Kebun durian warso farm

Bagi kamu yang gemar mengkonsumsi buah durian, maka wajib datang ke Kebun Durian Warso Farm yang viral di medsos. Agrowisata ini menawarkan berbagai jenis pilihan wisata yang beragam. Mulai dari petik buah durian hingga memancing ikan juga bisa kamu lakukan di tempat ini. 

Makanya, jika kamu masih berminat datang ke agrowisata ini, maka kamu perlu mengetahui informasi lengkap seputar harga tiket dan rutenya. Nah, supaya kamu tidak bingung menjawab pertanyaan tersebut satu per satu, coba kamu simak saja ulasan berikut ini. 

Rute Perjalanan ke Kebun Durian Warso Farm

Rute ke Kebun durian warso farm

Untuk sampai di kawasan wisata ini, kamu perlu menempuh perjalanan yang cukup jauh. Lokasi agrowisata durian ini terletak di daerah Bogor. Jadi, buat kamu yang tinggal di luar daerah Bogor, kamu perlu mempertimbangkan estimasi waktu dan jarak sebelum berkunjung ke tempat ini. 

Agrowisata perkebunan durian ini memang menjadi salah satu daya tarik bagi para wisatawan yang mau liburan ke Bogor. Sebab, pengunjung yang berminat datang ke kebun durian ini bisa memetik sendiri buah durian yang mau dibeli. 

Meskipun harus menempuh perjalanan yang lumayan jauh, tapi semua rasa lelah tersebut akan terbayar lunas oleh rasa duriannya yang legit.  Makanya, kamu tidak akan menyesal telah mampir ke perkebunan durian ini. 

Harga Tiket Masuk (HTM) ke Kebun Durian

Harga tiket Kebun durian warso farm

Agrowisata Kebun Durian Warso Farm buka setiap hari mulai pukul 7 pagi sampai pukul 7 malam.  Selama itulah, kamu bisa menikmati seluruh wahana dan fasilitas wisata yang tersedia di tempat ini. 

Jika kamu ingin berjalan-jalan melihat perkebunan sebesar 22 hektar ini juga bisa kok. Sebab, kamu masih memiliki waktu yang cukup banyak untuk berkeliling-keliling dan menikmati pemandangan di sekitar perkebunan ini. 

Baca Juga:  Informasi Wisata Alam Posong: Lokasi dan Harga Tiket

Lalu, berapa harga tiket masuk menuju wisata perkebunan durian ini? Untungnya, Warso Farm tidak memungut sepeser pun biaya bagi para wisatawan yang ingin masuk ke dalam sini. Jika kamu masuk ke dalam Warso Farm, maka tidak akan dikenai biaya tiket alias gratis. 

Namun, berbeda halnya jika kamu mau membeli buah durian yang baru dipetik dari kebun ini. Untuk membeli satu buah duriannya, kamu akan dibanderol dengan harga sekitar 50 ribu rupiah per buah. Semakin besar ukuran duriannya, maka akan semakin mahal pula harga per buahnya. 

Wahana Wisata di Kebun Durian Warso Farm

Wahana wisata di Kebun durian

Kebun Durian Warso Farm menyediakan beberapa wahana wisata menarik bagi para pengunjung. Wahana-wahana ini bisa menjadi pilihan alternatif buat kamu yang lelah mengelilingi perkebunan durian. Lantas, apa saja wahana wisata yang ada di Warso Farm? Berikut ini adalah list wahananya! 

1. Wahana Outbound

Anak-anak maupun orang dewasa bisa memanfaatkan wahana wisata ini untuk berolahraga. Outbound menjadi pilihan yang menarik untuk hiburan serta melatih keberanian para pemainnya. Maka dari itu, wahana outbound menjadi salah satu rekomendasi wahaja yang wajib kamu coba di Warso Farm. 

2. Kolam Pemancingan 

Apakah kamu termasuk orang yang punya hobi berburu ikan di alam liar? Jika iya, mengapa kamu tidak mencoba memancing ikan di kolam pemancingan ini? Sebab, ada banyak jenis ikan yang sayang untuk kamu lewatkan begitu saja. 

Ikan-ikan yang berhasil kamu pancing nantinya bisa kamu bayar dan bawa pulang. Tapi kalau kau ingin memasak hasil pancinganmu sendiri juga tetap bisa. Sebab, Warso Farm menyediakan peralatan untuk memasak atau membakar ikan. 

Wisata Edukasi Lontar Sewu: Rute, Harga Tiket & Jam Buka

Baca Juga:  Wisata Pulau Kalimantung: Rute, Harga, Daya Tarik

3. Wahana Paintball

Kegiatan ekstrim lainnya yang tersedia di tempat ini memang lebih aktif dan agresif. Makanya, kamu perlu mempertimbangkan untuk bermain paintball sewaktu liburan di agrowisata ini. 

Ketika bermain paintball, kamu wajib memakai perlengkapan dan peralatan lengkap. Utamanya kamu akan memakai peralatan senjata dengan peluru berisi cat. Nantinya, senjata berpeluru cat tersebut akan kamu gunakan untuk menyerang lawan sampai kalah. 

Baca Juga :

***