Cityawesome.com – Wisata Jajaway Waterpark. Berlibur ke Bandung nantinya tidak akan membuatmu bingung untuk memilih objek wisata terbaik. Jajaway Waterpark merupakan salah satu tempat wisata berupa permainan air yang cocok untuk keluarga. Di lengkapi dengan beragam wahana, Jajaway Waterpark memberikan pengalaman berlibur yang menyenangkan dan mengesankan.

Tidak hanya itu saja, kamu juga akan menemukan beragam taman sejuk yang dengan pepohonan yang rimbun. Bahkan terdapat juga playground khusus anak yang akan melengkapi keseruan berlibur.

Pada artikel kali ini akan di jelaskan mengenai Jajaway Waterpark yang bisa menjadi referensi liburan.

wisata jajaway waterpark

Info lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Wisata Jajaway Waterpark beralamatkan di Jl.Cidemang No. 1 Rt. 01 Rw. 05, Kp Jajaway, Mekarsari, Cipongkor, Mekarsari, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40564. Dengan harga tiket masuk yang relatif terjangkau yakni Rp 25 ribu saat weekday dan Rp 30 ribu saat weekend.

Sedangkan untuk jam operasional Jajaway Waterpark di buka setiap hari mulai dari jam 09.00 sampai degan 16.30 WIB.

wisata jajaway waterpark

Wahana dan aktivitas wisata Jajaway Waterpark

Ada beragam wahana dan aktivitas wisata yang bisa ditemukan saat berkunjung ke Jajaway Waterpark. Berikut ini beberapa ulasan mengenai wahana dan aktivitas wisata Jajaway Waterpark :

1. Slide Rider

Merupakan seluncuran balap, kamu bisa menikmati wahana permainan slide rider dengan 3 lintasan. Dengan begitu nantinya kamu bisa beradu cepat dengan teman untuk menuju kebawah. Terlebih lagi perosotan yang ada memiliki ketinggian cukup dan bergelombang sehingga akan menyenangkan.

2. Spiral Slide

Wahana menarik lainnya yang tersedia di Jajaway Waterpark adalah Spiral Slide. Tidak kalah menyenangkan, Spiral Slide memiliki bentuk spiral yang lokasinya berada di samping seluncuran balap. Nantinya pengunjung akan dibawa meluncur dan berputar disepanjang lintasan sebelum akhirnya terjebur dalam kolam.

Baca Juga:  5 Tempat River Tubing Seru dan Menantang di Indonesia

3. Kolam renang anak dan dewasa

Jajaway Waterpark menyediakan kolam renang anak dan dewasa dengan beragam ukuran. Di mana pada kolam renang anak memiliki ukuran cukup dangkal sehingga lebih aman. Tidak hanya itu saja, pada area kolam anak, nantinya kamu akan menemukan beberapa area permainan seperti kolam arus dan ember tumpah.

Kemudian untuk kolam renang dewasa memiliki ukuran yang cukup dalam. Namun lokasinya berada cukup jauh dari area kolam sehingga membuat pengunjung bisa lebih nyaman saat berenang.

4. Kolam arus

Wahana lainnya yang bisa di nikmati oleh pengunjung adalah kolam arus. Kamu tidak perlu susah payah berenang karena pada kolam arus, nantinya kamu hanya perlu bersantai di atas ban. Serupa dengan sungai, kolam arus akan membawa pengunjung berkeliling santai di area kolam.

wisata jajaway waterpark

Fasilitas wisata Jajaway Waterpark

Tidak berbeda dengan wisata air pada umumnya, kamu akan menemukan beragam fasilitas penunjang yang ada di Jajaway Waterpark. Hal ini di`lakukan oleh petugas untuk membuat semua pengunjung merasa nyaman berlama-lama berada di sana. Adapun beberapa fasilitas yang tersedia di Jajaway Waterpark di antaranya adalah :

  • Area parkir yang luas
  • Toilet
  • Kamar bilas
  • Area bermain anak
  • Mushola

Nah itulah ulasan mengenai Jajaway Waterpark yang bisa dikunjungi saat kamu berada di Bandung. Dapatkan keseruan berlibur dengan menghabiskan waktu di wisata air satu ini.

Baca Juga :

***

Baca Juga:  Alam Wisata Cimahi : Lokasi, Harga Tiket, dan Daya Tarik !