Info Lokasi, Harga Tiket, dan Wahana Wisata Kolam Renang THB

Cityawesome.comUntuk kamu yang berdomisili di Bekasi, tidak perlu bingung di mana harus menghabiskan waktu berlibur. Terlebih jika kamu menyukai aktivitas wisata air, di sana terdapat kolam renang THB yang di lengkapi dengan berbagai wahana permainan yang seru dan menyenangkan.

THB Waterpark sendiri terbilang cukup populer dan selalu ramai pengunjung setiap harinya. Penasaran ingin berkunjung kesana? Simak ulasan di bawah ini untuk informasi yang lebih lengkap.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

THB Waterpark berlokasi di Jalan Taman Harapan Baru Barat Blok C1 No.6, Pejuang, Medan Satria , Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17125. Di mana untuk harga tiketnya sendiri terbilang cukup terjangkau dan bervariasi yakni Rp 25 ribu untuk hari biasa, Rp 35 ribu untuk weekend, dan Rp 40 ribu untuk libur nasional.

Sedangkan jam operasional wisata kolam renang THB di buka setiap hari kecuali senin mulai dari jam 08.00 sampai dengan 16.00 WIB.

Daya tarik dan wahana wisata kolam renang THB

Untuk kamu yang belum tahu, kolam renang THB sendiri merupakan singkatan dari Taman Harapan Baru. Menyediakan berbagai kolam sekaligus permainan di dalamnya. Dengan begitu nantinya pengunjung bisa menyesuaikan kedalaman kolam dengan tinggi badan.

Lalu apa saja wahana yang tersedia? Berikut penjelasannya !

1. Kolam Renang

Untuk kolam renang, THB menyediakan kolam utama untuk remaja dan dewasa. Selain itu terdapat juga kolam khusus anak dengan kedalaman yang cukup dangkal. Lalu pada kolam anak, kamu akan menemukan seluncuran pendek yang masih terbilang aman.

Selain itu terdapat juga seluncuran pelangi yang sesuai dengan namanya yakni memiliki warna yang beragam. Seluncuran pelangi sendiri di desain untuk beradu cepat dengan teman karena bentuknya yang lurus dan terbilang cukup tinggi.

2. Kolam Indoor

Jika tidak ingin panas-panasan saat bermain air, pengunjung bisa memilih untuk berenang di kolam indoor. Tidak kalah menyenangkan, kolam ini juga di lengkapi berbagai wahana permainan seperti air pancur dan lainnya. Hanya saja ukuran kolam indoor tidak terlalu luas dan dengan fasilitas yang seadanya.

3. Seluncuran Benteng

Menjadi salah satu daya tarik yang ada di kolam renang THB. Sesuai dengan namanya, kolam ini memiliki desain yang serupa dengan banteng. Setidaknya ada 3 seluncuran yang bisa di mainkan dengan ukuran yang berbeda-beda. Untuk seluncuran hijau merupakan yang paling tinggi dan cukup memacu adrenalin.

Kemudian seluncuran merah dengan ketinggian yang sedang dan seluncuran kuning memiliki ketinggian paling pendek.

4. Ember Tumpah

Ember tumpah merupakan salah satu wahana yang tidak ketinggalan hadir di kolam renang THB. Memungkinkan pengunjung untuk merasakan sensasi air yang tumpah dengan volume besar. Wahana satu ini menjadi salah satu yang di gemari oleh anak-anak.

Fasilitas wisata kolam renang THB

Di bangun dengan area wisata yang luas, pengelola wisata kolam renang THB sendiri menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap. Dengan begitu pengunjung akan merasa nyaman saat berkunjung sekaligus menghabiskan waktu di sana. Adapun beberapa fasilitas diantaranya adalah :

  • Area parkir yang luas
  • Jejeran tenda payung untuk beristirahat
  • Loker penitipan barang
  • Kamar ganti dan bilas
  • Toilet
  • Penyewaan pakaian renang dan ban pelampung
  • Jejeran kedai makanan

Nah itulah penjelasan mengenai kolam renang THB di Bekasi yang sayang untuk dilewatkan. Selamat berlibur !

Baca Juga :

***