Lokasi, Daya Tarik, dan Keindahan EMTE Highland Resort

Wisata Ciwidey nampaknya tidak pernah mengecewakan. Lokasinya di Bandung tentu tidak heran jika udara di sekitar Ciwidey memang sejuk dan membuat siapapun menjadi betah. Tidak sedikit pengunjung yang memilih untuk bermalam di berbagai penginapan terdekat. EMTE Highland Resort merupakan salah satu rekomendasi penginapan yang bisa di pilih oleh pengunjung saat ingin berlibur ke wilayah Ciwidey. Penasaran ingin berkunjung kesana?

Sebagai informasi tambahan, EMTE Highland Resort sendiri tidak hanya berupa penginapan saja melainkan juga terdapat pemandangan alam khas pegunungan sehingga cocok untuk kamu yang ingin sekedar bersantai sekaligus menikmati waktu berlibur. Terlebih lagi lokasinya juga dekat dengan gerbang masuk kawah putih.

Nantinya pengunjung bisa melakukan beragam aktivitas alam yang menyenangkan seperti salah satunya adalah paintball dan team building. Tidak ketinggalan juga kolam renang dan playground untuk anak.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

EMTE Highland Resort beralamatkan di Desa Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40973. Di mana untuk tarif tiketnya sendiri terbilang cukup bervariasi dengan rincian sebagai berikut :

  • Tiket masuk Rp 25 ribu
  • Camping + Kolam air panas Rp 45 ribu
  • Penginapan di mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 6 juta

Adapun tarif tersebut belum termasuk biaya parkir kendaraan sebesar Rp 5 ribu untuk motor dan Rp 10 ribu untuk mobil. Jam operasional EMTE Highland Resort di buka setiap hari selama 24 jam.

Daya tarik dan aktivitas wisata EMTE Highland Resort

Menjadi tempat yang cocok untuk berlibur sekaligus berekreasi. Penginapan satu ini memiliki daya tarik berupa pemandangan khas Ciwidey yaang sejuk. Selain itu fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap baik untuk anak maupun orang dewasa. Udara sekitar juga cukup sejuk dan terasa sangat alami. Memungkinkan kamu menemukan taman hijau lengkap dengan pohon tinggi yang teduh.

1. Outbond

Untuk kamu yang menyukai aktivitas wisata alam, outbond bisa di pilih untuk menghabiskan waktu di sana. Selain itu terdapat juga arung jeram yang akan membawa pengunjung melewati sungai pegunungan. Bahkan tidak hanya arung jeram, fasilitas outbond lainnya yang tersedia adalah paint ball yang memungkinkan kamu untuk bermain tembak-tembakan. Adapun beberapa permainan outbond lain yang bisa di jadikan opsi adalah ATV, Flying Fox, bahkan hingga Archery Battle.

2. Kolam air panas

EMTE Highland Resort menyediakan kolam air panas yang bisa di jadikan tempat berendam. Selain kolam air panas, terdapat juga kolam khusus anak yang di lengkapi dengan beragam aneka permainan di dalamnya seperti waterboom, perosotan, ember tumpah, dan maasih banyak lagi yang lainnya.

Fasilitas EMTE Highland Resort

Bukan penginapan namanya jika tidak tersedia fasilitas yang lengkap. Adapun beberapa fasilitas yang tersedia di EMTE Highland di antaranya adalah :

  • Area parkir yang luas
  • Toilet dan kamar mandi
  • Meeting room
  • Mushola
  • Restoran

Nah itulah beberapa ulasan mengenai EMTE Highland Resort. Bukan sekedar penginapan biasa, melainkan terdapat beragam aktivitas menarik didalamnya yang bisa dilakukan oleh pengunjung. Selamat berlibur !

Baca Juga :

***