Wisata Gratis Chillax Sudirman: Lokasi, Harga Tiket, dan Aktivitas !

Wisata Chillax Sudirman adalah tempat hangout Jakarta yang keren. Tempat ini menawarkan banyak aktivitas dan acara yang seru untuk pengunjung. seperti festival hewan peliharaan, pop up market, seminar motivasi, dan konser musik. Tempat ini sangat instagrammable dan dirancang dengan baik.

Di sini, pengunjung dapat mengajak hewan peliharaannya untuk bermain atau nongkrong bersama orang lain. Selain itu, area ini memiliki banyak tempat makan yang memanjakan lidah. Wisata ke tempat ini pasti tidak akan membuat Anda bosan.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Pusat rekreasi dan kuliner ini terletak di Jl. Jenderal Sudirman No.KAV 23, Kuningan, Karet, Wilayah Kecamatan Setiabudi, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920. Letak Chillax sangat strategis, dan Anda dapat sampai ke sana dengan MRT atau bus. Anda dapat turun di Stasiun MRT Setiabudi Astra atau halte TJ Karet Sudirman.

Chillax Sudirman tersedia untuk pengunjung secara gratis atau tanpa biaya tiket. Jika Anda membawa kendaraan pribadi, Anda harus menyiapkan uang untuk membayar parkir, meskipun itu gratis. Karena pembayaran parkir dilakukan dengan kartu elektronik, Anda harus mempersiapkan diri lebih awal. Menaiki bus trans atau MRT adalah opsi yang lebih hemat jika Anda ingin lebih efisien.

Kawasan kuliner Sudirman memiliki jam buka yang cukup lama, jadi tidak mengherankan jika selalu penuh dengan pengunjung. Karena lokasinya terbuka, lebih baik datang setelah tengah hari agar tidak terlalu panas. Buka dari pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam.

Hangout dan Wisata di Chillax Sudirman

Tempat wisata ini menawarkan konsep ruang terbuka di lingkungan ibu kota. Sangat cocok untuk mereka yang bosan dengan mal. Di sore atau malam hari, Chillax memiliki pemandangan yang sangat indah dari gedung-gedung di sekitarnya. Komunitas anak muda dapat berkumpul atau mengadakan pameran di sini.

Sekarang menjadi salah satu tempat favorit milenial untuk nongkrong, tempat ini mendapatkan banyak perhatian. Chillax terletak di lokasi strategis di pusat kota Jakarta. Bisa menjadi tempat alternatif untuk bersantai dan bersantai dengan teman setelah pulang dari pekerjaan. Selain itu, karyawan kantoran sering menghabiskan makan siang di tempat ini.

Pertokoan di sepanjang jalan ini sebanding dengan Broadway di New York. Setiap bangunan di tempat ini memiliki desain kotak dan fotogenik. Tidak mengherankan bahwa banyak pengunjung yang mengabadikan momen di tempat ini dengan kamera mereka.

Areal Chillax Sudirman memiliki taman kecil dengan pohon zaitun tua yang diperkirakan berusia sekitar 150 tahun. Namun, pohon zaitun biasanya hidup antara 300 dan 600 tahun. Pohon-pohon ini sangat tangguh dan tahan terhadap banjir dan bencana lainnya.

Wisata Kuliner

Pilihan makanan yang beragam membuat Chillax Sudirman menjadi surganya kuliner. Terdapat puluhan toko makanan dan minuman, dengan pilihan mulai dari yang mahal hingga yang murah. Tidak perlu khawatir tentang kekurangan kursi karena jumlah meja dan kursi yang disediakan untuk pengunjung sangat banyak.

Ada kafe dan restoran seperti Gion Sushi, NB, Toma Brasserie, dan Butler’s Steakhouse. Ada juga tenant makanan ringan yang menjual burger, takoyaki, ramen, kwetiaw, dan nasi goreng. Pilihan makanan sangat beragam, mulai dari makanan asli Indonesia, makanan Asia, hingga makanan Barat.

Fasilitas Wisata Chillax Sudirman

Chillax Sudirman memiliki cukup tempat parkir untuk banyak pengunjung. Toilet tersedia yang bersih dan nyaman. Pengunjung juga dapat mendengarkan musik live pada waktu-waktu tertentu, tetapi tempat ini tidak memiliki mushola untuk orang yang ingin beribadah.

Baca Juga :

***