Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Buka Keramas Aero Park Bali

Keramas Aero Park merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang memiliki beragam wahana permainan seru. Di mana terbilang sangat cocok untuk kamu yang menyukai petualangan. Selain itu Keramas Aero Park juga memungkinkan pengunjung untuk bisa membangun kebersamaan tim. Penasaran ingin berkunjung ke wisata satu ini? Berikut adalah beberapa penjelasannya untuk bisa menjadi inspirasi kunjungan wisata.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Keramas Aero Park beralamatkan di Jl. Maruti, Keramas,, Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia, 80581. Sedangkan untuk tarif tiket masuknya sendiri terbilang cukup bervariasi dengan rincian sebagai berikut :

  • Tiket masuk anak Rp 15 ribu
  • Tiket masuk dewasa Rp 30 ribu
  • Indoor Playground Rp 30 ribu
  • ATV mulai dari 25 ribu hingga Rp 300 ribu
  • Flying Fox, Shooting Target, dan War Game mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 150 ribu

Adapun jam operasional wisata Keramas Aero Park di buka setiap hari mulai dari jam 09.00 sampai dengan 18.00 WITA.

Aktivitas dan Wahana Seru Keramas Aero Park

Seperti pada penjelasan sebelumnya, Keramas Aero Park di lengkapi dengan beragam fasilitas dan wahana seru. Memungkinkan pengunjung merasa betah saat berlama-lama di sana. Berikut adalah beberapa fasilitas dan wahana menarik yang ada di Keramas Park :

1. Flying Fox

Sebagai informasi tambahan, Keramas Park memiliki kontur tanah yang berbukit dan berlembah. Pengunjung akan bisa meluncur dari atas ketinggan menggunakan Flying Fox. Selain itu tidak perlu khawatir karena semua perlengkapan yang tersedia cukup lengkap mulai dari Carmantel, Sling Baja, Harness, Helm, Puley dan lainnya.

2. Air Soft Gun

Wahana lainnya yang tidak kalah seru adalah Air Soft Gun. Terlebih jika kamu menyukai aktivitas menembak, maka wahana ini akan sangat mengasyikan. Selain itu sebelum mulai kegiatan, maka pengunjung di haruskan untuk menggunakan pakaian lengkap sekaligus pengamannya. Di lengkapi dengan area bermain berupa pohon dan rumput ilalang. Peluru yang di gunakan juga terbuat dari plastik sehingga cenderung aman.

3. ATV

Mengendarai ATV bisa menjadi opsi yang bisa di lakukan. Kamu bisa berkeliling di trek yang sudah tersedia. Tidak hanya itu saja, bahkan kamu juga bisa memilih tipe trek basah, kering atau bahkan yang memiliki lumpur dan gundukan tanah.

4. Edu Green

Keramas Aero Park di lengkapi dengan kegiatan belajar di luar kelas. Di mana kegiatan ini terbagi dalam beberapa kegiatan yang mengeksplor sisi afektif dan motorik anak.

5. Child Tracking

Jika ingin menikmati paket camping, maka Child Tracking bisa menjadi pilihan. Di mana selama kegiatan, pengunjung akan bisa berkeliling mengitari trek perkampungan. Selain itu sepanjang perjalanan, pengunjung akan mendapati lembah, turunan, tanjakan sungai, dan fenomena alam lainnya yang tidak kelah seru dan menyenangkan.

6. Kids Planting

Merupakan kegiatan menanam tumbuhan dari nol. Kegiatan ini bertujuan untuk memacu dan meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai alam sekitar.

Nah itulah bebapa ulasan seputar Keramas Aero Park yang bisa menjadi inspirasi kunjungan saat berlibur di Bali. Jangan lupa untuk mengajak teman dan keluarga saat berkunjung kesana ya !!!

Baca Juga :

***