7 Rekomendasi Hotel Terbaik Di Yogyakarta

Cityawesome.com – Rekomendasi Hotel Terbaik Di Yogyakarta. Yogyakarta terkenal dengan kota seni dan lengkap dengan budaya jawa yang klasik. Selain itu, Yogyakarta juga menjadi salah satu destinasi wisata favorit yang paling banyak di kunjungi. Gak heran kalau kamu bertemu banyak wisatawan lokal maupun asing saat sedang berkunjung kesana.

Saat sedang berlibur, penting rasanya untuk kamu memilih tempat menginap yang aman dan nyaman. Tentunya keamanan dan kenyamanan sangat di butuhkan untuk kamu yang terbilang asing di daerah tersebut. Jika kamu sedang merencanakan liburan ke Yogyakarta, pastikan kamu menemukan hotel terbaik. Hal ini tentunya agar liburanmu menjadi pengalaman seru yang tidak mudah terlupakan.

Berikut ini beberapa rekomendasi hotel terbaik yang bisa kamu jadikan tempat istirahat saat sedang berlibur ke Yogyakarta.

1. Rekomendasi Hotel Terbaik Yogyakarta “Marriott Hotel”

Jika kamu ingin menikmati hotel dengan pelayanan mewah dan fasilitas lengkap layaknya hotel bintang 5. Marriot Hotel bisa menjadi rekomendasi pilihan terbaik untuk jadi tempat menginap. Hotel dengan pelayanan maksimal, di sertai fasilitas gym 24 jam, kolam renang indoor dan outdoor, hingga spa yang tentunya menenangkan.

Selain itu, di setiap kamar hotel juga tersaji kemewahan dengan desain yang modern namun tetap dengan budaya jawa. Lokasinya juga dekat dengan destinasi wisata favorit seperti Malioboro hingga Candi Borobudur dan Candi Prambanan.

Alamat: Jl. Ringroad Utara, Condong Catur, Yogyakarta, 55283

2. The Westlake Hotel & Resort Yogyakarta

Hotel terbaik yang bisa menjadi pilihan kamu untuk menginap adalah The Westlake Hotel & resort Yogyakarta. Nantinya kamu akan di sajikan dengan view danau yang indah dan menyegarkan.

Selain itu, hotel ini juga memberikan pilihan kamar yang di lengkapi dengan balkon yang luas. Sehingga kamu akan dengan leluasa menikmati view pemandangan yang indah. Pastinya juga kamu akan bisa menikmati view danau sekaligus bersantai di kolam renang yang lokasinya tepat berada di tepi danau.

Lokasi: Jalan Ringroad Barat, Bedog, Trihanggo, Sleman, Mlati, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55291

3. Rekomendasi Hotel Terbaik Yogyakarta “Royal Ambarukmo”

Salah satu hotel mewah bintang 5 terbaik yang ada di kota Yogyakarta, Royal Ambarukmo menawarkan suasana layaknya gerbang menuju kerajaan. Hotel yang pernah menjadi Istana dan Taman Keraton Yogyakarta ini menyuguhkan arsitektur, pesona, serta kharisma yang sesuai dengan keagungan.

Hotel ini cukup strategis karena berlokasi di Sleman dan cukup dekat dari Plaza Ambarukmo serta Museum Affandi. Dan hanya sekitar 5 mil untuk menuju ke jalan Malioboro. Kamu akan merasakan kemegahan tradisi yang otentik dengan Kerajaan Jawa yang di padukan dengan Kecanggihan.

Alamat: Jl. Laksda Adi Sucipto No. 81, Yogyakarta, 55281 – Indonesia

4. Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel

Jika kamu ingin mencari hotel yang dekat dengan malioboro. Pas banget untuk kamu memilih Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel untuk dijadikan tempat menginap. Kamu hanya perlu berjalan kaki 10 menit untuk bisa sampai di hotel ini dari jalan Malioboro yang terkenal dan memikat.

Tidak hanya itu saja, kamu akan menemukan pedagang kaki lima yang menjajakan souvenir di sepanjang jalan. Lokasinya juga tentu tidak jauh dari keraton Yogyakarta.

Alamat: Jl. Gajah Mada 67, Yogyakarta, 55112

5. Lafayette Boutique Hotel

Lafayette Boutique Hotel menjadi hotel yang memiliki akses mudah untuk menuju kota dan berbagai destinasi wisata. Kamu juga akan di suguhkan pemandangan Gunung Merapi yang menakjubkan mata. Hotel ini memiliki 11 menara bertingkat yang ikonik serta 77 suites mewah.

Hotel ini akan menjadi pilihan terbaik untuk kamu terutama yang ingin mengunjungi berbagai destinasi wisata yang ada di Yogyakarta.

Alamat: Jl. Ringroad Utara No. 409, Desa Manggung, Catur Tunggal, Yogyakarta, 55281

6. Rekomendasi Hotel Terbaik Yogyakarta “Hyatt Regency”

Hotel yang berlokasi di pinggir barat laut kota Yogya. Hyatt Regency berdiri di atas lahan seluas 22 hektar dengan di lengkapi pemandangan taman hotel yang tentunya menakjubkan. Hotel ini bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk dijadikan tempat menginap.

Di tambah dengan pusat rekreasi yang luas, di sertai 269 kamar dengan bermacam – macam type dan suites mewah dengan pemandangan taman tropis dan kolam renang. Hyatt Regency tentunya akan menjaadi tempat yang menenangkan untuk kamu beristirahat.

Alamat: Jalan Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta, Indonesia, 55581

7. Abhayagiri – SWH Resort

Rekomendasi hotel terbaik yang bisa kamu pilih lainnya adalah Abhayagiri – SWH Resort. Berlokasi di Dusun Sumberwatu, hotel ini memberikan view panorama alam yang indah. Selain itu, hotel ini juga memiliki suasana yang romantis sehingga cocok untuk di jadikan lokasi berbulan madu ataupun merayakan momen spesial bersama pasangan.

Kamu juga tidak hanya bisa menikmati view pepohonan yang asri, gunung Merapi dan Candi Prambanan bisa kamu nikmati dari kejauhan saat menginap di hotel ini.

Lokasi: Dusun Sumberwatu, RT 02 RW 01, Sambirejo, Prambanan, Prambanan, Sleman, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55572.***