Info Lokasi, Harga Tiket, dan Wahana Wisata Waterboom Jatirasa

Wisata Waterboom Jatirasa. Menghabiskan waktu bersama keluarga tentu menjadi pengalaman mengesankan yang sulit untuk dilupakan. Terlebih jika kita datang ke waterboom Jatirasa yang beralamatkan di Bekasi, Jawa Barat. Tempat rekreasi yang satu ini mengusung konsep modern dengan perpaduan suasana pedesaan yang menjadi ciri khasnya.

Selain itu di dalamnya dapat di temukan berbagai dekorasi kartun, hewan purba, hingga susunan pohon yang memberikan kesan menenangkan.

Penasaran apa saja yang ada di Waterboom Jatirasa? Nah pada artikel kali ini akan di berikan beberapa ulasannya !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Waterboom Jatirasa beralamatkan di Jalan Raya Serang – Setu, Sukajeti, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17530. Di mana untuk harga tiketnya sendiri terbilang cukup terjangkau yakni hanya sekitar Rp 25 ribu saat weekday dan Rp 30 ribu saat weekend. Namun harga tiket tersebut belum termasuk biaya parkir kendaraan.

Sedangkan jam operasional wisata Waterboom Jatirasa di buka setiap hari mulai dari jam 09.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Daya tarik dan wahana wisata Waterboom Jatirasa

Wisata Waterboom Jatirasa memiliki beragam daya tariknya tersendiri. Selain itu kamu juga bisa memanfaatkan berbagai wahana yang tersedia di sana. Adapun beberapa fasilitas di antaranya adalah :

1. Beragam Kolam Renang

Tempat rekreasi yang satu ini di lengkapi dengan 3 jenis kolam renang dengan kedalaman air yang berbeda-beda. Pada kolam pertama memiliki kedalaman sekitar 1,5 meter hingga 1,7 meter. Dengan bentuk persegi panjang, kolam pertama memang di peruntukan untuk orang dewasa. Selain itu pada kolam renang kedua di lengkapi seluncuran dengan ketinggian mencapai 5 hingga 7 meter.

Kemudian pada kolam renang ketiga menyerupai angka 8 yang di khususkan untuk anak-anak. Kedalaman dari kolam ini hanya berkisar 50 hingga 60 CM saja. Menariknya air kolam di Waterboom Jatirasa cenderung jernih dan segar.

2. Taman Bermain

Waterboom Jatirasa memang sangat cocok untuk anak-anak menghabiskan waktu di sana. Bagaimana tidak, wisata ini menyediakan taman bermain sebagai fasilitas penunjang. Meskipun tidak begitu besar, namun taman bermain di Waterboom Jatirasa bisa menjadi opsi bagi anak yang sudah bosan atau lelah berenang. Adapun beberapa permainan yang bisa di gunakan adalah ayunan, perosotan, dan rumah-rumahan.

3. Tempat Foto Kekinian

Sangat di sayangkan jika menghabiskan waktu di Waterboom Jatirasa namun tidak mengambil gambar apapun. Wisata ini di lengkapi dengan jejeran tempat foto kekinian dan instagramable di setiap sudutnya. Pada bagian pintu masuk, ada patung kuda yang berjumlah 7 buah dan 2 patung jerapah di bagian sisi kirinya. Selain itu dekorasi di Waterboom Jatirasa juga di desain agar semenarik mungkin.

Fasilitas wisata Waterboom Jatirasa

Membahas tentang fasilitas wisata, pihak pengelola memberikan fasilitas yang terbilang cukup lengkap. Hal ini di lakukannya bertujuan agar pengunjung merasa betah berlama-lama di sana. Adapun beberapa fasilitas di antaranya adalah :

  • Area parkir yang luas
  • Mushola
  • Loker
  • Lapangan futsal
  • Jejeran gazebo
  • Ruang rapat
  • Saung
  • Kantin dan resto

Nah itulah ulasan mengenai wisata Waterboom Jatirasa yang menarik untuk dikunjungi. Terutama jika kamu berdomisili disekitar Bekasi, pastikan untuk tidak melewatkan tempat rekreasi yang satu ini.

Baca Juga :

***