Lokasi, Daya Tarik, dan Aktivitas Wisata Nimo Highland

Wisata Nimo Highland – Sebagian orang yang sedang berlibur dan mencari udara segar sering mengunjungi Bandung. Terdapat banyak pilihan tempat wisata di Bandung, mulai dari wisata alam, berbagai wahana hiburan, hingga restoran dan kafe. Nimo Highland adalah salah satu tempat wisata Bandung yang paling populer. Tempat wisata Nimo Highland berada di Gunung Nini, pada ketinggian sekitar 1.600 meter di atas permukaan laut (mdpl). Namanya berasal dari kata “Nimo”, yang merupakan singkatan dari Gunung Nini, yang diambil dari namanya.

Tempat wisata ini terletak di wilayah Banjarsari, Pangalengan, dan menawarkan pemandangan alam yang indah serta lokasi untuk foto kontemporer. Nimo Highland juga memiliki banyak restoran dan wahana hiburan. Lihat rangkuman berikut tentang harga tiket, jam buka, dan lokasi Nimo Highland.

Baca Juga : Daya Tarik dan Keindahan New Bandungan Indah Waterpark

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

Wisata Nimo Highland beralamatkan di Desa Banjarsari, Kecamatan Pangalengan tepatnya di Gunung Nini dengan ketinggian 1.600 mdpl. Sedangkan untuk harga tiket masuknya terbilang cukup terjangkau yakni hanya sekitar Rp 25 ribu untuk anak-anak dan Rp 35 ribu untuk orang dewasa. Adapun jam operasional Nimo Highland Bandung dibuka setiap hari mulai dari jam 11.00 sampai dengan 19.00 WIB.

Daya Tarik dan Aktivitas Nimo Highland Bandung

PT Nimo Rekreasi Indonesia membuka Nimo Highland Bandung pada tahun 2017. Tempat wisata ini dibangun untuk menawarkan opsi wisata baru di wilayah Bandung Selatan. Di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut, Nimo Highland Bandung menawarkan udara yang sejuk dan pemandangan yang menakjubkan. Nimo Highland Bandung memiliki banyak hal untuk dilakukan. Salah satunya adalah flying fox, yang akan menyenangkan bagi mereka yang menyukai tantangan. Mereka juga dapat menikmati berbagai olahraga, seperti basket, sepak bola, dan voli, dan untuk mereka yang ingin bermain air, ada kolam renang.

Selain itu, ada area bermain anak yang memiliki berbagai permainan yang aman dan menyenangkan untuk anak-anak. Area bermain air juga memiliki atraksi air yang menyenangkan, seperti kolam renang dan water slide. Nimo Highland Bandung tidak hanya menawarkan liburan yang menyenangkan, tetapi juga berkomitmen untuk menjaga keindahan alam. Tempat wisata ini memiliki banyak fasilitas dan pengelolaan lingkungan yang ramah lingkungan. Penggunaan energi terbarukan seperti tenaga surya dan air terjun dan banyak sampah di daerah wisata.

Wisata ke Nimo High land Bandung tidak hanya menyenangkan, tetapi juga bermanfaat bagi lingkungan. Sebagai pengunjung, kita juga dapat membantu melestarikan keindahan alam dengan membuang sampah di tempatnya dan menjaga lingkungan bersih.

Fasilitas Wisata Nimo Highland

Nimo Highland Bandung memiliki area parkir yang luas, mushola, toilet, area bermain anak, dan tempat duduk yang nyaman. Tempat wisata ini juga dapat digunakan sebagai tempat prewedding di Bandung, dan Anda dapat memesan jasa foto prewedding di tempat ini. Selain itu, sebagai lokasi wisata, Nimo Highland memiliki berbagai arena olahraga, seperti lapangan basket, sepak bola, lapangan voli, dan burung terbang.