Cityawesome.com – Wisata bukit Waruwangi. Berlibur dan menghabiskan waktu dengan berkunjung ke objek wisata menarik tentu akan menyenangkan. Terlebih jika kita pergi bersama orang keluarga dan juga sahabat.

Jika kamu berdomisili di Serang, wisata Agro Bukit Waruwangi bisa menjadi alternatif terbaik. Di mana kamu akan merasakan sensasi alam yang masih asri sehingga membuat siapapun menjadi nyaman.

Merupakan wisata perbukitann yang di lengkapi dengan pemandangan ala Eropa. Kamu akan mendapatkan pengalaman liburan yang berbeda saat berkunjung ke Bukit Waruwangi ini.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Wisata bukit Waruwangi berlokasi di Desa Cibojong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten 42167. Untuk harga tiketnya sendiri tentu kamu akan merasa kaget karena Bukit Waruwangi menetapkan harga tiket yang cukup murah yakni hanya Rp 2 ribuan.

wisata bukit waruwangi

Namun harga tiket tersebut belum termasuk parkir kendaraan yang berkisar Rp 3 ribu untuk motor dan Rp 5 ribu untuk mobil.

Selain itu mengenai jam operasional, Bukit Warunwangi di buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB. Jam operasional tersebut di kecualikan untuk hari minggu yang buka hingga pukul 20.00 WIB.

Aktifitas wisata Bukit Waruwangi

Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya, wisata Bukit Waruwangi sendiri memungkinkan kamu untuk bisa menikmati keindahan alam berupa pegunungan dengan konsep yang serupa dengan peternakan di Eropa.

wisata bukit waruwangi

Untuk luasnya sendiri wisata ini berada di lahan sekitar 120 hektar di mana kamu akan melihat ratusan sapi dan puluhan rusa yang berkeliaran di area bukit.

Jika tertarik untuk mengunjungi wisata bukit Waruwangi, berikut ini beberapa aktifitas wisata yang bisa kamu lakukan di sana :

1. Menikmati keindahan bukit

Saat berkunjung ke bukit Waruwangi, kamu akan bisa sekedar bersantai sekaligus menikmati keindahan alam yang menawan. Terdapat hutan yang luas dan hijau serta bukit yang memungkinkan kamu untuk bisa melihat sunset.

Baca Juga:  6 Tempat Wisata Populer di Pangandaran yang Ikonik

2. Camping

Jika kamu menyukai aktifitas wisata alam, camping bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu lakukan. Dengan lahan yang luas bahkan mencapai 120 hektar, nantinya kamu akan bisa mendirikan tenda di hamparan padang rumput. Selain camping, kamu bisa bisa memilih untuk menyewa penginapan jika ingin bermalam di sana.

wisata bukit waruwangi

3. Berenang

Objek wisata yang satu ini di lengkapi dengan kolam renang sederhana sekaligus wahana permainan anak di dalamnya. Berendam di kolama sekaligus menikmati keindahan alam pegunungan memungkinkan kamu mendapatkan pengalaman yang mengesankan.

4. Menikmati sajian kuliner

Setelah lelah berkeliling menghabiskan waktu di bukit Waruwangi. Aktifitas terakhir yang bisa kamu lakukan di sana adalah dengan menikmati sajian kuliner yang ada.

Di sana tersedia pondok kopi Rangkong yang berupa kafe dengan kursi dan meja berjejer rapi di pinggir lembah. Selain itu di sana juga terdapat beberapa menu makanan yang lezat untuk menikmati waktu bersantai.

Fasilitas wisata

Bukan objek wisata namanya jika tidak tersedia berbagai fasilitas menarik. Bukit Waruwangi di lengkapi dengan berbagai fasilitas wisata berupa area parkir yang luas, toilet, mushola, camping ground, penginapan, bahkan hingga spot foto kekinian.

Demikian informasi mengenai wisata bukit Waruwangi yang bisa menjadi tujuan wisata yang seru dan menarik untuk dikunjungi.

Baca Juga :

***

Baca Juga:  Wisata Zam Zam Pool Kuningan, Harga Tiket dan Wahana Terbaru