10 Wahana Seru dan Menarik di Tokyo Disneyland

Cityawesome.com – Wahana seru Tokyo Disneyland. Berlibur di Jepang menjadi impian bagi banyak orang. Terlebih lagi Jepang memiliki banyak destinasi wisata yang menarik bagi para wisatawan.

Selain wisata alam, kamu juga bisa berkunjung ke objek wisata buatan yang populer. Salah satunya adalah Tokyo Disneyland.

Objek wisata yang satu ini selalu memiliki banyak pengunjung di setiap tahunnya. Hal tersebut di karenakan banyaknya wahana seru di dalamnya yang membuat siapapun menjadi betah berkunjung kesana.

Untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa wahana seru yang ada di Tokyo Disneyland.

1. Big Thunder Mountain

Merupakan wahana Roller Coaster yang juga menjadi pilihan bagi banyak wisatawan. Mengusung tema dunia Barat yang akan membuatmu penasaran.

Selain itu nantinya kamu bisa menggunakan fastpass untuk menikmati perjalanan lainnya.

2. Buzz Lightyear’s Astro Blasters

Menjadi salah satu wahana yang sangat sayang untuk dilewatkan. Buzz Lightyear’s Astro Blasters memungkinkan kamu untuk naik kendaraan yang di lengkapi dengan blaster.

Selain itu nantinya kamu juga bisa menembak objek tertentu sebanyak mungkin sesuai dengan keinginan. Di akhir permainan kamu bisa melihat skor yang kamu dapatkan dan level yang bisa kamu capai.

3. Haunted Mansion

Wahana lainnya yang akan membuatmu penasaran adalah Haunted Mansion. Selain itu wahana ini akan terkesan menyeramkan namun di dalamnya kamu akan bisa menyaksikan keindahan pemandangan yang luar biasa.

Di dalam wahana ini kamu akan bisa bertemu dengan berbagai hantu yang membuat perjalanan kammu menjadi menakutkan.

4. Monsters, Inc. Ride & Go Seek!

Jika kamu menyukai perjalanan gelap, Monster, Inc. Ride & Go Seek menjadi pilihan terbaik untuk kamu nikmati. Di mana kamu bisa merasakan perjalanan yanag serupa dengan Buzz Lightyear’s Astro Blasters.

Nantinya kamu akan menggunakan alat tertentu untuk melakukan interaksi. Selain itu kamu juga bisa memunculkan monster dengan menyorotkan senter.

5. Pirates of the Caribbean

Merupakan wahana yang memungkinkan kamu untuk berkendara perahu dan membawamu melintasi layaknya perjalanan laut.

Selain itu nantinya kamu akan bisa melihat bajak laut yang sedang bertemput dengan meriam. Kamu akan menikmati perjalanan selama 15 menit di wahana yang mendebarkan serta tidak mudah untuk dilupakan.

6. Pooh’s Hunny Hunt

Wahana lainnya yang cukup populer di Tokyo Disneyland adalah Pooh’s Hunny Hunt. Di mana nantinya kamu akan melakukan perjalanan gelap dan tanpa jejak. Di wahana ini kamu akan merasakan masuk di dunia Pooh.

7. Roger Rabbit’s Car Toon Spin

Wahana yang satu ini memungkinkan kamu untuk berkendara ala Roger Rabbit menggunakan kendaraan intraktif yang bisa kamu kendarai sendiri.

8. Space Mountain

Wahana lainnya yang bisa kamu nikmati adalah Space Mountain. Di mana kamu akan melakukan perjalanan mengejutkan yang memiliki kecepatan serta kegelapan sehingga membuat siapapun menjadi heboh saat menaiki wahana atraksi ini.

Selain itu wahana ini merupakan sebuah roller coaster yang hanya berdurasi 3 menit. Oleh karenanya kecepatan yang akan kamu rasakan akan membuat jantung serasa ingin copot.

9. Splash Mountain

Rekomendasi wahana menarik lainnya yang bisa kamu nikmati di Tokyo Disneyland adalah Splash Mountain.

Wahana yang satu ini sangat populer dan menjadi favorit bagi banyak wisatawan karena kecepatannya yang luar biasa pada roller coaster yang bertemakan air.

10. Star Tours

Menjadi salah satu wahana menarik yang ada di Tokyo Disneyland. Pastikan kamu tidak melewatkan Star Tours saat berkunjung kesana.

Sesuai dengan namanya, wahana yang satu ini merupakan bagian dari tema Star Wars yang lengkap dan memungkinkan kamu untuk bertemu dengan C-3PO dan R2D2 selama melakukan tour di wahana ini.

Nah itulah beberapa wahana seru yang bisa kamu rasakan saat berkunjung ke Tokyo Disneyland. Saat datang ke Jepang, pastikan untuk tidak melewatkan destinasi wisata yang satu ini dan menikmati beragam wahana seru dan menarik di dalamnya.***