Lokasi, Harga Tiket, dan Aktivitas Wisata Cibalung Happy Land

Dengan tema agrowisata sebagai andalan, Wisata Cibalung Happy Land menawarkan berbagai wahana menarik yang tentunya menarik untuk dicoba. Ada banyak wahana yang dapat Anda coba bersama keluarga Anda. Anak-anak dapat bermain di waterpark, yang memiliki area permainan air yang luar biasa. Berbagai macam destinasi agrowisata dan edukasi juga dapat menjadi pilihan. Wahana outbound dan rafting dapat dinikmati oleh orang dewasa juga.

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

Cibalung Happy Land beralamatkan di Jl. Cihideung, Cijeruk, Cibalung, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16740. Harga tiket masuk ke Cibalung Happy Land bervariasi berdasarkan aktivitas dan wahana, tetapi masih cukup murah, mulai dari Rp25.000 hingga Rp115.000. Untuk hari biasa, wahana selain penginapan buka dari pukul 09.00 pagi hingga 17.00 sore. Untuk akhir pekan, wahana ini buka dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 5.00 sore.

Daya Tarik dan Wahana Cibalung Happy Land

Cibalung Happy Land adalah taman bermain air untuk keluarga dengan wahana kolam anak, kolam arus, dan water slide. Dua waterslide yang cukup besar menjadikan pengalaman renang keluarga lebih menyenangkan. Papan seluncur spiral memiliki bentuk pipa yang berkelok-kelok dan memiliki racer slide untuk memberi pengunjung sensasi meluncur dengan cepat di lintasan yang lurus. Selain itu, ada ember tumpah yang menumpahkan banyak air dalam beberapa menit.

1. Rafting

Wahana rafting adalah pilihan yang bagus untuk keluarga yang ingin mencoba sesuatu yang baru. Pengunjung dapat merasakan sensasi mengarungi arus sungai dengan perahu karet yang dipandu dengan ahli. Mengarungi Sungai Cisadane memakan waktu hingga 11 km. Tidak ada alasan untuk khawatir tentang keselamatan karena setiap pengunjung akan diberikan baju pelampung, helm, dan, tentu saja, instruktur yang mendampinginya.

2. Camping Ground

Jika mereka ingin menghabiskan liburan sambil menginap, mereka dapat memilih untuk menginap di vila atau camping. Beberapa vila memiliki desain yang sesuai untuk anggota keluarga dan memiliki sentuhan pedesaan. Jika pengunjung ingin menikmati sensasi camping di alam terbuka, mereka dapat memilih untuk menginap di camping ground. Fasilitas yang tersedia, seperti tenda camping, matras, api unggun, dan barbeque, akan membuat liburan bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan.

3. Outbond

Di Cibalung Happy Land, Anda juga dapat menemukan wahana yang lebih menantang adrenalin. Pengunjung dapat memilih paket outbound, yang mencakup wahana seperti ATV, flying fox, rope high, dan bungee trampoline. Selain itu, ada wahana Paintball yang dirancang untuk permainan berkelompok di mana pemain bersaing dengan lawan mereka dengan menembakkan peluru cat air untuk mengalahkan mereka.

4. Rumah Kelinci

Di Cibalung Happy Land, ada wahana rumah kelinci dengan bukit-bukit kecil yang memiliki lubang untuk keluar dan masuk. Sambil makan, pengunjung dapat bermain dengan kelinci. Kelinci-kelinci tersedia untuk pengunjung untuk berfoto dan mengabadikan momen.

5. Playground

Playkids adalah taman bermain yang dirancang khusus untuk anak-anak. Terdapat berbagai pilihan permainan di dalamnya. Ada jembatan kayu, ayunan, dan permainan jaring tali tambang di arena playkids. Ini juga mirip dengan arena outbound mini yang memiliki permainan yang mengasah motorik untuk anak-anak.

Fasilitas Wisata Cibalung Happy Land

Ada banyak fasilitas yang dapat membantu orang bermain dengan nyaman di sini. Ada toilet yang bersih dan ruang bilas untuk pengunjung setelah bermain di waterpark. Terdapat juga musala dan tempat parkir. Setelah bermain, pengunjung dapat bersantap di restoran Cibalung, yang menyajikan makanan khas Sunda. Di sekitar taman juga ada gazebo dari kayu di mana mereka dapat bersantai dan duduk.

Baca Juga :

***