Wisata Bahari Lamongan : Info Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Buka

Cityawesome.comWisata Bahari Lamongan seringkali di singkat dengan WBL. Berlokasi di Lamongan, Jawa Timur, kamu akan menemukan arena rekreasi yang cukup besar dan berada di kawasan pesisir Pantai Jawa. Mengenai keindahannya sendiri bisa di katakan cukup memukau. Bagaimana tidak, bahkan pintu masuk di sana memiliki desain yang serupa dengan kerajaan kuno.

Jika penasaran ingin menghabiskan waktu di Wisata Bahari Lamongan, nah pada artikel kali ini akan di berikan ulasannya untuk bisa menjadi referensi.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Wisata Bahari yang satu ini beralamatkan di Jl. Raya Paciran, Paciran, Lamongan, Jawa Timur, Indonesia, 62264. Di mana untuk harga tiket masuknya sendiri berkisar Rp 70 ribu perorang saat weekday dan Rp 100 ribu saat weekend.

Sedangkan jam operasionanya di buka setiap hari mulai dari jam 08.30 sampai dengan jam 16.30 WIB.

Daya Tarik dan aktivitas Wisata Bahari Lamongan

Bukan tanpa sebab kenapa WBL ini selalu ramai pengunjung setiap harinya. Di lengkapi dengan beragam wahana untuk liburan keluarga, Wisata Bahari ini terbilang sangat cocok tidak hanya untuk anak-anak melainkan juga untuk orang tua.

Berikut adalah beberapa daya tarik sekaligus aktivitas yang ada di Wisata Bahari Lamongan :

1. Naik Unta

Jika naik kuda mungkin sudah sering terdengar di tempat wisata. Namun menaiki Unta tentu menjadi hal baru dan jarang ada di Indonesia. Nah saat berlibur ke Wisata Bahari Lamongan, nantinya kamu akan bisa menaiki Unta berkeliling pantai.

2. Speed Flip

Merupakan salah satu wahana populer dan menjadi favorit kebanyakan pengunjung. Terlebih jika kamu menyukai aktivitas yang berbau tantangan dan menguji adrenalin, Speed Flip akan memberikan sensasi baru dan terkesan luar biasa.

3. Maharani Zoo dan Goa

Wahana lainnya yang tersedia di Wisata Bahari Lamongan adalah Maharani Zoo dan Goa. Di mana wahana ini terbilang cukup luas dan lengkap dengan hiasan dinding berupa stalaktit. Dengan begitu sangat menggambarkan kamu sedang berada di goa sesungguhnya. Selain itu di dalam wahana ini, kamu akan menemukan banyak hewan dari berbagai daerah mulai dari Indonesia bahkan hingga ke mancanegara.

4. Panggung Gembira

Sesuai dengan namanya, wahana ini tentunya sangat menghibur dan membuat siapapun menjadi gembira. Di panggung gembira, nantinya kamu bisa menikmati atraksi berupa pagelaran seni pertunjukan. Selain itu kamu juga bisa menjadikan panggung ini sebagai tempat untuk sekedar beristirahat.

5. Paus Dangdut

Meskipun terkesan unik, namun wahana ini menjadi salah satu yang paling populer di Wisaa Bahari Lamongan. Bagaimana tidak, Paus dangdut sendiri memungkinkan pengunjung untuk bisa menunggangi paus yang berukuran besar.

Fasilitas Wisata Bahari Lamongan

Wisata Bahari Lmongan di lengkapi dengan beragam fasilitas penunjang untuk bisa di nikmati oleh semua pengunjung. Sehingga objek wisata ini memungkinkan siapapun merasa betah saat berlama-lama di sana. Adapun beberapa fasilitas di antaranya adalah :

  • Area parkir yang cukup luas
  • Toilet
  • Mushola
  • Area kuliner
  • Ruang ganti
  • Taman bermain anak
  • Jejeran tempat beristirahat

Nah itulah penjelasan mengenai Wisata Bahari Lamongan yang menarik untuk dikunjungi dan sayang untuk dilewatkan. Jika kamu sedang berada di Lamongan, pastikan untuk sekedar mampir sekaligus merasakan pengalaman seru berlibur di sana.

Baca Juga :

***