Cityawesome.com – Koral Restaurant Bali. Tahukah kamu, di Indonesia terdapat restoran akuarium yang berada di bawah air. Menikmati hidangan dengan pemandangan bawah lau tentunya menjadi pengalaman yang berbeda dan mengesankan.

Seperti salah satunya di Bali, terdapat restoran di bawah air yang bisa kamu kunjungi dan menikmati sensasi kuliner di dalamnya. Sesuai dengan namanya, berkunjung ke Koral restaurant Bali memungkinkan kamu untuk mellihat berbagai koral dan biota laut sembari menikmati hidangan yang tersaji.

Koral Restaurant Bali

Koral Restaurant Bali berlokasi di kompleks The Apurva Kempinski Bali tepatnya di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan, Nusa Dua, Kabupaten Badung. Merupakan resort bintang 5 yang ada di ujung bukit kecil kawasan elit Nusa Dua.

Selain itu resto satu ini menjadi yang pertama mengusung konsep underwater di Bali. Bahkan lebih dari itu, Koral restaurant Bali menjadi yang kedua di Asia Tenggara setelah The Ocean Restaurant Singapura.


Bagaimana cara reservasi ?

Jika tertarik berkunjung ke Koral Restaurant Bali, kamu di haruskan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. Selain itu reservasi juga bisa di lakukan secara online dengan mengunjungi tautan berikut Kunjungi Koral Restaurant Bali.

Nantinya pada halaman utama kamu di haruskan untuk mengisi beberapa informasi seperti tanggal datang, waktu, jumlah pengunjung dan lainnya. Selain itu kamu juga di haruskan untuk memilih alasan kunjungan seperti event atau acara yang ingin di adakan.

Pastikan kamu menyetujui semua persyaratan yang di berikan oleh pihak resto.


Daya tarik Koral Restaurant Bali

Saat masuk ke area restaurant, kamu akan di manjakan dengan pemandangan bistronomik lengkap. Sehingga kamu akan seolah berada di dalam akuarium yang jernih. Selain itu resto ini juga di lengkapi dengan alunan musik yang menambah nuansa yang romantic.

Baca Juga:  5 Makanan Khas Sudan yang Populer Saat Ramadan

Koral Restaurant Bali memiliki setidaknya 2 area bersantap di dalamnya yakni regular spot dan lorong kaca akuarium.

Koral Restaurant Bali

Pada bagian regular spot, terdapat deretan meja makan kayu yang menghadap ke jendela akuarium raksasa. Sedangkan pada bagian lorong kaca akuarium terdapat beberapa meja makan yang terbatas. Hanya saja untuk berada di bagian lorong kaca, kamu harus melakukan reservasi secara khusus.

Selain pemandangan bawah laut yang menyenangkana dan memanjakan mata. Koral Restaurant Bali juga populer dengan berbagai hidangan yang bercita rasa luar biasa.

Ada beberapa hidangan bercitarasa seafood khas Indonesia dan tentunya di buat dengan bahan lokal. Tidak hanya itu saja, terdapat menu makanan lain yang di sajikan satu set mulai dari Appetizer, main course bahkan hingga dessert.


Aturan berkunjung

Untuk kamu yang tertarik datang dan menikmati hidangan di Koral Restaurant, tentu ada beberapa aturan berkunjung yang harus di taati. Terlebih hal ini di lakukan sebagai bentuk pencegahan pandemi Covid yang sempat membuat resto ini tutup sementara.

Selain harus melakukan reservasi, resto ini memiliki kapasitas yang terbatas yakni hanya 80 pengunjung yang datang dalam waktu bersamaan.

Koral Restaurant Bali

Uniknya lagi resto ini mengusung konsep kasual elegan sehingga terdapat aturann berpakaian yakni tidak boleh menggunakan pakaian tanpa lengan, celana pendek dan juga sandal jepit.

Bahkan pengunjung juga hanya boleh mengambil gambar di waktu antara pukul 12.00 sampai 16.30 WITA saja. Oleh karenanya kamu tidak bisa mengambil gambar di waktu makan malam. Hal ini bertujuan untuk menjaga privasi dan kenyamanan pengunjung lain.

Itulah beberapa review mengenai Koral Restaurant yang menarik untuk dikunjungi. Jika kamu sedang berlibur di Bali tepatnya di kabupaten Badung, pastikan untuk tidak melewatkan kenikmatan hidangan yang ada di resto ini.

Baca Juga:  Ketjeh Resto Klaten: Lokasi, Fasilitas dan Daftar Menunya

Baca Juga :

***