarak sekitar 9,77 km. 

Meskipun jaraknya agak jauh, namun tetap tidak mengurangi daya tarik hotel ini untuk tempat menginap. Kamu bisa menikmati fasilitas hotel yang beragam saat menginap di sini. Mulai dari akses wifi gratis, AC, layanan kebersihan, kolam renang, dan sebagainya. 

Untuk menginap di hotel ini, kamu hanya perlu membayar sekitar 350 ribu rupiah per malamnya. Ada sekitar 10 jenis kamar yang bisa kamu pilih. Mulai dari kamar berjenis deluxe sampai dengan suite tersedia di hotel ini. 

Baca Juga :

***