Review Lengkap Bandung Giri Gahana Golf & Resort Jatinangor

Cityawesome.com – Bandung Giri Gahana Golf & Resort. Saat harus menghabiskan waktu berhari-hari untuk berlibur ke suatu tempat, tentunya semua wisataan selalu memikirkan tentang penginapan yang berbeda dan membuat nyaman. Penginapan baik hotel atau sekedar guest house menjadi point penting yang harus di perhatikan.

Bayangkan saja jika kamu sudah meluangkan waktu untuk berlibur namun mendapatkan penginapan yang tidak sesuai dengan keinginan. Tentu hal ini akan menjadi pengalaman buruk yang sulit untuk dilupakan.

Nah, pada artikel kali ini CityAwesome akan memberikan review mengenai salah satu hotel atau resort yang berlokasi di Bandung.

Terlebih Bandung sendiri menjadi kota yang menyimpan banyak objek wisata menarik dan sayang untuk dilewatkan. Simak artikel berikut ini untuk kamu yang berniat menginap di Bandung Giri Gahana Golf and Resort !

Lokasi Bandung Giri Gahana Golf & Resort

Tertarik untuk mengunjungi resort yang satu ini, Bandung Giri Gahana Golf & Resort berlokasi di Jl. Raya Jatinangor Desa Cikeruh Km 20 Sumedang, Jatinangor, Indonesia. Di mana jaraknya sendiri hanya berkisar 1 KM dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri.

Ada bebagai wisata menarik di sekitar Giri Gahana Golf & Resort yang bisa kamu kunjungi.

Daya Tarik Giri Gahana Golf & Resort

Berbicara mengenai daya tarik yang ada di resort satu ini tentu tidak jauh dari fasilitas yang ada di dalam. Serupa dengan resort ataupun penginapan pada umumnya, Giri Gahana Golf & Resort memiliki segudang fasilitas menarik yang membuat pengunjung menjadi nyaman.

Sesuai dengan namanya, kamu akan bisa menemukan lapangan golf di resort yang satu ini. Selain itu tersedia juga kolam renang outdoor dan biaya parkir pribadi yang gratis.

Setidaknya ada sekitar 50 kamar yang tersedia di Bandung Giri Gahana Golf & Resort yang bisa di sewa. Terlebih lagi semua fasilitas dalam kamar terbilang cukup lengkap seperti di antaranya brankas pribadi, kulkas mini, hingga perlengkapan mandi untuk tamu sekaligus handuk dan sandal.

Nantinya semua tamu bisa menikmati hidangan makan di restoran mulai dari menu lokal hingga internasional. Tidak hanya itu saja, resort yang satu ini di lengkapi dengan bar, tempat biliyar, dan juga teras untuk kamu sekedar bersantai.

Layanan pijat dan spa, golf mini, serta permainan pingpong ikut melengkapi fasilitas yang ada di Giri Gahana Golf & Resort.

Wisata sekitar Bandung Giri Gahana Golf & Resort

Ada berbagai tempat wisata menarik di sekitar Bandung Giri Gahana Golf & Resort. Berikut beberapa di antaranya yang bisa kamu kunjungi :

1. Rumentang Siang

Merupakan gedung kesenian yang berlokasi di Jalan Baranangsiang, kota Bandung. Tepatnya hanya berjarak sekitar 16, KM dari Giri Gahana Golf & Resort. Gedung yang sudah berdiri sejak zaman penjajahan ini biasa di gunakan untuuk pertunjukan opera dan film.

2. Museum Perangko

Museum yang di miliki oleh PT Pos Indonesia memungkinkan kamu untuk melihat berbagai koleksi perangko sejak zaman dahulu kala. Untuk lokasinya hanya berkisar 16,7 KM dari resort yang sedang di bahas ini.

3. Gedung Sate

Siapa yang tidak mengenal ikon Bandung yang satu ini. Kamu bisa mengunjungi gedung Sate yang hanya berjarak 16,9 KM dari resort Bandung Giri Gahana.

4. Trans Studio Bandung

Merupakan tempat wisata yang memiliki segudang wahana permainan menarik. Trans Studio Bandung menjadi tujuan wisata terbaik untuk kamu yang sedang berada di Bandung. Dari Giri Gahana Golf & Resort, kamu hanya perlu melewati jarak perjalanan sekitar 14,8 KM saja.

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai Bandung Giri Gahana Golf & Resort. Tempat yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan menginap saat kamu menghabiskan waktu di ibukota Jawa Barat.

Baca Juga :

***