Finns Club Bali: Lokasi, Harga Tiket, dan Aktivitas Wisata !

Finns Club Bali – Finns Recreation Club adalah tempat hiburan utama di Bali yang menerima semua orang. Tempat ini memiliki banyak fasilitas, termasuk spa, taman air, dan pusat olah raga, yang sangat membantu memenuhi keinginan berbagai wisatawan Bali.

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

Finns Club Bali beralamatkan di Jalan Pantai Berawa, Canggu, Tibubeneng,, Kuta Utara, Badung, Bali, Indonesia, 13120. Untuk menikmati berbagai aktivitas di Finns Bali, pengunjung harus membeli tiket, yang dimulai dari Rp135.000 untuk paket hari (Day Pass). Taman rekreasi ini buka setiap pagi mulai pukul 06.00 pagi dan tutup setiap malam.

Daya Tarik dan Aktivitas Wisata Finns Club Bali

Semua fasilitas Finns Recreation Club dapat digunakan untuk rekreasi. Ada banyak aktivitas yang dapat Anda coba, seperti bermain di water park, bowling, atau trampoline. Berikut beberapa aktivitas yang dapat Anda coba.

1. Bermain trampolin di Pusat Bounce Trampoline

Ini adalah pusat trampoline pertama di Bali yang dirancang untuk rekreasi. Untuk mereka yang memiliki banyak energi, tempat ini sangat direkomendasikan. Pengunjung dapat mendapatkan pengalaman baru dengan bermain trampoline di lokasi ini. Trampoline di taman rekreasi ini tidak sama dengan trampoline di rumah. Trampoline di tempat ini memiliki spesifikasi khusus yang memungkinkan pengunjung memantul lebih tinggi. Namun, aspek keamanan menjadi prioritas utama di sini.

2. Berenang di Splash Water Park

Splash Water Park menawarkan sensasi luar biasa dengan prinsip “tidak ada orang yang terlalu muda atau terlalu tua untuk bersenang-senang.” Ada kolam prestasi dan yang berkonsep taman air. Tempat ini dirancang untuk menyenangkan dan menyenangkan semua orang, baik orang dewasa maupun anak-anak. Splash Water Park memiliki water slider kelas dunia yang memberikan keseruan dan kesenangan yang tidak tertandingi. Selain itu, ada area terbuka yang memungkinkan pengawasan anak lebih mudah. Ada juga area tertutup untuk acara bersama teman atau keluarga.

3. Fasilitas kebugaran

Finn Bali Recreation Club adalah tempat yang bagus untuk rekreasi keluarga dan olahraga. Salah satu fasilitasnya adalah pusat kebugaran yang sangat bagus dengan berbagai mesin kebugaran seperti tredmill.

4. Bermain Bola Sepak

Selain tenis, Finns Recreation Club juga menawarkan olahraga bowling, yang sangat cocok bagi mereka yang bosan dengan aktivitas rekreasi tradisional. Bermain bowling di Finns Recreation Club memungkinkan Anda bertemu dengan teman dan keluarga.

5. Bermain Tennis

Pengunjung yang ingin bermain tenis juga bisa melakukannya di sini. Finn Recreation Centre memiliki tiga lapangan tenis indoor yang memungkinkan semua orang bermain dengan bebas. Permainan tenis akan terasa nyaman dan menenangkan dengan layanan yang ramah dari semua petugas.

Baca Juga :

***