Cityawesome.com – Review La Vue Rooftop Jakarta. Gen Z biasanya tidak ketinggalan dengan suasana nongkrong yang kekinian dan instagramable. Kafe-kafe saat ini sudah tersebar luas di manapun bahkan hingga pelosok daerah. Selain itu kegiatan nongkrong atau sekedar bersantai dengan teman dan sahabat di suatu tempat terkadang menjadi healing yang baik untuk menghilangkan penat pekerjaan.

Sebagai ibukota Indonesia, Jakarta memiliki banyak tempat nongkrong kekinian yang selalu ramai pengunjung. Seperti salah satunya adalah La Vue Rooftop yang berada di lokasi yang strategis sehingga terbilang cukup populer.

Pada artikel kali ini akan di bahas mengenai review La Vue Rooftop untuk kamu yang penasaran dan ingin mencoba untuk mengunjunginya.

Review La Vue Rooftop

Secara umum, La Vue Rooftop ini merupakan Bar yang tidak berbeda dengan bar lainnya. Namun yang membuatnya menarik adalah lokasinya yang berada di ketinggian.

La Vue Rooftop

Oleh karena itu saat berkunjung kesana, kamu akan menikmati keindahan pemandangan kota dari ketinggian. La Vue Rooftop sendiri berada di lantai 9 Hotel bintang 5 The Hermitage Jakarta tepatnya di Jalan Cilacap No. 1 Jakarta Pusat.

Nongkrong asik dari ketinggian

La Vue Rooftop & Bar di bagi menjadi 2 bagian di mana terdapat kolam renang, bar, dan gym pada bagian bawah, kemudian rooftop di bagian atas yang di hubungkan dengan tangga. Namun untuk kapasitas rooftop nya sendiri terbilang cukup terbatas yakni tidak lebih dari 50 orang.

Selain itu jam operasional Bar yang satu ini di buka setiap hari mulai pukul 17.00 sampai dengan 00.00 WIB. Hanya saja jika weekend, jam operasional di tambah menjadi hingga pukul 02.00 WIB.

La Vue Rooftop

Tidak jarang pengunjung datang menjelang magrib karena ingin melihat keindahan sunset di tengah ibukota. Terlebih saat malam hari, panorama lampu yang gemerlap dari gedung-gedung menambah keseruan dan pengalaman berbeda.

Baca Juga:  9 Merek Bakpia Paling Enak Dan Populer Di Jogja

Kelebihan lainnya dari La Vue Rooftop ini adalah mengenai fasilitas di mana kamu akan menemukan sofa dan bangku yang berjejer untuk menemani waktu bersantai. Bahkan lebih dari itu, kamu tidak akan menemukan gedung-gedung tinggi yang menghalangi pemandangan indah ibukota.

Bukan hotel namanya jika kamu tidak menemukan makanan yang lezat di sana. La Vue Roof top menyediakan aneka camilan dengan rasa yang menggugah selera mulai dari chicken wings, bahkan hingga french fries di bagian bar.

Hiburan La Vue Rooftop

Tempat nongkrong anak muda yang kekinian ini sering mengadakan event tertentu yang di lengkapi dengan panggung DJ. Namun tetap saja, suara musik di sana di atur agar tidak mengganggu kenyamanan lingkungan sekitar. Terlebih lagi hotel The Hermitage memang di keliling oleh rumah warga.

La Vue Rooftop

Demikian mengenai review La Vue Roof top & Bar yang bisa menjadi rekomendasi tempat nongkrong kekinian di ibukota. Jika kamu belum memiliki pengalaman berkunjung kesana, kamu hanya perlu datang langsung ke hotel dan sampaikan pada staff hotel jika ingin pergi ke Rooftop. Nantinya staf hotel akan mengantarkan langsung ke atas.

Namun di karenakan lokasinya yang mengusung konsep terbuka, tentu harus di iringi dengan cuaca yang mendukung. Karena jika hujan, maka rooftop tidak bisa di kunjungi.

Baca Juga :

***

Baca Juga:  Rekomendasi Tempat Wisata di Maros Populer