Cityawesome.com – Wahana Galaxy Waterpark. Apa saja wahana yang ada di Galaxy Waterpark? Mari simak ulasan berikut ini ! Galaxy Waterpark merupakan salah satu objek wisata air yang penuh dengan permainan. Sesuai dengan namanya, Galaxy Waterpark di lengkapi dengan miniatur roket tepat pada bagian depan pintu masuknya.

Berlokasi di Jogjakarta, Galaxy Waterpark cukup banyak di kunjungi terlebih ukurannya juga luas yang mencapai 2,5 hektar. Pada artikel kali ini akan di bahas mengenai wahana dan harga tiket masuk terbaru untuk di ketahui sebelum berkunjung.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Galaxy Waterpark berlokasi di Jalan Wonosari KM. 6, Potorono, Banguntapan, Baturetno, Kalangan, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55196. Tepatnya berada di samping Museum Kekayon Yogyakarta.

wahana galaxy waterpark

Untuk harga tiket masuknya, wisata Galaxy Waterpark cukup bervariasi dan bergantung dengan usia. Berikut rinciannya :

  • Bayi dan Lansia Rp 20 ribu
  • Anak-anak 3 – 10 tahun Rp 35 ribu (Weekday) dan Rp 40 ribu (Weekend)
  • Dewasa 11 – 60 tahun Rp 40 ribu (Weekday) dan Rp 45 ribu (Weekend)

Jam operasional dari objek wisata Galaxy Waterpark di buka setiap hari kecuali Jumat mulai dari jam 09.00 sampai dengan 17.00 WIB.


Wahana seru Galaxy Waterpark

Galaxy Waterpark menyediakan berbagai wahana menarik yang membuat momen liburan menjadi lebih mengasyikkan. Adapun beberapa wahana yang menjadi favorit kebanyakan pengunjung adalah :

wahana galaxy waterpark

1. Wahana di kolam Balita

Pada kolam balita, ada beragam wahana mulai dari perosotan Single Slide, perosotan Pipa, Ember tumpah, jembatan tali, bahkan hingga water splash. Selain itu untuk kedalaman kolam balita juga terbilang cukup aman yakni hanya sekitar 50 CM. Bahkan kolam balita juga menjadi area terluas yang ada di sana.

Baca Juga:  Rekomendasi Tempat Wisata Di Lampung Yang Bisa Jadi Pilihan

2. Wahana di kolam Dewasa

Kolam dewasa memiliki kedalaman yang cukup bervariasi mulai dari 1 meter. Selain itu untuk wahananya sendiri tergolong cukup menantang di mana terdapat perosotan dengan ketinggian yang bervariasi mulai dari 2 hingga 10 meter. Untuk jenis perosotannya juga terdapat 2 jenis yakni Raft Slide dan Body Slide.

3. Kolam arus

Jika ingin sekedar bersantai di air, maka kamu bisa memilih kolam arus yang akan membawa pengunjung berkeliling kolam seperti layaknya di sungai. Kemudian pada sisi belakangnya juga terdapat kolam olimpik untuk berkompetisi.

Selain itu di wisata Galaxy Waterpark juga menyediakan jasa belajar renang oleh instruktur profesional.

4. Flying Fox

Wahana menarik lainnya yang ada di Galaxy Waterpark adalah Flying Fox. Memiliki ketinggian sekitar 15 meter, flying fox memang di desain untuk membuat pengunjung melintas di atas kolam. Selain itu wahana flying fox di Galaxy Waterpark termasuk dalam salah satu yang terpanjang di Jogja karena mencapai 80 meter dan bisa di naiki maksimal 2 orang.


Fasilitas wisata Galaxy Waterpark

Menjadi salah satu objek wisata air yang direkomendasikan, tentu hal yang tidak mungkin jika Galaxy Waterpark memiliki fasilitas kurang memadai. Berikut ini beberapa fasilitas penunjang wisata yang tersedia di Galaxy Waterpark yang bisa di manfaatkan :

wahana galaxy waterpark
  • Area parkir yang cukup luas
  • Deretan gazebo di pinggir kolam yang bisa di sewa
  • Akses Wifi gratis
  • Loker untuk menyimpan barang berharga
  • Kamar bilas dan toilet
  • Aneka foodcourt dengan harga makanan yang terjangkau
  • Mushola
  • Panggung hiburan
  • Bahkan hingga asauransi Jasa Raharja

Demikian ulasan mengenai wisata Galaxy Waterpark yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Nikmati keseruan bersama keluarga dengan menghabiskan waktu di tempat wisata satu ini. Selamat berlibur !

Baca Juga:  Wisata Jurang Tambelan Dlingo, Banyak Spot Foto Menarik !

Baca Juga :

***