Cityawesome.com – Tempat wisata halal di Taiwan. Taiwan merupakan sebuah pulau yang berada di Aisa Timur. Selain itu Taiwan sendiri memiliki luas sekitar 33.572 KM2 dan berada di sebelah barat Samudera Pasifik yang berbentuk panjang dan juga sempit. Meskipun begitu, namun di dalamnya terdapat keindahan alam yang eksotis.

Beragam topografi, hutan, pertanian, bahkan hingga ekosistem mengelilingi negara yang satu ini. Selain itu Taiwan juga memiliki budaya dan etnis yang berbeda dengan yang lainnya.

tempat wisata halal di taiwan

Kamu tidak perlu khawatir jika ingin berkunjung ke negara ini. Terutama untuk kamu yang beragama Muslim, karena Taiwan menjadi negara dengan peringkat ketiga yang ramah oleh wisatawan asing. Tidak tanggung – tanggung, negara ini mendirikan masjid dan juga mushola di berbagai tempat.

Sealin itu, pemerintah setempat juga mengumumkan beberapa lokasi wisata yang sangat ramah untuk wisatawan muslim. Jika kamu berencana untuk datang kesana, berikut ini beberapa daerah yang di umumkan oleh pemerintah sebagai negar yang ramah untuk wisatawan Muslim.

1. Taipei 101

Menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi wisatawan muslim. Selain itu kamu juga akan merasa nyaman saat berkunjung kesini. Taipei 101 yang juga di kenal sebagai 101 tower ini merupakan ikon yang paling terkenal di Taiwan.

1. Taipei 101

Kamu akan melihat bangunan ikonik yang memiliki 101 lantai dan di mulai dari basement. Untuk ketinggiannya sendiri, bangunan ini memiliki ketinggian hingga 438 meter.

Bahkan bangunan yang satu ini masuk dalam gedung pencakar langit yang menduduki peringkat kedua sebagai gedung tertinggi setelah Burj Khalifa. Di sana terdapat mushola dan beberapa restaurant juga memiliki sertifikasi halal. Dengan begitu kamu tidak perlu bingung saat ingin mencari makanan.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Tempat Wisata Menarik Di Macau

2. Zhishan Cultural and Ecological Garden

Merupakan tempat wisata yang bisa kamu kunjungi sebagai wisatawan muslim. Zhizhan Cultural and Ecological Garden memiliki udara yang sangat sejuk di lengkapi dengan pepohonan yang rimbun serta danau yang melengkapi keindahan destinasi yanag satu ini.

2. Zhishan Cultural and Ecological Garden

Berada tepat di seberang Rumah Sakit Yangming, di sana kamu akan bisa melihat tanaman asli yang berasal dari Taiwan serta berbagai hewan yang tersedia.

3. Taipei Children’s Amusement Park

Sesuai dengan namanya, lokasi ini terbilang sangat raman untuk dijadikan objek wisata keluarga. Taipei Children’s Amusement Park merupakan taman bermain yang di lengkapi dengan beragam atraksi karnival untuk bisa kamu coba.

tempat wisata halal di taiwan Taipei Children’s Amusement Park

Selain itu, tempat wisata yang satu ini juga terbilang ramah untuk wisatawan muslim. Kamu bisa datang dan menikmati beragam permainan seperti ferris wheel, roller coaster, dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. National Palace Museum

Kamu bisa berkunjung ke National Palace Museum saat sedang berkunjung ke Taiwan. Tempat ini mengusung arsitektur yang benuansa istana China Utara. Selain itu, National Palace Museum ini juga menjadi tempat yang di banggakan oleh masyarakat Taiwan itu sendiri.

4. National Palace Museum

Di dalamnya terdapat berbagai koleksi yang sekaligus merupakan peninggalan bersejarah dari masa ke masa. Kamu tidak perlu bingung saat berkunjung kesini karena kamu akan dengan mudah menemukan mushola di sekitar lokasi.

5. Discovery Center of Taipei

Destinasi wisata lainnya yang ramah untuk wisatawan muslim adalah Discovery Center of Taipei. Merupakan salah satu wisata edukatif yang sayang untuk dilewatkan. Bahkan bangunan di dalamnya memiliki cerita mengenai perkembangan kota Taipei.

tempat wisata halal di taiwan Discovery Center of Taipei

Tidak hanya itu saja, kamu akan bisa melihat berbagai pameran denan tema sejarah alam dan juga warisan budaya Taipei yang di sajikan secara lengkap.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Gunung Tertinggi di Asia Tenggara

Nah itulah beberapa tempat wisata halal yang cocok untuk kamu kunjungi sebagai wisatawan muslim di Taiwan. Saat berkunjung kesana kamu tidak perlu khawatir lagi mengenai makanan dan tempat ibadah. Karena di sana kamu akan bisa menemukannya dengan mudah.***