Lokasi, Daya Tarik, dan Aktivitas Wisata Sukageuri View

Tempat wisata Sukageuri View memiliki daya tarik keindahan dari ketinggian yang sama seperti tempat wisata Tawangmangu atau Punthuk Setumbu di Magelang. Tempat ini tidak hanya memiliki ketinggian yang indah, tetapi juga memiliki tempat untuk foto yang sangat menarik. Berlibur ke tempat ini pasti akan menyegarkan pikiran Anda dan menghasilkan banyak foto untuk album Anda. Karena berada di kaki Gunung Ciremai, udaranya segar dan segar, dan ada banyak wahana untuk menghibur pengunjung. Tidak mengherankan bahwa tempat wisata ini semakin diminati oleh pecinta alam.

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

Sukageuri View beralamatkan di Jl. Palutungan, Cisantana, Cigugur, Kuningan, Jawa Barat, Indonesia, 45552. Tidak ada yang mahal untuk menikmati pemandangan alam dari ketinggian, tetapi menikmati pemandangan di Sukageuri View tidak memerlukan biaya yang mahal. Wisatawan hanya perlu membayar Rp15.000 untuk masuk. Tempat wisata ini buka sepanjang hari, bahkan saat cuaca cerah. agar pemandangan di bawah bukit lebih jelas dan gambarnya lebih sempurna.

Daya Tarik wisata Sukageuri View

Wisata ke tempat-tempat tertentu dengan ketinggian tertentu memang sangat menarik. Keindahan alam seolah-olah dapat dilihat dari atas. Pemandangan hijau menjadi perhatian utama sejauh mata memandang, terutama ketika melihat pegunungan dan bukit-bukit dari kejauhan, yang menambah keindahan pemandangan.

Wisata ke ketinggian tertentu di Sukageuri View. Wisatawan dapat melihat pemandangan indah yang memukau dari tempat ini. Langit seolah menjadi atap. Pengelola juga telah menyiapkan gardu pandang untuk wisatawan.

Wisatawan dapat melihat pemandangan indah Kota Kuningan dari atas. Mobil berlalu lalang dari atas. Wisatawan dapat melihat rumput dan pohon yang hijau dan segar di sini sebagai pemandangan tambahan. Selain itu, dikombinasikan dengan spot foto yang telah dibuat oleh pengelola.

Kolam Renang Lereng Bukit

Ada kolam renang di sekitar kawasan wisata. Ada tiga kolam renang yang saling berdampingan. Posisi kolam di lereng perbukitan sangat unik. dengan desain dan ornamen yang berwarna-warni. Di kolam ini, banyak keluarga yang membawa anak mereka untuk bermain. Wisatawan dapat menikmati berenang sambil menikmati pemandangan Gunung Ciremai. Untuk berenang, biaya tambahan diperlukan.

Berkemah

Area perkemahan juga tersedia di sini bagi mereka yang ingin menghabiskan malam dengan pemandangan alam Sukageuri View. Anda dapat menyewa tenda atau membawa sendiri. Harga bervariasi tergantung pada tenda.

Tidak hanya anak-anak, wisatawan dengan keluarga juga bisa berkemah; beberapa bahkan membawa anak-anak mereka. Area perkemahan dapat dicapai dengan mudah, yang membuatnya mungkin untuk dilakukan.

Swafoto dari Ketinggian

Pengelola telah menyediakan beberapa lokasi untuk mengambil foto indah dari ketinggian. Salah satu tempat favorit wisatawan adalah spot tangan, yang memiliki gardu pandang bambu dengan hiasan seperti jari tangan di sekitarnya. Wisatawan juga dapat duduk di bagian cekungan bulan sabit. Selain itu, ada spot yang menyerupai jembatan melengkung panjang yang seolah-olah sedang duduk di cekungan bulan. Wisatawan dapat mengambil foto beramai-ramai dengan pose memanjang di lokasi ini.

Spot dengan bentuk hati juga sangat disukai. Wisatawan yang datang bersama pasangan biasanya akan menyempatkan diri untuk berfoto di sini. Lokasi menarik di bagian bawah bukit dan di ketinggian juga tersedia. seperti lokasi foto rumah dari kayu yang terinspirasi dari Rumah Hobbit.

Baca Juga :

***