Harga Tiket dan Wahana Terbaru Wisata Aqualand Serang

Cityawesome.com – Wisata Aqualand Serang. Serang merupakan salah satu kota yang terkenal akan destinasi wisata sejarah. Namun lebih dari itu, saat memilih Serang sebagai tempat berlibur, kamu akan menemukan tempat rekreasi keluarga yang seru dan menyenangkan. Apa lagi jika bukan Aqualand Serang.

Mengusung tema Budaya, kamu bisa belajar tentang kebudayaan dari berbagai daerah mulai dari Banten, Jogja, bahkan hingga Toraja.

Penasaran ingin berkunjung ke Aqualand Serang? Nah pada artikel kali ini akan di berikan beberapa ulasan untuk menjadi inspirasi kunjungan.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Aqualand Serang beralamatkan di Komplek Tegal Padang, Jalan Palem, Kelurahan Drangong, Taktakan, Serang, Banten, Indonesia, 42162. Di mana untuk tarif tiketnya terbilang cukup bervariasi dan dibedakan berdasarkan usia. Berikut adalah rinciannya :

  • Tiket masuk anak Rp 30 ribu saat weekday dan Rp 35 ribu saat weekend
  • Tiket masuk dewasa Rp 35 ribu saat weekday dan Rp 40 ribu saat weekend

Harga tiket masuk anak di mulai dari usia 2 hingga 12 tahun dan harga tiket masuk dewasa untuk pengunjung yang berusia lebih dari 12 tahun.

Sedangkan jam operasional wisata Aqualand Serang di buka setiap hari mulai dari jam 08.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Daya tarik dan wahana wisata

Meskipun bukan waterpark yang besar, namun beragam wahana yang tersedia cukup memadai. Memberikan keseruan yang berbeda terutama untuk anak-anak. Kolam renang di bedakan berdasarkan usia balita, anak-anak, dan orang dewasa.

Adapun beberapa wahana yang tersedia di antaranya adalah :

1. Kolam renang anak dan balita

Terdapat kolam khusus dengan kedalaman yang dangkal sehingga aman untuk anak-anak maupun balita yang ingin belajar renang. Meskipun begitu, pastikan bagi orang tua untuk tetap mengawasi anak-anak.

2. Kolam renang dewasa

Pada kolam renang dewasa, terdapat kolam olimpik dengan kedalaman sekitar 1,5 meter dan di lengkapi dengan 6 garis lintasan. Memungkinkan pengunjung untuk berenang sekaligus berolahraga dengan bebas.

3. Kolam arus

Merupakan salah satu favorit pengunjung, kolam arus di Aqualand Serang akan membawamu berkeliling area kolam dengan menggunakan ban. Serupa dengan kolam arus pada umumnya, wahana ini menyerupai sungai yang mengalirkan air secara otomatis.

4. Water Playground

Merupakan taman bermain air untuk anak-anak. Berupa kolam dengan kedalaman 30 cm dengan berbagai wahana di tengahnya seperti seluncuran dan air pancur.

5. Mini Waterboom

Wahana lainnya yang tidak bisa di tinggalkan adalah Mini Waterboom. Merupakan kolam dengan ukuran yang cukup luas dan di lengkapi dengan beberapa wahana. Adapun wahana yang bisa di temukan antara lain adalah perosotan spiral, papan seluncur, ember tumpah, bahkan hingga meja payung.

Failitas wisata Aqualand Serang

Salah satu alasan yang membuat Aqualand Serang ini selalu ramai pengunjung salah satunya adalah fasilitas didalamnya. Pihak pengelola sendiri menyediakan beragam fasilitas penunjang untuk membuat semua pengunjung merasa betah dan nyaman.

  • Area parkir yang luas
  • Penyewaan loker
  • Toilet dan kamar bilas
  • Wifi gratis
  • Penjaga kolam

Demikian informasi mengenai Aqualand Serang yang direkomendasikan untuk kamu jika ingin berlibur. Semoga informasi ini membantu kamu saat ingin menghabiskan waktu di Serang.

Baca Juga :

***