Rekomendasi 5 Tempat Shopping di Seoul, Surga Belanja

tempat shopping di seoul

Korea adalah salah satu negara terbaik di Asia soal fashion. Bagi kamu yang menyukai korean fashion layaknya dalam drama korea atau grup idol, tentu korea adalah tempat yang sangat kamu dambakan. Salah satu kota terbaik di korea untuk shopping adalah Seoul. ada banyak tempat shopping di seoul yang memiliki berbagai koleksi pakaian, tas, dan berbagai fashion lain dari harga terjangkau sampai dengan sangat mahal. 

Tempat Shopping di Seoul

Seoul sendiri memang surga bagi para pembelanja. Tempat terbaik untuk berbelanja di Seoul tidak terbatas pada pusat perbelanjaan, tetapi juga tersebar di seluruh distrik di dalam pusat kota. Kamu akan menghabiskan waktu berjam-jam menjelajahi rak pakaian, elektronik, aksesori, perhiasan, produk kecantikan, seni dan kerajinan, dan barang antik.

Distrik perbelanjaan populer Seoul juga memiliki tempat menarik seperti akuarium, museum, teater, galeri seni, dan taman hiburan. Kamu juga bisa menikmati fashion show, pameran seni, festival budaya, dan konser musik. Dari pusat perbelanjaan dan department store, hingga butik menawan semuanya ada. berikut tempat terbaik untuk belanja di Seoul.

1. Myeongdong Market

Lokasi utama dan terbaik soal belanja adalah Myongdong Market.  Pasar Myeongdong adalah tempat yang kamu tuju jika  ingin menlihat berbagai produk menarik. Tempat yang satu ini memiliki semua jenis toko, baik di dalam mal maupun di jalan-jalan terbuka.

Myeongdong adalah tempat untuk membeli kosmetik perawatan kulit bermerek kelas atas. Namun, kamu juga bisa menemukan berbagai produk terjangu, dari mulai pakaian dengan harga murah, perhiasan dengan bentuk unik dan masih banyak lagi. 

2. Tempat Shopping di Seoul: Starfield COEX Mall

Tempat yang satu Ini bukan hanya mal besar yang penuhi dengan banyak toko mewah. Dengan zona multipleks yang bagus, akuarium besar, salah satu toko Daiso terbaik, salah satu perpustakaan dengan tampilan terbaik menjadikan tempat ini sebagai pusat perbelanjaan ikonik di seluruh Korea!

Semua orang pasti akan menyukai nuansa pada mall ini. Jika Kamu ingin belanja pakaian dan barang lainnya, semuanya ada. Bukan hanya itu, tempat ini juga cocok untuk kamu jadikan sebagai tempat kencan yang menarik. Jika berlibur dengan pujaan hati, pastikan untuk mengunjungi mall ini untuk menonton film, dan makan makanan enak yang romantis. 

ini adalah salah satu tempat yang kami rekomendasikan untuk kamu yang sedang mencari tempat shopping di seoul. 

3. Pasar Dongdaemun

Siapa bilang tempat belanja harus selalu tentang belanja dengan harga yang selangit? kamu dapat menemukan berbagai item fashion menarik dengan harga yang lebih terjangkau.  Pasar Dongdaemun adalah tempat yang akan mewujudkan itu semua. Kamu juga akan merasakan makanan lezat, musik Seoul yang penuh perasaan, tarian, hingga pertunjukan meriah yang menyenangkan.

Ada berbagai hal yang menarik ada di Dongdaemun, namun, apalagi, kamu tidak akan mendapatkan kualitas yang sama di semua tempat. 

BACA JUGA: 4 Tempat Wisata di Seoul, Populer Banget!

4. Apgujeong

ingin belanja mwah? Berbelanja pakaian mewah dan ansambel di distrik Seoul terelit, Apgujeong. Kunjungi Galleria Department Store, untuk merasakan perasaan yang luar biasa saat kamu menelusuri jalanya. Kamu akan menemukan berbagai merk terkenal, produk dari desainer populer, atau kosmetik untuk menciptakan kulit mulus dan cerah seperti orang korea. 

Anda memiliki akses ke desainer populer dan bahkan ahli kosmetik untuk kebutuhan Anda.

Restoran dan pub trendi yang membuat jeda belanja kamu menjadi menyenangkan. tempat belanja mewah yang akan sangat sayang untuk kamu lwatkan. Selain itu, terdapat berbagai spot menarik untuk berfoto. Semua tempatnya instagramable baget. 

5. Hongdae

Hongdae adalah salah satu tempat terbaik untuk berbelanja di Seoul! 

Tempat ini memiliki beberapa tempat terbaik untuk makan, klub musik dan tempat nongkrong di mana kamu dapat bersantai dengan teman-teman. Hongdae adalah objek wisata yang lengkap. Tidak hanya pada siang hari, tetapi juga jalan yang khas pada malam hari. kamu dapat bersantai dan memasuki mal mana pun atau bahkan berhenti dan melihat-lihat toko-toko di pinggir jalan. Kamu bisa menemukan berbagai pakaian nyaman, aksesori lucu, tas atau barang bagus lainnya untuk kamu bawa pulang.

BACA JUGA: Tempat Wisata di Busan Korea Selatan