Harga Tiket dan Wahana Wisata Waterboom Banua Anyar

Cityawesome.comWisata waterboom sangat cocok untuk berlibur dan mengahbiskan waktu bersama keluarga. Untuk kamu yang berlokasi di Kalimantan Selatan tepatnya Banjarmasin, pastikan untuk tidak kelewatan berkunjung ke wisata Waterboom Banua Anyar.

Menjadi kota yang populer dengan pasar apung, nyatanya Banjarmasin juga memiliki banyak objek wisata menarik dan kekinian seperti salah satunya adalah Waterboom Banua Anyar. Menariknya dari objek wisata ini adalah banyak wahana seru baik untuk anak maupun orang dewasa. Selain itu harga tiket masuknya juga terbilang cukup terjangkau.

Nah untuk kamu yang penasaran, berikut ini akan di berikan ulasan mengenai tiket, jam buka, dan beragam wahana di dalamnya.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Waterboom Banua Anyar beralamatkan di Jalan Banua Anyar RT.1, Benua Anyar, Banajarmasin Timur, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia, 70239. Di mana untuk harga tiketnya di kenakan sebesar Rp 20 ribu perorang.

Jam operasional dari wisata Waterboom Banua Anyar di buka setiap hari mulai jam 08.00 sampai dengan 18.00 WITA.

Wahana dan aktivitas menarik wisata Waterboom Banua Anyar

Seperti pada penjelasan sebelumnya, wisata Waterboom Banua Anyar di lengkapi dengan beragam wahana menarik yang bisa menjadi penunjang aktifitas pengunjung yang datang. Berikut beberapa di antaranya wahana favorit di Banua Anyar :

1. Kolam water playground

Merupakan salah satu kolam khusus anak dengan ukuran yang cukup besar. Kolam Water Playground di lengkapi dengan beragam fasilitas seperti perosotan lurus, spiral, bahkan hingga pipa. Selain itu di sana juga terdapat kastil dengan warna yang beragam. Tidak ketinggalan juga wahana lain seperti ember tumpah yang akan menambah keseruan aktivitas anak.

2. Kolam seluncuran air

Wahana lain yang menarik di Waterboom Banua Anyar adalah kolam peluncuran air atau yang biasa di sebut dengan Water Slide. Terlebih jika kamu menyukai aktivitas yang menguji adrenalin, wahana ini sangat cocok untuk dinikmati. Bagaimana tidak di sana terdapat lintasan spiral yang cukup tinggi dan panjang. Setidaknya terdapat 2 waterslide dengan keinggian dan pola lintasan berbeda.

3. Race Slide

Tidak hanya kolam peluncuran yang cukup memacu adrenalin, kamu bisa menikmati tantangan lain seperti wahana Race Slide. Merupakan dua buah perosotan yang sejajar dan berdekatan. Wahana Race Slide ini terbilang cukup tinggi dengan pola lintasan lurus. Tidak jarang Race Slide ini di gunakan untuk berlomba antar pengunjung.

4. Kolam Arus

Tidak berbeda dengan kolam arus pada umumya. Wahana yang satu ini memungkinkan kamu untuk sekedar bersantai tanpa harus mengeluarkan energi berlebih. Selain itu kolam arus akan membawa pengunjung untuk berkeliling layaknya di sungai. Terlebih lintasan di Banua Anyar cukup panjang dan melewati berbagai area.

Fasilitas wisata Waterboom Banua Anyar

Menjadi salah satu objek wisata yang populer di Banjarmasin, Waterboom Banua Anyar di lengkapi beragam fasilitas penunjang yang cukup lengkap dan terbilang memadai. Adapun beberapa fasilitas di antaranya adalah :

  • Area parkir yang cukup luas
  • Toilet
  • Kamar bilas
  • Loker penyimpanan
  • Jejeran penjual makanan

Demikian penjelasan mengenai Waterboom Banua Anyar yang menarik untuk dikunjungi bersama teman maupun keluarga. Dapatkan pengalaman seru dan menyenangkan saat bermain air di objek wisata satu ini.

Baca Juga :

***