Info Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Citra Raya World of Wonders

Cityawesome.com – Citra Raya World of Wonders. Tangerang merupakan salah satu kota yang ramai dan padat penduduk. Oleh karena itu tidak heran jika di sana terdapat banyak objek wisata menarik yang sayang untuk di lewatkan. Seperti salah satunya adalah Citra Raya World of Wonders Theme Park yang bahkan sudah mendapatkan sertifikat CHSE karena memiliki wahana yang lengkap.

Tidak hanya untuk bersenang-senang, nyatanya Citra Raya World of Wonders Theme Park menawarkan wisata edukasi dan sains yang ramah anak.

Nah untuk kamu yang penasaran, pada artikel kali ini akan di berikan ulasan mengenai wisata satu ini untuk bisa menjadi referensi.

Info lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Wisata Citra Raya World of Wonders berlokasi di Kawasan Mardigras Cikupa, Jalan Citraraya Boulevard Bundaran ke 3, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten, Indonesia, 15710. Di mana untuk tarif tiketnya sekitar Rp 75 ribu saat weekday dan Rp 85 ribu saat weekend.

Sedangkan untuk jam operasional wisata satu ini di buka setiap hari kecuali Jumat mulai dari jam 09.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Daya tarik dan aktivitas wisata

Memungkinkan semua pengunjung untuk menikmati keseruan bermain di wahana yang tersedia. Menariknya adalah kamu tidak akan di kenakan biaya tambahan lain untuk menggunakan wahana ini. Adapun daya tarik dan aktivitas wisata Citra Raya World di antaranya adalah :

1. Wahana Keluarga

Sering di singkat menjadi WOW, wisata ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Bagaimana tidak beragam wahana yang tersedia bisa di mainkan untuk anak kecil hingga orang dewasa. Selain itu kamu juga akan menemukan taman selfie yang lengkap dengan bangunan menarik.

Kemudian wahana lain yang sayang untuk dilewatkan adalah labirin kaca yang berbentuk lika-liku. Jika kamu menyukai dino, maka kamu bisa mencarinya sekaligus menembaknya di sana.

Adapun wahana keluarga lainnya yang tidak kalah seru dan menarik adalah rumah angket, taman air dan adventure waterbond, cangkir putar, kebat-kebit, dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Wahana edukasi dan sains

Seperti pada penjelasan sebelumnya, wisata WOW ini tidak hanya menyediakan wahana yang membuat pengunjung bersenang-senang. Kamu akan bisa menemukan beragam wahana edukasi dan sains seperti Planetarium yang memungkinkan kamu untuk mengenal susunan tata surya dan antartika.

Selain itu tersedia ruangan Insectarium yang di gunakan untuk mempelajari jenis serangga. Bahkan ada juga ruang biologi yang lengkap dengan anatomi tubuh dan hewan. Lebih dari itu, tidak ketinggalan juga museum satwa yang di dalamnya terdapat banyak hewan yang di awetkan.

Jika kamu berminat dengan ilmu Fisika, di sana terdapat ruangan dengan beragam eksperimen seperti Optik dan Lensa, Jungkat jungkit, Katrol, magnet, bahkan hingga mempelajari tentang cara kerja pompa air.

3. Wahana anak

Tidak ketinggalan wahana permainan anak yang akan memberikan pengalaman seru dan sulit di lupakan. Adapun beberapa wahana yang bisa di manfaatkan antara lain adalah Perahu Liberty, Mobil gladiator, Histeria, Katak kejut, kuda ria, ayunan kaisar, Istana Ceria Playground, dan beberapa wahana outdoor seperti kereta mainan.

Selain itu kamu juga akan bisa menemukan replika dari bangunan 7 keajaiban dunia yang dibangun dengan kemiripan yang hampir 100 persen. Nantinya pengunjung bisa menggunakan replika bangunan tersebut hanya untuk berswafoto.

Itulah beberapa ulasan mengenai wisata Citra Raya World of Wonders. Jika kamu sedang berada di Tengerang, pastikan untuk tidak melewatkan destinasi populer yang satu ini.

Baca Juga :

***