Daya Tarik dan Keindahan New Bandungan Indah Waterpark

New Bandungan Indah Waterpark – Berlibur ke daerah Bandungan di Semarang, wisatawan dapat melihat New Bandungan Indah Waterpark. Ini adalah tempat yang bagus untuk liburan keluarga. Ada banyak wahana dan tempat rekreasi di sini, mulai dari Water Park hingga Outbound. Selain menyenangkan dan menghibur, tentu saja bermanfaat bagi anak-anak.

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

New Bandungan Indah Waterpark beralamatkan di Jl. Veteran No. 3, Krajan, Jetis,, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50231. Harga tiket masuk New Bandungan Indah Waterpark hanya Rp15.000, sehingga Anda dapat menikmati berbagai wahana permainan tanpa mengeluarkan banyak uang.

Taman rekreasi permainan air ini tersedia untuk pengunjung setiap hari dari pukul pagi hingga sore. Beberapa aktivitas dan wahana yang tersedia di taman rekreasi keluarga bertemakan permainan air ini adalah sebagai berikut.

Aktivitas dan Wahana New Bandungan Indah Waterpark

New Bandungan memiliki Water Park untuk mereka yang ingin melepas penat dengan berenang. Ada tiga kolam utama di tempat ini: kolam arus, kolam dewasa, dan kolam anak. Di kolam dewasa, orang-orang dapat berenang dengan bebas di kolam yang cukup dalam.

Sementara itu, ada juga kolam untuk anak-anak dengan wahana air yang berliku dan ember tumpah, yang pasti disukai anak-anak. Ban berbentuk lumba-lumba dan kuda poni juga tersedia untuk disewa. Dengan menggunakan ban pelampung bersama teman, berkeliling kolam arus semakin seru.

1. Outbond

Flying Fox adalah tempat untuk mereka yang menyukai tantangan. Waterpark memiliki jalur panjang dan tinggi yang membuat jantung berdebar. Mereka juga dapat meluncur dari ketinggian dengan cepat. Itu benar-benar membuat Anda ketagihan! Di sini juga ada area keluar. Area ini dibagi menjadi dua area: anak-anak dan dewasa. Jembatan tali dan arena tali adalah beberapa jenis permainan luar ruangan. Pengunjung yang melakukan kegiatan kepemimpinan akan menyukai wahana ini.

2. Sky Bike

Bagaimana sensasi bersepeda di atas langit? Taman rekreasi ini dapat menawarkan pengalaman unik. Sky Bike adalah wahana sepeda yang dikayuh di udara dengan jalur tali sling yang tinggi dan panjang. Jalurnya cukup panjang untuk menguji nyali pengunjung. Pengalaman mengayuh dengan angin yang kadang-kadang menggoyang sepeda adalah pengalaman yang tidak dapat dilupakan. Selain itu, pengunjung dapat melihat taman wista dari ketinggian. Panorama yang indah di sekitar Bandungan akan menyejukkan mata para pengunjung.

3. Pemancingan

Pengunjung dapat mencoba FishObong jika aktivitas-aktivitas di atas tidak memenuhi kebutuhan keluarga. Pemancingan luas di fasilitas ini tersedia untuk pengunjung. Anak-anak dan keluarga lainnya dapat bermain memancing di sini.

FishObong tidak hanya menawarkan pemancingan, tetapi juga dapur untuk keluarga. Bisa juga diolah dan disantap bersama hasil pancingan. Menikmati hasil jerih payah memancing sendiri membuat suasana menjadi lebih hangat. Aktivitas seperti ini juga dapat dilakukan bersama untuk membuat tim kantor lebih kuat.

4. Kebun Strawberry

New Bandungan Indah begitu hijau karena berada di atas Semarang. Salah satu bukti suburnya daerah adalah buah-buahan di Mini Garden. Pengunjung dapat mendidik anak-anak tentang buah manis-asam ini sekaligus. Selain itu, pengunjung dapat memetik hasil perkebunan strawberry ini.

Baca Juga :

***