Daya Tarik dan Aktivitas Wisata Sindang Reret Ciwidey

Sindang Reret Ciwidey – Wisatawan yang liburan ke Bandung dan mencari tempat yang memiliki semua fasilitas di satu tempat adalah Sindang Reret. Dalam bahasa Sunda, Sindang Reret artinya mampir dan Reret artinya melirik, jadi artinya adalah mampir sekilas. Namun, setelah turis tiba di lokasi, mereka pasti tidak hanya mampir. Setelah tiba, mereka tidak perlu lagi bingung mencari tempat menginap, bermain, atau makan. Pengunjung akan menemukan penginapan yang nyaman, restoran berkualitas, wahana wisata, dan aktivitas rekreasi yang seru dan menyenangkan.

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

Wisata Sindang Raret beralamatkan di Jalan Raya Cikole Km. 22, Cikole, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391. Tidak ada biaya untuk parkir di area ini; namun, Anda harus mempertimbangkan biaya untuk menikmati atraksi atau wahana yang ada di dalamnya. Wisata Sindang Raret beroperasi setiap hari dari jam 09.00 hingga 20.00 WIB.

Daya Tarik dan Aktivitas Wisata Sindang Reret Ciwidey

Sindang Reret memiliki wahana bermain yang cocok untuk seluruh keluarga, dan semua anggota keluarga dapat menikmati bermain di sana. Ada paintball, panahan, flying fox, ATV, dan motor lainnya yang cocok untuk remaja dan dewasa. Selain itu, ada banyak wahana bermain untuk anak-anak yang dapat dipilih oleh pengunjung, termasuk Mini Train, Kid Jones Park (Melewati Rintangan untuk Anak-anak) Trampoline, dan lainnya.

1. Camping

Apabila pengunjung ingin memiliki pengalaman menginap yang berbeda, mereka dapat memilih area camping ground ini, karena pengelola menyediakan area yang cukup luas. Pengunjung dapat menikmati suasana malam Lembang Bandung dan udaranya yang dingin. Namun, jika Anda memilih untuk menginap di sini, lebih baik jika Anda tinggal bersama keluarga atau teman-teman untuk membuat suasana lebih menyenangkan dan menyenangkan.

2. Outbond

Tempat outbound yang besar dan lengkap dengan pemandangan pegunungan yang indah menjadikannya lebih menarik bagi pengunjung yang ingin melakukan sesuatu yang menegangkan dan penuh adrenalin.

3. Family Gathering

Sindang Reret juga menjadi tempat favorit untuk berkumpul atau berkumpul dengan keluarga, baik untuk acara keluarga besar maupun untuk pertemuan dengan rekan kerja, teman sekolah, atau acara kampus. Melakukan kegiatan bersama dengan fasilitas yang sudah disediakan pasti akan menyenangkan.

4. Penginapan

Selain itu, ada berbagai jenis penginapan dan harga yang tersedia untuk pengunjung yang ingin menginap. Dengan ruang pertemuan, ruang pertemuan, ballroom, dan fasilitas lainnya. Untuk menambah kenyamanan saat menginap, kamar hotel memiliki WiFi, TV kabel, dan shower.

Fasilitas Wisata Sindang Reret Ciwidey

Tempat parkir yang luas, peta penunjuk arah, pos satpam untuk tempat bertanya pengunjung, toilet yang bersih, masjid dengan gaya tradisional yang dilengkapi dengan mukena, sarung, dan alquran, dan pengelola yang sangat memperhatikan fasilitas untuk disabilitas juga tersedia.

Baca Juga :

***