5 Tempat Wisata di Tokyo terbaik 2019

Ada cukup banyak tempat wisata di Tokyo yang terkenal. Destinasi di Ibukota negeri sakura ini memang sangatlah ramai akan banyaknya keseruan wisata. Tokyo sebagai pusatnya negeri sakura menawarkan berbagai pengalaman menarik untuk anda. Banyak wisata terkenal yang sudah begitu sering didengar oleh wisatawan dunia. Atraksi menarik tersebut selalu menjadi rebutan untuk dikunjungi. Keseruannya juga penuh dengan kesan yang sangat menyenangkan. 5 Tempat Wisata di Tokyo terbaik 2019.

Sebagai sebuah negara yang memiliki empat musim berbeda. Jepang memang punya segalanya dalam hal liburan yang penuh kesan. Ditambah dengan keberadaan bunga-bunga di berbagai taman yang dimilikinya juga semakin menarik untuk dijelajahi. Belum lagi wisata permainan yang selalu membuat wisatawan berteriak dengan penuh rasa senang. Jadi apa saja tempat wisata Tokyo yang terkenal ? simak ulasan berikut ini. 5 Tempat Wisata di Tokyo terbaik 2019.

1. Disneyland & Disneysea

Wisata terkenal pertama yang bisa ditemui di Tokyo adalah Disneyland & Disneysea. Kedua atraksi tersebut sudah sangat terkenal makan berbagai macam keseruan yang ada di dalamnya. Disneyland merupakan bagian dari Walt Disney yang berpusat di Amerika Serikat. Dari nama dan reputasinya tentu Traveler sudah bisa membayangkan atraksi apa saja yang akan ditemui di sana. Dari bertemu Karakter Disney hingga menjelajahi dunia Disney yang sangat unik.
Tempat wisata unik di Tokyo juga masih memiliki Disneysea.

Atraksi ini adalah yang ke 9 di dunia dari 11 Disneysea secara keseluruhan. Yang paling menarik tentu mengunjungi Mysterious Island. Pengunjung akan diajak mengunjungi sebuah pulau yang tidak dikenal. Tidak tahu keberadaannya dimana dan pastinya jauh dari manapun. Ini akan menjadi keseruan yang sangat luar biasa.

2. Fuji-Q Highland

Mau merasakan roller coaster unik di Tokyo? Jika mau anda harus mengunjungi tempat unik di Tokyo ini. Fuji-Q Highland bukan sekedar atraksi wisata yang menyediakan roller coaster sebagai atraksi utamanya. Bermain permainan menantang ini mungkin sudah banyak ditemui di berbagai taman permainan di belahan dunia lainnya. Fuji-Q highland memiliki empat roller coaster dengan dua diantara yang paling unik. pertama ada roller coaster paling cepat di dunia. Roller coaster ini akan membawa pengunjung melaju dengan kecepatan tinggi dari ketinggian. Yang kedua adalah roller coaster paling curam di dunia. Dengan sudut kemiringan yang sangat tajam akan semakin membuat adrenalin anda terpacu. Ini sangat cocok bagi Traveler penyuka tantangan.
Selain atraksi roller coasternya masih ada Gunung Fuji yang menjadi Background keseruan anda. Seluruh permainan ini menghadap Gunung Fuji sebagai view utama. Bagaimana Traveler? tertarik mencoba? Siapkan koper anda dan segera menuju ke Tokyo Jepang untuk menikmati atraksi tersebut.

3. Showa Kinen Koen

Diurutan terakhir kunjungi tempat wisata di jepang saat musim semi ini. Showa Kinen Koen berada kurang dari satu jam perjalanan dari stasiun Tokyo. Destinasi ini menampilkan sebuah taman dengan banyak pohon bunga disana. Yang pasti anda bisa menemui bung sakura yang sangat terkenal itu. Ditengah taman juga terdapat danau yang bisa dikelilingi. Lihat saja pemandangan taman dari tengah danau. Semua yang bisa dilihat adalah keindahan.
Selain Tokyo, Jepang masih memiliki tempat wisata di Kyoto dan tempat wisata di Osaka. Ada juga kota lain seperti Hokkaido, Nara dan Fukuoka dengan keindahan dan keseruannya. Menjelajahi jepang dengan semua pesonanya akan sangat penuh dengan kesan menyenangkan. Pengalaman tidak terlupakan akan terus tertanam dalam ingatan anda.

4. Legoland Tokyo

Berkunjung bersama keluarga ke Tokyo pastinya menyenangkan. Apalagi jika sedang mencari tempat wisata di tokyo saat musim dingin dan dimeriahkan kehangatan keluarga. Pastinya kesan yang mendalam akan semakin mempererat hubungan darah yang ada.
Bermain bersama anak juga bisa menjadi salah satu cara mencari kehangatan saat berada di musim dingin Tokyo. Salah satu caranya adalah dengan berkunjung ke Tokyo Legoland. Destinasi ini menawarkan berbagai macam bata lego yang dibentuk menjadi begitu kreatif. Diorama kota Tokyo juga tersedia. Mulai dari stasiun, bangunan kota hingga detail kecil lainnya. Mengasah kreatifitas dengan cara bermain lego juga menarik. Anak-anak pastinya akan sangat senang ketika bermain dengan imajinasi yang mereka miliki.

5. Tokyo SkyTree

Tempat wisata di Tokyo dan Osaka dikenal memiliki destinasi yang menampilkan cakrawala sebagai pemandangan utamanya. Ada Osaka Tower dan Tokyo Tower yang sudah cukup dikenal. Akan tetapi Tokyo masih memiliki Tokyo Skytree yang ketinggiannya mencapai lebih dari 600 meter. Dengan ketinggian yang begitu luar biasa tentunya destinasi ini bisa menjadi tempat nongkrong di Tokyo yang asyik.
Cakrawala Tokyo akan menjadi sajian utama ketika berada di deck observatory Tokyo Skytree. Ada dua deck yang bisa dikunjungi untuk mengamati view luar biasa yang ada di Tokyo. Traveler akan sangat betah untuk menyaksikan landscape yang tersaji. Belum lagi jika berkunjung di malam hari. Lampu kota yang menghiasi berbagai Gedung pencakar langit akan semakin memperindah suasana. Selain itu di lantai dasar Tokyo Skytree tersedia juga berbagai macam souvenir yang bisa dibeli.

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan