Cityawesome.com – Kawung Tilu Bojong Rangkas. Membahas salah satu objek wisata yang tidak jauh dari kepadatan Ibukota. Tepatnya di Bekasi, kamu bisa menjadikan Kawung Tilu sebagai salah satu objek wisata pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu. Selain itu lokasinya sendiri berada di Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Bekasi. Sebenarnya Kawung Tilu sendiri masih terbilang baru, hanya saja tempat wisata ini cukup populer dan tidak pernah sepi dari kedatangan pengunjung.

Pada artikel kali ini akan di bahas mengenai keindahan wisata Kawung Tilu yang menarik untuk di kunjungi. Berikut ulasannya !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

kawung tilu bojong rangkas

Untuk berkunjung kke objek wisata Kawung Tilu, lokasinya beradai di Desa Cipayung dengan akses jalan yang mudah untuk dilewati. Selain itu kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 40 menit dari pusat kota Bekasi itu sendiri. Untuk harga tiketnya terbilang masih sangat terjangkau, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 15 ribu untuk tiket perorang. Kawung Tilu di buka setiap haru mulai pukul 10.00 – 24.00.

Daya tarik wisata Kawung Tilu

Ada beberapa aspek yang menjadi daya tarik keindahan wisata Kawung Tilu untuk kamu ketahui. Berikut ini beberapa daya tarik Kawung Tilu yang bisa menjadi referensi untuk berlibur di sana :

kawung tilu bojong rangkas
  • Menikmati keindahan pohon pinus
    Kawung Tilu di lengkapi dengan deretan pohon pinus yang memberikan kesejukan berbeda. Dengan begitu nantinya para pengunjung akan merasa betah saat berkunjung kesana.
  • Spot foto selfie kekinian
    Aspek lainnya yang seringkali menjadi daya tarik wisata ini adalah banyaknya spot foto kekinian yang akan menambahkan koleksi foto di Instagram dan media sosial lainnya.
  • Taman Sehati
    Di mana nantinya kamu bisa melihat keindahan pemandangan flower dome yang indah seperti halnya di Singapura.
  • Keindahan Senja
    Di sore hari nantinya kamu bisa menikmati keindahan senja yang lengkap dengan hiasan lampu. Sehingga saat menjelang malam, tempat ini akan memberikan kesan yang romantis.
Baca Juga:  8 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru dan Hits di Lhoksumawe

Fasilitas wisata Kawung Tilu

kawung tilu bojong rangkas

Objek wisata yang satu ini terbilang memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Meskipun terbilang baru, kamu tidak perlu khawatir untuk menghabiskan waktu di sana. Adapun berbagai fasilitas yang bisa kamu nikmati di sana antara lain adalah spot foto kekinian, berbagai wahana permainan, kafe untuk sekedar bersantai yang lengkap dengan live musik.

Selain itu wisata ini juga di lengkapi dengan area parkir yang luas, toilet, bahkan hingga foodcourt untuk menikmati aneka jajanan dengan harga yang relatif terjangkau.

Tips berkunjung ke Kawung Tilu

Jika memilih tempat ini untuk berwisata, kamu bisa menyesuaikan waktu untuk berkunjung kesana. Di mana saat ingin berpetualang, berkunjung di siang hari menjadi salah satu pilihan terbaik. Namun jika kamu hanya ingin menikmati suasana yang damai dan membuat nyaman, maka kamu bisa berkunjung saat malam sambil bersantai di kafe dengan iringan musik yang menambah keseruan nongkrong bersama orang tersayang.

Demikian beberapa penjelasan mengenai daya tarik wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas yang bisa di jadikan pilihan untuk berlibur. Nikmati keindahan wisata yang satu ini untuk mendapatkan pengalaman berlibur yang tidak jauh dari padatnya ibukota.

Baca Juga :

***

Baca Juga:  Cikao Park: Fasilitas, Jam Operasional, dan Harga Tiket