7 Aktivitas Wisata Terbaik di Stanley Park Canada

Stanley Park CanadaStanley Park bukan hanya tujuan wisata yang menarik 8 juta pengunjung setiap tahun, tetapi penduduk setempat juga menikmatinya. Stanley Park adalah pusat utama Vancouver, menunjukkan cinta kita terhadap alam dan pentingnya ruang terbuka publik dalam kehidupan kota. Langsung saja pada pembahasan utama, berikut adalah beberapa aktivitas yang bisa di lakukan di Stanley Park !

1. Stanley Park Seawall adalah tempat yang luar biasa untuk berjalan-jalan.

Salah satu hal terkenal yang dapat di lakukan di Stanley Park adalah melintasi Seawall, yang berjarak 8.8 km (5.5 mil) dan membentang ke pusat kota Vancouver. Jalan berpasir yang indah ini selalu penuh dengan orang yang berjalan, joging, bersepatu roda, atau bersepeda, tidak peduli cuacanya. Seawall melingkari garis pantai taman dan menawarkan pemandangan indah dari kota, gunung utara, dan Jembatan Gerbang Singa.

2. Stanley Park Walking Trails

Tidak di ragukan lagi, Stanley Park memiliki banyak jalan setapak selain Seawall. Jalur hutan yang berkelok-kelok melewati dedaunan lebat taman memungkinkan pejalan kaki dan pejalan kaki menikmati liburan yang tenang dan terpencil selama lebih dari 27 kilometer.

3. Akuarium Vancouver

Vancouver Aquarium, akuarium terbesar di Kanada, telah menjadi penduduk Stanley Park sejak tahun 1956. Rumah bagi 70.000 makhluk, termasuk paus Beluga, lumba-lumba, dan ikan dari seluruh dunia, Aquarium adalah pemimpin dalam konservasi perairan dan menawarkan berbagai program pendidikan untuk segala usia.

4. Stanley Park Canada Totem Poles

Kunjungan ke kutub totem First Nations SM di Brockton Point, yang terletak di Stanley Park, adalah salah satu aktivitas paling populer di sana. Taman ini memiliki banyak monumen, tetapi tidak ada yang sepopuler totem ini; sebenarnya, totem ini adalah tempat wisata yang paling banyak di kunjungi di seluruh BC!

5. Stanley Park Miniatur Train

Salah satu hal favorit untuk dilakukan di Taman Stanley untuk anak-anak adalah Kereta Miniatur Taman Stanley. Kereta mini membawa penumpang melalui trek berliku di hutan, melintasi jembatan, dan melalui terowongan untuk perjalanan belantara dua kilometer.

Selama musim panas, yang berlangsung dari akhir Juni hingga awal September, Anda memiliki kesempatan untuk menaiki Kereta Miniatur, atau untuk mengunjungi acara liburan khusus sepanjang tahun, seperti Kereta Hantu Halloween dan Malam Terang Natal yang bertema.

6. Stanley Park Gardens

Ketika datang ke hal-hal yang harus di lakukan di Stanley Park, berjalan melalui pohon cedar dan cemara lebih sering di pikirkan daripada berhenti untuk mencium bunganya. Namun, itu tidak berarti bahwa ada kebun yang cantik di sana juga. Stanley Park Rose Garden, Ted & Mary Greig Rhododendron Garden, dan Prospect Point Carpet Bed, titik tertinggi di taman, adalah tiga taman yang harus di lihat.

7. Lost Lagoon & Lost Lagoon Nature House

Salah satu tempat yang paling terkenal adalah Laguna Lost Stanley Park. Perairan yang indah ini berada di dalam pintu masuk utama taman Georgia Street dan melindungi banyak makhluk hidup. Jangan ragu untuk menemukan Lost Lagoon sendiri. Anda juga dapat belajar dari para ahli di Lost Lagoon Nature House, yang merupakan salah satu hal yang kurang di kenal di Stanley Park. Nature House, yang di kelola oleh Stanley Park Ecology Society, berfungsi sebagai “gerbang” ekologis ke taman. Ini menawarkan banyak cara interaktif dan menyenangkan untuk belajar tentang flora dan fauna Stanley Park.

Baca Juga :

***