5 Rekomendasi Tempat Bulan Madu di Luar Negeri

Bulan madu di luar negeri

Bingung mencari tempat untuk bulan madu di luar negeri? Tenang saja, sekarang kamu nggak perlu bingung lagi menentukan pilihan destinasinya karena kamu bisa menggunakan list rekomendasi berikut ini. 

Segera persiapkan visa dan budget kamu sebelum bepergian ke luar negeri. Lalu, jangan lupa cek kesehatan tubuh karena virus Covid 19 masih menyebar. Jika seluruh persiapan sudah selesai, maka pilihlah tempat yang mau kamu kunjungi untuk bulan madu. 

Panduan Wisata Ke Kepulauan Mykonos Yunani

Bulan Madu di Cappadocia, Turki

Akhir-akhir ini liburan ke Cappadocia memang sedang menjadi tren di kalangan selebriti tanah air. Akibatnya, tren ini ikut menjalar ke kalangan masyarakat luas. Pada akhirnya, tren ini menjadi salah satu destinasi liburan yang menggiurkan saat ke luar negeri. 

Nggak cuma cocok buat liburan, Cappadocia juga bagus untuk berbulan madu setelah menikah. Sambil berbulan madu, kamu juga bisa jalan-jalan sekaligus belajar sejarah yang ada di Turki. Kamu pun bisa menaiki balon udara yang menjadi ciri khas Kota Cappadocia. 

Bulan Madu di Pulau Fiji, India

Mungkin kamu jarang mendengar nama destinasi wisata yang satu ini. Meski nggak sepopuler tempat bulan madu di luar negeri lainnya, Pulau Fiji layak kamu kunjungi saat sedang berbulan madu. 

Pemandangan hutan yang hijau dengan perairan dan langit yang biru akan semakin membuat bulan madu kamu terasa indah. Jika kamu senang menghabiskan waktu berdua di tengah alam, maka Pulau Fiji wajib masuk ke list bulan madu setelah menikah. 

Bulan Madu di Pulau Jeju, Korea Selatan

Korea Selatan nggak cuma terkenal dengan pemandangan perkotaannya yang modern, tapi juga ada pemandangan alamnya yang menakjubkan. Salah satu tempat wisata alam di Korea Selatan yang terkenal adalah Pulau Jeju. 

Kepulauan yang terletak di sebelah selatan Semenanjung Korea ini memang cocok menjadi tempat untuk berbulan madu. Selain karena suasananya yang sejuk, pemandangan laut yang ada di Pulau Jeju juga sangat menyegarkan mata. 

Sambil bulan madu, kamu dan pasangan bisa sekalian berwisata kuliner disini. Ada berbagai macam olahan makanan laut yang bisa kamu cicipi. Bahan bakunya pun masih segar karena diambil langsung dari laut. 

Bulan Madu di Luar Negeri, Phuket

Ingin melakukan perjalanan bulan madu di luar negeri tapi biayanya murah? Cobalah kunjungi Kota Phuket di Thailand. Berbulan madu di kota ini memiliki jarak yang cukup dekat dari Indonesia, sehingga nggak akan menghabiskan biaya yang besar. 

Pemandangan alam yang ada di Phuket benar-benar akan memanjakan mata kamu. Sebab, ada banyak pilihan wisata yang bisa kamu pilih selama bulan madu di tempat ini. Mulai dari pantai, kuliner, dan masih banyak lagi. 

Biaya yang perlu kamu persiapkan untuk berbulan madu di kota ini nggak terlalu mahal. Karena jaraknya yang dekat dengan Indonesia, maka biaya yang kamu butuhkan untuk menc

Bulan Madu di Luar Negeri, Venesia

Jika kamu mau berbulan madu ke Italia, maka salah satu tempat yang patut kamu pertimbangkan adalah Venesia. Tempat ini merupakan salah satu tempat paling romantis di dunia. Makanya, nggak heran kalau Venesia cocok untuk kamu kunjungi saat bulan madu. 

Kota Venesia memiliki ciri khas yang unik, yaitu hampir seluruh tempatnya merupakan kota terapung. Oleh sebab itu, transportasi utama yang ada di kota ini adalah perahu atau kapal. Berbulan madu di kota ini tentu akan membuat kamu betah.