Info Lokasi, Daya Tarik, dan Fasilitas Taman Bukit Palem Resort

Taman Bukit Palem Resort merupakan salah satu rekomendasi tempat untuk berlibur sekaligus menghabiskan waktu bersama keluarga. Lokasinya sendiri berada di kawasan Bogor dan seperti yang kita ketahui bahwa Bogor terkenal dengan kesejukan udaranya. Adapun Taman Bukit Palem Resort tidak hanya menyediakan penginapan saja melainkan berbagai wahana dan fasilitas menarik lainnya.

Penasaran untuk mengunjungi Taman Bukit Palem? Nah kamu bisa menyimak ulasan di bawah ini untuk mendapatkan informasi sekaligus sumber referensi tempat berlibur paling mengasyikan.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Taman Bukit Palem Resort beralamatkan di Kampung Ciherang Satim Rt. 003/006, Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Caringin, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16730. Tepatnya berjarak sekitar 10 KM dari Taman Safari Indonesia.

Di karenakan ini adalah tempat penginapan, maka tidak ada biaya masuk yang di kenakan melainkan tarif tiket sesuai dengan kebutuhan dan standar. Namun jika di bandingkan dengan tarif hotel di sekitarnya, Taman Bukit Palem Resort ini masih terbilang cukup terjangkau dengan beragam fasilitas yang tersedia.

Sedangkan jam operasionalnya di buka setiap hari selama 24 jam. Hanya saja jika ingin melakukan check in, maka pengunjung di haruskan untuk menunggu beberapa menit hingga kamar selesai di persiapkan.

Daya tarik dan fasilitas Taman Bukit Palem Resort

Taman Bukit Palem di lengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang untuk membuat pengunjung betah berlama-lama di sana. Memungkinkan kamu melakukan beragam aktivitas bersama keluarga dan teman. Lokasinya sendiri di lengkapi dengan view yang asri dan tenang. Sehingga cocok untuk kamu yang ingin merasakan liburan yang jauh dari keramaian.

Ada pilihan kamar dan villa yang bisa di pilih sesuai dengan kebutuhan. Di mana tentunya biaya akan di sesuaikan dengan tipe kamar. Selain itu semua rekomendasi kamar yang tersedia terbilang cukup luas dan menampung hingga 3 sampai 4 orang untuk ukuran kamar standar.

Terlebih jika membawa anak, ada kegiatan menarik seperti berenang, berbeque, taman bermain anak yang juga bisa di manfaatkan.

Jika ingin sekedar bersantai, kamu bisa keluar kamar dan menuju ke area taman. Lokasinya sangat asri dan cenderung sepi sehingga kamu akan merasakan ketenangan di sana.

Fasilitas Taman Bukit Palem Resort

Fasilitas yang tersedia di Taman Bukit Palem tergolong lengkap dan terbagi menjadi beberapa bagian. Berikut adalah rinciannya :

1. Fasilitas Umum

Fasilitas umum di hotel dan villa yang satu ini meliputi AC, Aula, Ruang Keluarga, Area bebas rokok, Kolam renang, dan juga teras.

2. Fasilitas Publik

Ada beberapa fasilitas yang bisa dimanfaatkan seperti diantaranya adalah Area parkir, restoran, wifi, dan area umum. Menariknya dari fasilitas publik yang tersedia di Taman Bukit Palem Resort bisa digunakan oleh selain tamu hotel.

3. Fasilitas Bisnis

Jika terdapat aktivitas bisnis, Taman Bukit Palem tidak ketinggalan menyediakan fasilitas seperti Ruang rapat dan semua kebutuhannya.

4. Olahraga dan rekreasi

Adapun beberapa aktivitas menarik yang bisa dilakukan dan tentunya tidak akan membuat pengunjung bosan adalah olahraga dan rekreasi. Kamu bebas memilih jenis olahraga yang disukai mulai dari Basket, Biliard, Volley, dan Tennis Meja.

Nah itulah beberapa ulasan mengenai Taman Bukit Palem yang bisa menjadi rekomendasi untuk kamu menghabiskan waktu. Dapatkan pengalaman mengesankan bersama teman maupun keluarga saat datang kesana.

Baca Juga :

***