Wahana dan Aktivitas Seru Wisata Ocean Park Hong Kong

Ocean Park, Hong Kong, adalah salah satu tempat wisata paling menarik di Hong Kong. Namun, lokasi ini dapat berubah menjadi lautan manusia, dan perjalanan bisa memakan waktu yang lama. Fakta bahwa Ocean Park adalah salah satu taman paling besar, kompleks, dan terus berkembang dengan banyak fasilitas tidak dapat di abaikan. Para turis harus benar-benar melihat peta agar tidak kebingungan.

Namun, itu tidak berarti Anda tidak akan menikmati perjalanan Anda ke Ocean Park, Hong Kong. LingoAce telah mengumpulkan semua informasi yang Anda butuhkan tentang Ocean Park, serta beberapa saran yang akan membantu Anda menikmati hari yang tak terlupakan di taman hiburan paling populer di Hong Kong.

Apa yang dimaksud dengan Ocean Park Hong Kong?

Ocean Park Hong Kong adalah tempat wisata yang menawarkan banyak hal dalam area sekitar satu kilometer persegi yang terdiri dari bukit dan pantai di sisi selatan Pulau Hong Kong. Tempat wisata ini memiliki wahana sensasi kelas dunia modern, aquarium canggih, dan area kebun binatang untuk hewan darat dan air.

Di taman yang indah dengan pemandangan lautan yang menarik, destinasi ini memiliki banyak pertunjukan, hiburan, toko souvenir, dan pameran pendidikan yang ideal untuk segala usia.

Ocean Park Hong Kong, tidak seperti taman hiburan lainnya, tidak memiliki rencana yang terlalu ketat untuk mencari keuntungan. Singkatnya, lokasi ini adalah layanan publik, dan Klub Joki Hong Kong membantu membangunnya.

Wahana Favorit Ocean Park Hong Kong

Taman hiburan seluas 91 hektare ini terletak di Wong Chuk Hang, daerah selatan Hong Kong, dan memiliki lebih dari 80 wahana menarik. Dari puluhan wahana di Ocean Park, beberapa di antaranya ternyata paling di sukai.

1. The Flash

The Flash adalah wahana yang menarik bagi mereka yang menyukai sensasi, tetapi tidak di sarankan untuk mereka yang memiliki masalah jantung. Pengunjung yang menaiki The Flash akan di ayunkan hingga ketinggian 22 meter dan bergerak dengan kecepatan 60 km/jam. Mereka bahkan akan di lontarkan ke langit dalam putaran 360 derajat.

2. Hair Raiser

Roller coaster tercepat di Hong Kong adalah Hair Raiser. Roller coaster ini bergerak dengan kecepatan 88 km/jam. Sebelum Anda mencoba wahana roller coaster ini, Anda harus mempertimbangkan beberapa persyaratan. Pemandangan Laut Cina Selatan yang indah akan di tawarkan kepada Anda, meskipun agak menegangkan. Kamu akan merasakan sensasi meliuk-liuk seperti melawan gravitasi selama sekitar dua menit.

3. Mine Train

Penumpang dapat menikmati sensasi menaiki kereta tambang dengan lintasan yang naik, turun, dan berkelok-kelok dengan Mine Train. Selain itu, pengunjung dapat menikmati pengalaman yang berbeda dengan menggunakan headset virtual reality (VR) untuk melakukan perjalanan ke hutan Amazon yang indah.

4. The Abyss

The Abyss adalah wahana yang mirip dengan Tornado di Dufan yang memungkinkan pengunjung naik ke atas dan kemudian turun dengan kecepatan yang cukup tinggi dalam beberapa detik. Namun, seperti wahana The Flash, tidak di sarankan untuk pengunjung yang mengalami masalah jantung.

5. The Rapids

Mengajak pengunjung untuk berlayar melalui sungai buatan sepanjang 380 meter, yang menarik dan menawarkan berbagai area permainan untuk dilewati.

Ocean Park telah menerima lebih dari 140 juta pengunjung sejak didirikan dan terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang memadukan hiburan dengan pengetahuan dan pelestarian.

Baca Juga :

***