Info Lokasi, Daya Tarik dan Aktivitas Wisata Danau Citra 8 Jakarta

Menghabiskan waktu bersama teman biasanya di lakukan oleh anak muda untuk sekedar nongkrong. Namun aktivitas berkumpul dan nongkrong akan lebih mengesankan jika kita bisa memilih tempat wisata yang asik. Di Jakarta, bukan hanya terkenal akan tempat elitnya saja. Memungkinkan kamu untuk bisa menghabiskan waktu di Danau Citra 8 Jakarta yang sejuk dan asri. Menariknya, danau ini menjadi opsi terbaik untuk kamu yang ingin nongkrong hemat.

Oleh karena itu tidak heran jika Danau Citra 8 ini selalu ramai pengunjung setiap hariya terutama saat weekend.

Penasaran ingin datang dan menghabiskan waktu di Danau Citra 8? Nah pada artikel kali ini akan di bahas bersama mengenai keindahan dan daya tarik Danau Citra 8. Simak ulasan berikut hingga akhir !

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

Danau Citra 8 berlokasi di RT 05, RW 08, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat tepatnya berada di Perumahan Citra 8. Menjadi salah satu danau wisata yang cukup populer, pengunjung tidak akan di kenakan tarif tiket untuk masuk kesana alias gratis. Hanya saja jika membawa kendaran pribadi, maka kemungkinan akan di kenakan biaya parkir.

Adapun jam operasional wisata Danau Citra 8 di buka setiap hari selama 24 jam. Dengan begitu nantinya kamu bisa datang kapan saja sesuai keinginan.

Daya tarik dan keindahan wisata Danau Citra 8

Secara umum, danau Citra 8 seringkali di jadikan sebagai spot untuk berolahraga. Memiliki pemandangan yang asri dan membuat pengunjung nyaman, sebenarnya danau Citra 8 sendiri belum sepenuhnya jadi. Di mana pihak pengembang masih berada di tahapan membuat tempat makan atau cafe tepatnya di pinggir danau.

Selain itu di area pinggir danau Citra 8 memiliki ukuran yang terbilang cukup luas dan memang di sediakan untuk masyarakat yang ingin berolahraga seperti track sepeda, jogging, atau hanya sekedar berjalan kaki.

Bahkan lebih dari itu, kamu bisa sekedar bersantai di area tempat duduk serta di lengkapi dengan jejeran spot foto menarik dan kekinian. Hal inilah yang menjadi sebab kenapa Danau Citra 8 memang cukup banyak di gemari masyarakat yang ingin berolahraga sekaligus menikmati udara segar.

Wilayah Danau Citra 8 di tumbuhi poepohonan yang rindang dan rumput asri sehingga menambah kesejukan. Memungkinkan kamu membawa keluarga untuk piknik dan makan bersama di sana.

Karena lokasinya yang tidak jauh dari bandara Soekarno-Hatta, maka saat berada di Danau Citra 8 kamu akan bisa melihat sekaligus mendengarkan deru suara pesawat dari berbagai penerbangan dan maskapai baik yang ingin lepas landas maupun mendarat.

Fasilitas Danau Citra 8 Jakarta

Sebenarnya Danau Citra 8 sendiri tidak lain adalah salah satu ikon sekaligus fasilitas yang tersedia di perumahan Citra 8. Namun di karenakan keindahannya, maka pengunjung dari luar banyak berdatangan untuk menghabiskan waktu di sana.

Adapun fasilitas yang tersedia di Danau Citra 8 tidak begitu lengkap dengan rincian sebagai berikut :

  • Area parkir kendaraan
  • Fasilitas olahraga
  • Jejeran kursi santai
  • Pedagang kaki 5

Demikian informasi seputar Danau Citra 8 Jakarta yang bisa menjadi opsi untuk warga Ibukota menghabiskan waktu untuk bersantai maupu berolahraga. Daripada bingung harus pergi kemana, kamu bisa mengunjunginya dan dapatkan pengalaman terbaik.

Baca Juga :

***