Wisata Pantai Sambolo: Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

Wisata Pantai Sambolo – Pantai Sambolo terletak di wilayah Anyer dan memiliki pemandangan pantai yang indah. Daya tariknya adalah pasir putih, air laut yang jernih, dan ombak kecil. Bahkan di musim liburan, lokasinya yang strategis membuatnya cukup ramai di akhir pekan.

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

Pantai Sambolo beralamatkan di Jl. Raya Anyer, Bandulu, Serang, Banten, Indonesia, 42112. Harga tiket masuk berkisar antara Rp10.000 dan Rp800.000 per orang, dan harga ini berlaku baik pada hari kerja maupun akhir pekan. Kawasan wisata pantai buka setiap hari.

Daya Tarik dan Aktivitas Wisata Pantai Sambolo

Pantai Sambolo sering diserbu wisatawan, terutama selama musim liburan. Jumlah wisatawan terus meningkat setiap tahunnya. Selain itu, ada berbagai kegiatan rekreasi yang tersedia dengan berbagai fasilitas dan wahana. Tourists can enjoy attractions like ATV, Parasailing, and Banana Boats here.

Pantai Sambolo adalah salah satu dari banyak pantai Anyer yang terkenal dengan wisata bentang pantai. Wisatawan dapat menikmati pemandangan pantai yang masih bersih dan alami. kontur pantai yang landai dan air pantai yang jernih

Luas hamparan pasir di tepi pantai berwarna putih kecoklatan. Gelombang ombaknya kecil membawa banyak kerang ke tepian. Orang-orang yang menghabiskan liburan di pantai menikmati udara yang segar dan sejuk. Pantai ini memiliki jembatan dengan gazebo di ujungnya yang populer untuk menikmati pemandangan pantai dan menjadi tempat favorit untuk swafoto bagi wisatawan.

1. Snorkeling

Bermain di perairan dangkal Pantai Sambolo adalah cara terbaik untuk menikmati air laut yang jernih. Wisatawan dapat berenang di bibir pantai jika ombak tidak terlalu besar. Wisatawan, terutama anak-anak, sering menggunakan ban renang yang tersedia di sekitar pantai. Selain berenang, wisatawan dapat menikmati keindahan bawah laut Selat Sunda dengan snorkeling, yang memungkinkan mereka melihat dasar pantai berpasir putih dan biota lautnya.

2. Beragam Olahraga Air

Di sekitar pantai, ada banyak pilihan olahraga air untuk dipilih oleh pengunjung. Banyak wahana watersport yang tersedia di wisata bahari. Wisatawan yang ingin berselancar dapat menyewa papan surfing. Ada juga wahana olahraga air seperti Banana Boat, Donat Boat, Jetski, dan Parasailing.

3. Bermain Pasir Pantai

Pantai Sambolo memiliki landai yang memungkinkan pengunjung bermain di tepi laut. Meskipun berada di bibir pantai, keseruan aktivitas wisata tetap menarik. Keindahan pantai dengan hamparan pasir ini sangat cocok untuk pengunjung, terutama anak-anak. Mereka sangat menyukai permainan membangun istana pasir di lingkungan yang bersih ini.

Fasilitas Wisata Pantai Sambolo

Pantai Sambolo adalah salah satu tempat wisata dengan banyak fasilitas. Pantai ini terletak di kawasan wisata Pantai Anyer dan memiliki area parkir yang luas serta pantai yang indah. Kamar bilas juga tersedia untuk wisatawan yang ingin membersihkan diri setelah bermain di pantai.

Selain itu, fasilitas pendukung seperti restoran dan rumah makan sudah diatur dengan baik. sehingga pengunjung akan betah untuk menikmati waktu liburan mereka di kawasan wisata ini. Selain itu, di dekat pantai terdapat banyak penjual yang menjual barang-barang mulai dari makanan ringan hingga cinderamata.

Baca Juga :

***