Cityawesome.com – Wisata Sendi Adventure Mojokerto. Menimati waktu berlibur yang paling menyenangkan adalah jika kamu menemukan objek wisata terindah dan terbaik. Terlebih Indonesia sendiri memiliki banyak kawasan wisata yang membuat siapapun menjadi kagum. Seperti salah satunya adalah Sendi Adventure yang berlokasi di Mojokerto.

Objek wisata Sendi Adventure merupakan destinasi yang berpadu antara wisata alam dan buatan. Oleh karena itu Sendi Adventure sendiri mengusung konsep agrowisata lengkap.

Di dalamnya terdapat beragam wahana yang bisa di nikmati oleh semua pengunjung baik untuk dewasa maupun anak-anak. Tidak ketinggalan juga spot foto kekinian dan instagramable yang akan memberikan kenangan manis saat berkunjung kesana.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Objek wisata Sendi Adventure berlokasi di kaki gunung Welirang tepatnya di Hutan, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61374. Di mana jaraknya sekitar 19 KM dari pusat kota Mojokerto dan kamu membutuhkan waktu setidaknya 35 menit untuk bisa sampai ke Sendi Adventure ini.

wisata sendi adventure

Selain itu harga tiket masuknya objek wisata ini masih terbilang cukup terjangkau yakni hanya Rp 10 ribu perorang. Namun jika ingin mengunjungi wisata kebun Strobery nantinya kamu akan di kenakan tarif tambahan yakni Rp 10 ribu.

Jam operasional wisata Sendi Adventure Mojokerto di buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Daya tarik wisata Sendi Adventure

Saat berkunjung ke Sendi Adventure kamu akan di sambut dengan pemandangan alam yang memukau. Berupa hamparan bukit yang luas dan suasana sejuk khas pegunungan. Selain itu keindahan alam di sekitar mampu menghilangkan stress dan beban dalam jiwa.

Wisata Sendi Adventure di lengkapi dengan berbagai spot foto kekinian yang bisa kamu pilih untuk hunting dan selfie. Seperti salah satu spot terbaiknya yang menjadi favorit adalah Saung Pohon yang di kelilingi dengan taman bunga warna-warni.

wisata sendi adventure

Lebih dari itu beragam spot menarik lainnya juga tersedia mulai dari miniatur menara Eiffel, Gardu pandang, sayap kupu-kupu, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga:  Situ Rawa Kalong, Dari Semak Belukar menjadi Objek Wisata

Jika bosan melakukan aktifitas swafoto, ada beberapa aktifitas yang bisa kamu lakukan di Sendi Adventure ini seperti sepeda gantung hingga flying fox yang mampu memacu adrenalin. Untuk kamu yang menyukai aktifitas alam, Sendi Adventure juga memungkinkan pengunjung untuk bisa melakukan camping.

Sesuai dengan namanya yakni Adventure, kamu akan mendapatkan petualangan tidak terlupakan saat berkunjung kesana nantinya.

Fasilitas wisata Sendi Adventure

Termasuk dalam salah satu objek wisata menarik di wilayah Mojokerto. Tentunya Sendi Adventure di lengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang. Hal ini di lakukan oleh pihak pengelola untuk membuat semua wisatawan yang berkunjung menjadi lebih nyaman. Berikut ini beberapa fasilitas yang bisa di manfaatkan oleh semua pengunjung :

wisata sendi adventure
  • Area parkir yang cukup luas.
  • Toilet bersih.
  • Mushola.
  • Area camping ground.
  • Spot foto menarik dan kekinian.
  • Kebun stroberi.
  • Warung makan.
  • Gazebo.

Demikian informasi mengenai wisata Sendi Adventure yang bisa di jadikan referensi untuk berkunjung. Jika kamu berada di Mojokerto, pastikan untuk tidak melewatkan objek wisata yang satu ini baik bersama teman maupun keluarga.

Baca Juga :

***