8 Rekomendasi Resto Seafood Paling Enak dan Populer di Jakarta

Cityawesome.com – Seafood enak di Jakarta. Makan seafood di bilangan Jakarta dan sekitarnya tidak perlu repot. Ada banyak rekomendasi resto seafood yang populer dan enak. Nah jika kamu ingin berburu seafood, pada artikel kali ini akan di berikan beberapa resto seafood di daerah ibukota yang terkenal cukup menggugah selera.

1. Aroma Sop Seafood

Jika ingin menikmati kelezatan seafood di Jakarta, Aroma Sop Seafood bisa menjadi rekomendasi pilihan. Terlebih lagi resto yang satu ini cukup populer dan tidak pernah sepi dari kedatangan pengunjung. Ada beragam menu yang bisa di pilih seperti beberapa di antaranya adalah Udang Telur Asin, dan Kepiting Saus Padang.

Saat berkunjung ke resto Aroma Sop Seafood, kamu tidak mencium aroma amis dari hidangan yang tersaji.

Lokasi : Niaga I No. 6 Jl. Jl. Muara Karang Raya RT.11, RT.9/RW.3, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.
Jam Buka : Setiap hari, jam 06.00 sampai dengan 21.00 WIB.

2. Grand Marco Seafood

Di Resto Grand Marco Seafood menyediakan banyak menu seafood yang lezat dan menggugah selera. Bahkan tidak hanya olahan seafood saja, kamu bisa memesan menu olahan ayam yang tidak kalah lezat. Selain itu Grand Marco Seafood juga terkenal cukup ramai. Hal ini di karenakan menu makanan yang tersedia sangat terjangkau mulai dari Rp 30 ribuan.

Adapun yang membuat resto Grand Marco Seafood menjadi favorit adalah sambal terasi dan sambal bawang bisa di ambil sepuasnya.

Lokasi : Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading QA3 no. 21, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Jam Buka : Mulai dari jam 11.00 sampai 22.00 WIB.

3. Pesisir Seafood

Pesisir Seafood merupakan salah satu resto seafood di Jakarta yang mengusung tema Indonesia. Berbagai menu seafood di sana terkenal cukup lezat dan cukup membuat lidah ketagihan. Adapun beberapa menu yang direkomendasikan adalah Gulai kepiting, Udang Pancet Super, Kerang Asam padeh, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain menu seafood, kamu bisa memesan makanan penutup yang Indonesia banget yaitu tape goreng.

Lokasi : Jl. Meruya Ilir Raya no. 9, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.
Jam Buka : Setiap hari mulai jam 10.00 sampai dengan 22.00 WIB.

4. Santiga Seafood

Lokasinya berada di Jakarta Selatan tepatnya di Fatmawati. Santiga Seafood merupakan salah satu rekomendasi resto seafood paling populer di Jakarta. Selain itu ada beragam menu unik dan lezat yanng tersedia seperti Kerapu Telur Asin dan beragam menu ikan bakar.

Menariknya lagi, kamu tidak hanya bisa memesan menu Seafood saja melainkan juga menu ayam dan beragam sayuran dengan harga mulai Rp 20 ribuan saja.

Lokasi : Jl. RS. Fatmawati Raya No.41, RT.4/RW.5, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan.
Jam Buka : Setiap hari mulai jam 15.30 sampai 00.00 WIB.

5. Seafood 68

Berada di Kemanggisan, resto seafood yang satu ini terkenal karena harganya cukup terjangkau. Bahkan tidak hanya perihal harga, untuk rasa dari seafood di sana juga cukup lezat dan membuat siapapun ketagihan.

Oleh karena itu tidak heran jika Seafood 68 selalu ramai pengunjung setiap harinya. Adapun beberapa menu makanan yang tersedia diantaranya adalah Kerang Hijau Saus Mentega dan Kepiting Saus Padang.

Lokasi : Jl. Kemanggisan Utama No.6 B, Palmerah, Jakarta Barat.
Jam Buka : Setiap hari mulai jam 18.00 sampai 01.00 WIB.

6. Seafood Ayu

Kamu bisa menikmati kelezatan hidangan seafood di resto Seafood Ayu. Berlokasi di Jakarta, resto satu ini terbilang selalu ramai pengunjung setiap hari. Bahkan saking ramainya, di sarankan untuk pengunjung agar memesan tempat terlebih dahulu sebelum datang.

Adapun menu favorit dari Seafood Ayu ini adalah ikan bakar. Dimana semuanya dijual dengan harga terjangkau.

Lokasi : Jl. Boulevard Bar. Raya No.15, RT.15/RW.3, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Jam Buka : Setiap hari mulai jam 17.00 sampai dengan 00.00 WIB.

7. Sentosa Seafood Market

Merupakan salah satu resto seafood yang paling populer di Jakarta. Kamu akan menemukan Sentosa Seafood Market dengan mudah karena sudah banyak cabangnya mulai dari Pluit Karang Cantik, Daan Mogot, Danau Sunter, Puri Mansion, Alam Sutera, PIK 2, Mangga Besar, hingga Kelapa Gading.

Tersedia banyak menu makanan yang menjadi favorit pengunjung. Selain itu resto satu ini selalu menggunakan seafood segar sehingga rasanya cukup menggugah selera dan membuat siapapun ketagihan.

Alamat : Jl. Pluit Karang Cantik No.6A, RT.10/RW.3, Pluit, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara.
Jam Buka : Setiap hari mulai jam 11.00 sampai dengan 21.00 WIB.

8. Wiro Sableng Seafood

Rekomendasi resto seafood lainnya yang terkenal enak di Jakarta adalah Wiro Sableng Seafood. Jika tidak ingin datang langsung ke resto, Wiro Sableng Seafood menyediakan layanan pesan antar hingga kamu bisa menikmati kelezatan menu makanan disana tanpa harus keluar rumah.

Adapun beberapa menu favorit yang direkomendasikan adalah Udang Jumbo Masak Cabe, Kerang Bambu Saus Padang, dan Kepiting Lada Hitam. Untuk harga menu yang tersedia cukup terjangkau sehingga tidak membuat menguras kantong.

Alamat : Jl. Boulevard Raya blok QA3 no. 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Jam Buka : Setiap hari mulai jam 11.00 sampai dengan 23.00 WIB.

Itulah beberapa rekomendasi resto seafood paling enak dan populer di wilayah Jakarta. Jangan bingung jika ingin menikmati aneka seafood di kawasan Ibukota.

Baca Juga :

***