Kedai Ice Cream Gelato Terbaik yang Enak dan Populer di Solo

Cityawesome.com – Ice Cream Gelato di Solo. Gelato merupakan es krim khas Italia di mana Gelato sendiri berarti Beku dalam bahasa Italia. Seperti es krim pada umumnya, Gelato terbuat dari beberapa bahan utama yakni susu, gula, dan krim. Selain itu Gelato juga di lengkapi dengan berbagai toping pilihan seperti buah, kacang, dan lainnya.

Di Indonesia, kehadiran Gelato cukup mudah di temukan di berbagai daerah. Seperti salah satunya Solo, kota yang terkenal dengan murahnya biaya hidup juga memiliki rekomendasi Gelato terbaik yang wajib di nikmati.

Jika kamu sedang berada di Solo entah memang berdomisili di sana atau sekedar berlibur, sebaiknya untuk tidak melewatkan kedai Gelato terbaik yang enak dan populer di Solo. Berikut rekomendasinya !


1. Apollo Gelato Solo

Kedai Gelato yang satu ini lebih mengusung konsep layaknya kafe pada umumnya. Saat berkunjung kesana, kamu akan merasakan suasana yang nyaman dan tempat yang bersih. Apollo Gelato Solo menyediakan berbagai menu yang berbeda dan tidak akan di temukan di tempat lain.

Untuk harganya sendiri kedai es krim satu ini menawarkan harga mulai dari Rp 18 ribuan sesuai dengan varian yang di inginkan.

Saat sedang berada di Solo, pastikan untuk tidak melewatkan kedai Apollo Gelato yang populer ini. Lokasinya beradai di Jalan Dr Rajiman No.251, Kemlayan, Kecamatan Serengan, Solo.

2. New Es Krim Tentrem

Di buka pertama kali pada tahun 1952, kedai es krim legendaris yang satu ini tidak ketinggalan dalam list terbaik Gelato dengan rasa khas yang nikmat. Saat berkunjung kesana, kamu akan menemukan berbagai menu es krim pilihan yang rasanya cukup menggugah selera.

Selain itu harga untuk setiap menu juga terbilang cukup terjangkau yakni mulai dari 15 ribuan hingga maksimal 30 ribuan.

Jika penasaran untuk berkunjung ke New Es Krim Tentrem, lokasinya berada di Jalan Slamet Riyadi No.132 perempatan Ngarsopuro. Kedai yang satu ini di buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai dengan 21.00 WIB.

3. Sunny’s Gelato Factory

Rekomendasi kedai ice cream Gelato terbaik lainnya di Solo yang sayang untuk dilewatkan dalah Sunny’s Gelato Factory. Kedai yang satu ini mengusung konsep kekinian di mana terdapat berbagai varian eskrim yang bisa di pilih sesuka hati.

Selain itu harga es krim yang di jual juga cukup terjangkau mulai dari Rp 20 ribuan. Sunny’s Gelato Factory memiliki keunggulan di mana menggunakan bahan alami bahkan tanpa pewarna tambahan. Tersedia aneka rasa mulai dari Matcha, pisang, coklat, strawberry, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kedai ini di buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai dengan 21.00 WIB. Untuk lokasinya sendiri berada di Jalan Dr Setiabudi No. 81 Banjarsari, Solo.

4. Voila Gelato Solo

Menjadi salah satu kedai ice cream Gelato yang direkomendasikan. Voila Gelato Solo cukup terkenal karena menyediakan es krim yang enak dan pelayanan terbaik. Selain itu kedainya sendiri di rancang layaknya ruang tamu dari sebuah rumah yang lengkap dengan berbagai perlengkapannya.

Kamu juga tidak perlu khawatir masalah harga. Voila Gelato Solo menawarkan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 20 ribuan.

Lokasinya berada di Jalan Slamet Riyadi No. 266, Kecamatan Banjarsari, Solo. Jika tertarik untuk berkunjung, Voila Gelato Solo di buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai dengan 20.00 WIB.

Nah itulah beberapa rekomendasi kedai ice cream Gelato terbaik dan populer di Solo yang wajib untuk kamu kunjungi.

Baca Juga :

***