Info Lokasi, Harga Tiket, dan Wahana Planet Waterboom Subang

Cityawesome.com – Planet Waterboom Subang. Wisata air merupakan salah satu objek wisata yang hingga kini selalu menarik perhatian. Nah di Subang, kamu bisa menemukan Planet Waterboom dengan beragam wahana permainan di dalamnya.

Planet Waterboom sendiri merupakan kolam renang yang sudah berdiri sejak tahun 2010. Memungkinkan pengunjung untuk merasakan keseruan berlibur sekaligus menghabiskan waktu bersama keluarga.

Jika kamu penasaran dan ingin mengunjungi Planet Waterboom, simak beberapa ulasan di bawah ini terlebih dahulu !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Planet Waterboom berlokasi di Jl. Brigjen Katamso No.18A, Dangdeur, Subang, Subang, Jawa Barat, Indonesia, 41211. Di mana untuk tarif tiketnya sendiri cukup bervariasi dengan rincian sebagai berikut :

  • Senin sampai Jumat Rp 30 ribu
  • Sabtu Rp 35 ribu
  • Minggu dan musim liburan Rp 40 ribu

Sedangkan jam operasional dari wisata Planet Waterboom di buka setiap hari mulai dari jam 08.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Wahana dan aktivitas wisata Waterboom Subang

Terdapat berbagai wahana yang membuatmu merasakan keseruan. Oleh karena itu tidak heran jika Planet Waterboom Subang selalu ramai pengunjung setiap harinya. Terlebih lagi di sana banyak pohon-pohon sebagai tempat berteduh di sekitar kolam.

Lalu apa saja wahana sekaligus aktivitas yang bisa di lakukan di Planet Waterboom Subang? Berikut ini beberapa di antaranya :

1. Seluncuran

Planet Waterboom memiliki setidaknya 4 seluncuran. Di mana setiap seluncuran di bedakan berdasarkan ketinggian dan warnanya. Selain itu 3 seluncuran berada di kolam dewasa dengan ukuran yang termasuk tinggi. Sedangkan 1 seluncuran lagi berada di kolam anak dengan ukuran yang menyesuaikan.

Dari ketiga seluncuran yang ada di kolam dewasa, memiliki warna beragam dengan bentuk yang berbeda-beda. Pada warna kuning memiliki bentuk yang meliuk dan terbilang paling tinggi, mengharuskan pengunjung menggunakan ban untuk berseluncur di atasnya.

Lalu seluncuran warna orange terbilang lebih memicu adrenalin. Sehingga pengunjung harus memiliki keberanian yang cukup untuk bisa berseluncur di atasnya.

2. Kolam Arus

Jika tidak ingin berenang, kamu bisa sekedar bersantai di wahana kolam arus. Di mana pada sekeliling kolam arus ini terdapat seluncuran yang tinggi menjulang. Kolam arus sendiri memiliki bentuk panjang layaknya sungai. Mampu mengalir dengan tenang sehingga kamu bisa berkeliling area kolam menggunakan ban.

3. Kolam Ombak

Wahana lainnya yang tersedia di Planet Waterboom adalah wahana Kolam Ombak. Sesuai dengan namanya, kolam ombak memiliki keseruan layaknya sedang berada di pantai. Oleh karena itu tidak heran jika kolam ombak menjadi salah satu favorit kebanyakan pengunjung.

Menariknya lagi nantinya pengunjung akan merasakan terombang-ambing dalam ombak menggunakan ban.

Sebagai informasi tambahan, layaknya laut, kedalaman kolam ombak juga tidak sama dari tepi hingga tengah. Di bagian tepi pantai terbilang cukup dangkal sedangkan semakin ke tengah semakin dalam.

4. Kolam Anak

Tidak hanya di peruntukan untuk orang dewasa. Nyatanya Planet Waterboom menyediakan kolam renang khusus anak lengkap dengan wahana permainannya. Seperti ember tumpah yang akan di isi dengan air dan siap menumpahkan siapa saja yang berada di bawahnya.

Selain itu ada juga air terjun buatan yang memungkinkan pengunjung merasakan pijatan jika berada di bawah air terjun.

Fasilitas wisata Planet Waterboom Subang

Berbicara mengenai fasilitas wisata, pihak pengelola sendiri menyediakan beragam fasilitas penunjang yang bisa di gunakan oleh semua pengunjung. Adapun beberapa fasilitas di antaranya adalah :

  • Area parkir yang luas
  • Toilet
  • Mushola
  • Kantin
  • Kamar bilas

Demikian ulasan mengenai Planet Waterboom Subang yang bisa menjadi inspirasi untuk dikunjungi. Terutama jika kamu berdomisili di Subang, pastikan agar tidak melewatkan objek wisata menarik yang satu ini.

Baca Juga :

***