Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional Wisata Pantai Sindhu

Wisata Pantai Sindhu – Penduduk Pulau Dewata sangat menyukai Pantai Sindhu. Namanya sering disalahartikan sebagai Pantai Sanur karena berada di pesisir Sanur. Pantai ini selalu penuh dengan wisatawan, baik lokal maupun asing, setiap hari. Tempat ini cocok untuk liburan keluarga karena panorama pantai berpasir putih yang indah dan banyak pedagang, sehingga pengunjung tidak akan bosan berekreasi. Ada banyak penginapan yang dekat dengan pantai juga.

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

Pantai Shindu beralamatkan di Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, Indonesia, 80228. Liburan ke tempat wisata berikut cukup murah untuk semua kalangan karena pengunjung tidak perlu membayar tiket masuk, tetapi hanya membayar parkir. Tarif parkir motor adalah Rp2.000 dan mobil adalah Rp5.000, dan penyewaan sepeda adalah Rp20.000 per jam.

Pantai Sindhu tidak memiliki jam buka dan tutup, jadi Anda dapat mengunjunginya kapan saja. Bahkan pada malam hari, tempat ini sangat indah untuk dikunjungi. Pada akhir pekan atau hari libur, pantai ini lebih ramai.

Daya Tarik dan Aktivitas Wisata Pantai Sindhu

Pantai Sindhu memiliki pesona yang luar biasa, seperti semua pantai. Lautan lepas biru dengan pasir putih yang cerah sangat memukau. Banyak orang yang datang untuk berenang di sini karena gelombang lautnya yang tenang. Destinasi ini adalah tempat yang bagus untuk bersantai dengan harga terjangkau.

Lanskap pantai yang memanjakan mata dapat dinikmati oleh pengunjung. Bahkan dalam cuaca yang baik, Anda dapat melihat Pulau Nusa Penida dan gunung-gunungnya. Banyak perahu nelayan yang terparkir di daratan dan di laut. Pengunjung dapat melihat indahnya cahaya bulan dan lampu di malam hari.

1. Bermain di area pantai

Anak-anak dapat pergi ke tempat ini untuk bermain pasir atau mandi di pantai. Tempat ini bersih dan cocok untuk jalan-jalan sore dengan angin laut yang menyegarkan. Di lokasi ini, pengunjung juga dapat mengajak hewan peliharaan untuk bermain air. Banyak pengunjung juga menghabiskan waktu untuk piknik di tempat ini. Melihat banyak orang duduk-duduk di atas pasir tanpa tikar adalah hal yang biasa di sini. Wisatawan sering berjemur di kursi yang disewakan.

2. Keindahan matahari terbit

Pantai Sindhu terkenal karena memiliki pemandangan terbaik saat matahari terbit. karena banyak pengunjung yang datang pada pagi hari untuk menikmati suasana baru. Joging pagi atau jalan-jalan di bibir pantai adalah cara yang bagus untuk menunggu sunrise. Jika Anda ingin melihat keindahan sunrise di tempat ini, pengunjung dapat tiba sekitar jam 05.20 WITA.

3. Konservasi Penyu

Pengunjung dapat pergi ke tempat konservasi penyu sambil belajar. Pengunjung dan anak-anak dapat memperoleh pengetahuan menarik tentang penyu. Penangkaran ini menampung spesies hewan yang hampir punah. Pantai Sindhu sering menyaksikan pelepasan ratusan tukik, atau bayi penyu, pada acara tertentu.

Fasilitas wisata pantai Sindhu

Tempat wisata Pantai Sindhu menawarkan banyak fasilitas. Ada tempat parkir dan toilet umum serta beberapa gazebo di pinggir pantai. Di lokasi ini, ada banyak hotel bintang lima, bungalow, restoran, dan spa.

Baca Juga :

***