Harga Tiket dan Wahana Terbaru Wisata Wonderland Karawang

Cityawesome.com – Wisata Wonderland Karawang. Wisata air hingga kini masih menjadi salah satu rekomendasi pilihan wisatawan yang ingin berlibur. Keseruan bermain air sangat cocok untuk kamu yang memiliki anak kecil. Selain itu tidak begitu sulit menemukan objek wisata air di sekitar tempat tinggal kamu.

Sebut saja di Karawang, Wonderland Adventure merupakan salah satu tempat wisata air yang harga tiketnya juga masih cenderung terjangkau. Terlebih dengan berbagai wahana menarik dan lengkap tentu akan membuat liburan kamu bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan.

Apa saja yang ada di Wonderland Adventure Karawang? Pada artikel kali ini kita akan membahasnya mengenai harga tiket, dan wahana yang ada di sana.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Wonderland Adventure Karawang berloksi di Jalan Galuh MAS Raya No.1, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat , Indonesia , 41361. Sedangkan untuk harga tiketnya sendiri cukup terjangkau yakni hanya Rp 40 ribu saat weekday dan Rp 85 ribu saat weekend.

Di karenakan perbedaan harga yang lebih dari 2 kali lipat saat weekday dan weekend, di sarankan untuk kamu berkunjung di weekday saja. Terlebih lagi saat weekend jumlah pengunjung yang datang cukup ramai. Harga tiket tersebut berlaku untuk pengunjung dengan tinggi di atas 80 CM dan berusia minimal 2 tahun.

Jam operasional wisata Wonderland Waterpark Karawang di buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00. Namun saat weekend, jam buka di ubah menjadi 18.00 WIB.

Wahana wisata Eonderland Adventure Waterpark Karawang

Objek wisata ini di lengkapi dengan beragam wahana sekaligus wisata menarik yang tentu tidak akan membuat bosan. Adapun beberapa wahana terbaik yang ada di objek wisata ini adalah :

1. Splash Fun

Sebenarnya objek wisata ini sudah umum dan ada di berbagai objek wisata air. Splash Fun sendiri tidak lain adalah ember tumpah yang akan mengguyur pengunjung di bawahnya. Namun untuk bisa menikmati guyuran Splash Fun, maka kamu di haruskan menunggu beberapa saat hingga air di ember penuh dan hilang keseimbangan.

2. Gorilla Slide

Merupakan seluncuran yang memiliki ketinggian mencapai 15 meter. Jika kamu takut akan ketinggian, sebaiknya untuk tidak memacu adrenalin dengan mencoba wahana ini.

3. Kolam arus

Kolam arus menjadi salah satu wahana favorit yang ada di Wonderland Karawang ini. Bagaimana tidak, kolam arus akan membawamu menyusuri kolam dengan panjang 350 meter menggunakan ban. Kolam arus ini juga serupa dengan sungai .

4. Tommorow Land

Tidak hanya memungkinkan pengunjung untuk melakukan berbagai aktifitas air. Kamu juga bisa melakukan kegiatan outbond di objek wisata satu ini. Tomorrow Land merupakan area hijau yang mengusung konsep green future sehingga akan menambah kesan alam.

5. Flying Fox

Wahana terbaik dan seru lainnya yang bisa kamu nikmati adalah Flying Fox. Di mana kamu akan meluncur dengan lintasan kabel dengan ketinggian 15 meter. Selain itu Flying Fox juga menjadi salah satu wisata yang memacu adrenalin.

Nah itulah beberapa ulasan singkat mengenai Wisata Wonderland Karawang yang seru dan mengasyikkan. Jika ingin tahu lebih mengenai wahana yang ada disana, maka kamu bisa langsung mengunjunginya bersama keluarga untuk sekedar menghabiskan waktu.

Baca Juga :

***