Daya Tarik dan Jam Operasional Sakura Park Aeon Mall

Sakura Park Aeon Mall adalah taman hiburan yang terletak di kawasan pekarangan mal. Saat malam, pengunjung dapat melihat banyaknya lampu indah yang menghiasi taman. Dengan lokasinya persis di sebelah parkiran mobil Aeon Mall, ini adalah tempat yang bagus untuk nongkrong dan mengambil foto setelah atau sebelum berbelanja di mal.

Pada siang hari, tempat wisata ini mungkin tampak biasa saja. Namun, pada malam hari, cahaya lampu LED di taman ini menjadi sangat terang dan berkelap-kelip. Menghasilkan tampilan yang benar-benar Instagramable memukau semua orang. Bahkan nuansanya seperti berada di luar negeri, itu bagus untuk hiburan.

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

Sakura Park Aeon Mall beralamatkan di Jl. BSD Raya Utama, Pagedangan, Pagedangan, Tangerang, Banten, Indonesia, 15339. Karena Sakura Park adalah tempat wisata taman yang murah, orang tidak perlu membayar tiket masuk atau hanya bisa melihat taman. Namun, jika Anda menggunakan parkiran di mall untuk membawa kendaraan pribadi Anda, Anda harus membayar tarif parkir: motor Rp2.000 per jam dan mobil Rp5.000 per jam. Anda dapat turun langsung di gerbang masuk dengan ojek atau transportasi umum.

Sakura Park Aeon Mall buka setiap hari dari pukul 10.00 pagi hingga pukul 22.00 malam. Pengunjung lebih baik datang pada sore atau malam hari agar suasananya lebih terasa. karena lampu-lampu tidak menyala jika itu pagi atau siang hari. Akhir pekan dan malam minggu akan membuat taman ini lebih ramai.

Daya Tarik dan Aktivitas Wisata Sakura Park Aeon Mall

Taman di Aeon Mall ini memiliki pemandangan yang luar biasa. Lampu hias mengangkat ide tentang keindahan bunga sakura dengan gaya Jepang. Sangat cocok untuk berfoto atau menikmati suasana malam. Selain itu, lokasinya sangat strategis karena terletak di pusat perbelanjaan mal yang ramai.

1. Taman Bunga Sakura

Konsep penerangan yang berasal dari lampu hias digunakan dalam Sakura Park. Taman akan sangat memikat dan berbeda saat malam hari. Banyak pohon buatan yang mirip dengan pohon bunga sakura ada di taman ini. Lampu kecil berwarna-warni dipasang pada rerumputan untuk menambah nuansa. Tempatnya bagus, meskipun tidak terlalu luas. Namun, ada sedikit tempat duduk, seperti kursi atau bangku, karena keindahan taman lebih baik dinikmati dengan berkeliling.

2. Spot foto kekinian

Anak-anak menjadi lebih aktif karena suasana malam di tempat ini. Anak-anak pasti akan bersenang-senang bermain dan berlari di antara lampu-lampu yang bersinar. Pengunjung dapat mengajari anak-anak mereka tentang berbagai warna. Untuk perkembangan anak usia dini, aktivitas ini menawarkan stimulasi visual yang bagus.

Taman ini juga dapat membangkitkan rasa penasaran anak dan mendorong mereka untuk menjadi lebih aktif. Tidak diragukan lagi, suasana taman ini sangat menyenangkan. Meskipun demikian, para orang tua harus tetap mengawasi anak-anak saat mereka menjelajahi taman. Karena kawat berduri ada di setiap sisi taman. Sakura Park Aeon Mall adalah tempat terbaik untuk foto Instagramable. Pengunjung dapat menyalurkan hobi fotografi atau Selfi mereka. Setiap sudut taman memiliki spot foto dengan lampu-lampu yang sangat menarik.

3. Wisata kuliner

Aeon Mall memiliki food court yang sebagian besar menyajikan makanan Jepang, dengan sushi dan ramen yang terkenal enak sebagai pilihan utama bagi pengunjung Sakura Park. Semua makanan di tempat ini dijamin halal, jadi pengunjung muslim tidak perlu khawatir.

Fasilitas Sakura Park Aeon Mall

Sakura Park memiliki banyak fasilitas seperti Aeon Mall. Sudah ada parkiran, toilet, dan mushola yang bersih. Selain itu, ada area khusus untuk ibu menyusui, ATM, dan tempat pengisian mobil listrik.

Baca Juga :

***