Pandawa Water World : Info Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Buka !

Cityawesome.comDestinasi wisata air memang memiliki daya tarik tersendiri yang menjadikannya banyak di sukai oleh wisatawan. Seperti yang ada di Solo, Pandawa Water World merupakan salah satu primadona di mana memungkinkan pengunjung menjadi puas bermain air dengan banyaknya wahana.

Sesuai dengan namanya, Pandawa Water World mengusung tema seperti pada cerita Mahabharata. Adapun beberapa wahana yang tersedia di antaranya adalah Wave Pool, Action River, Fantastic Slide, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah untuk kamu yang penasaran, pada artikel kali ini akan di jelaskan mengenai daya tarik wisata Pandawa Water World.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Lokasi Pandawa Water World berada di Jl. Cemara Raya, Gedangan, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, Indonesia, 57552. Di mana untuk harga tiket masuknya juga masih terkesan murah yakni sekitar Rp 35 ribu saat weekday dan Rp 50 ribu saat weekend.

Sedangkan jam operasional dari wisata Pandawa Water World Solo di buka setiap hari kecuali Selasa mulai dari jam 12.00 sampai dengan 18.00 WIB. Hanya saja saat weekend dan tanggal merah, jam buka di majukan menjadi jam 10.00 WIB.

Wahana dan Aktivitas wisata Pandawa Water World Solo

Pandawa WaterWorld menyimpan nilai sejarah dan budaya yang bisa menjadi ilmu baru. Ada banyak spot yang bahkan di dominasi sekaligus mengandung unsur perwayangan. Mulai dari pintu gerbang masuk, nantinya kamu akan di sambut dengan patung dari tokoh 5 pandawa.

Tidak jauh berbeda dengan wisata kolam renang pada umumnya, Pandawa Water World menawarkan sensasi kolam terbuka. Selain itu ukurannya juga cukup luas dan terdiri dari beberapa kolam di dalamnya. Setidaknya ada 27 wahana menarik yang bisa di manfaatkan oleh pengunjung. Dari 27 wahana tersebut, berikut ini adalah beberapa wahana yang paling favorit dan cukup di andalkan :

  1. Wave Pool
    Merupakan kolam ombak yang membuat pengunjung merasa seperti berada di pantai. Di kolam ombak ini kamu perlu menggunakan ban dan siap untuk terombang-ambing.
  2. Black Hole Slide
    Wahana yang satu ini akan membawa pengunjung untuk meluncur dari ketinggian hingga melewati lintasan tube yang tertutup menuju kolam. Selain itu kamu juga tidak perlu khawatir karena wahana Black Hole Slide terbilang cukup aman.
  3. Racer Slide
    Sesuai dengan namanya, pengunjung bisa beradu kecepatan bersama teman dengan menaiki wahana Racer Slide.
  4. Kunti Children dan Toddler Pool
    Jika membawa anak atau balita, pada orang tua bisa menempatkannya pada wahana ini. Merupakan kolam khusus anak yang di lengkapi banyak permainan seru di dalamnya.

Fasiltias wisata Pandawa Water World

Mengenai fasilitas penunjang, wisata air yang populer di Solo ini memberikan kenyamanan untuk pengunjung yang datang. Adapun fasilitas wisata yang bisa kamu temukan di Pandawa WaterWorld adalah :

  • Area parkir yang luas
  • Loker
  • Penyewaan ban
  • Ruang kesehatan
  • Lapangan futsal
  • Lapangan tenis
  • Fitnes
  • Jejeran outlet makanan

Demikian informasi mengenai destinasi wisata air yakni Pandawa WaterWorld. Di mana objek wisata ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu di wilayah Solo dan sekitarnya. Selamat berlibur !

Baca Juga :

***