Cityawesome.com – Tempat wisata Washington DC. Tidak hanya Eropa yang memiliki keindahan di setiap negaranya. Amerika juga tidak kalah menyimpan keindahan wisata yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah Washington DC yang tidak lain adalah ibukota dari Amerika Serikat.

Meskipun kota kecil, nyatanya kota tersebut banyak menyimpan objek wisata sejarah yang akan memberikanmu pengalaman berbeda saat mengunjunginya.

Selain itu di sana terdapat berbagai fasilitas fantastis yang bisa di rasakan oleh masyarakatnya seperti sestem kereta bawah tanah yang sekaligus memudahkan wisatawan untuk berkeliling kota.

Untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa tempat wisata yang populer di Washington DC.

1. Eastern Market

Tempat wisata Washington DC. Eastern Market

Berlokasi di Jantung capitol Hill. Pastikan kamu tidak melewatkan Eastern Market saat mengunjungi kota ini. Eastern Market sendiri merupakan pasar bagi para pecinta makanan lokal dan kerajinan tangan. Bahkan pasar yang satu ini sudah ada sejak tahun 1873.

Saat berkunjung kesana kamu akan merasakan berbagai makanan yang di jual. Bahkan biasanya pedagang di sana juga akan berjualan dengan memenuhi jalanan serta alun alun yang ada di sekitar pasar Timur.

2. Gedung Putih

Tempat wisata Washington DC

Seperti yang sering kamu lihat di televisi. Saat berkunjung ke kota yang satu ini, tentunya kamu akan bisa mengunjungi gedung putih. Di mana gedung tersebut merupakan tempat kediaman presiden Amerika Serikat secara resmi.

Selain itu bengunan tersebut juga di bangun pertama kali pada tahun 1792 oleh James Hoban. Namun pada tahun 1814 gedung putih sengaja di bakar oleh pasukan Inggris hingga akhirnya di bangun lagi pada tahun 1818.

Hanya saja jika kamu di haruskan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu jika ingin mengikuti wisata di bagian dalam gedung mulai dari kamar tidur hingga ruang dansa.

Baca Juga:  5 Tempat Wisata Alam Indah Hawaii 2019

3. Kanal C&O

Tempat wisata Washington DC

Tempat wisata lainnya yang bisa kamu kunjungi saat berlibur ke ibukota Amerika ini adalah Kanal C&O. Kanal yang satu ini membentang sekitar 185 mil di sepanjang tepi utara Sungai Patomac hingga Cumberland.

Di sana nantinya kamu bisa datang untuk berjalan – jalan sekaligus belajar mengenai tempat bersejarah yang bahkan sudah ada sejak abad ke 18.

4. Lincoln Memorial

4. Lincoln Memorial

Kamu bisa mengunjungi Lincoln Memorial saat ingin berkunjung ke kota yang satu ini. Untuk kamu yang belum tahu Lincoln Memorial sendiri merupakan penghargaan untuk presiden Amerika yang ke 16. Hal tersebut di karenakan presiden Abraham Lincoln berhasil menyatukan negara bagian utara dan selatan serta menghapus perbudakan.

Saat berkunjung kesana pada malam hari, kamu akan melihat keindahan tiang – tiang dan patung Abraham Lincoln yang menyala.

5. National Mall

5. National Mall

Rekomendasi wisata lainnya yang bisa kamu kunjungi di Washington DC adalah National Mall. Dimana tempat yang satu ini terbilang cukup populer di Washington DC.

Saat berkunjung kesana nantinya kamu akan bisa menikmati keindahan pemandangan yang ada. Beberapa memorial yang ada di sana adalah The Korean War Veterans Memorial, The World War II Memorial, The Lincoln Memorial, The Washington Monument, dan masih banyak lagi yang lainnya.

6. U.S. National Arboretum

6. U.S. National Arboretum

Berlokasi di Timur laut Washington. Kamu bisa berkunjung ke U.S National Arboretum saat berlibur ke Washington DC.

Tempat yang satu ini di kelola oleh departemen Pertanian AS yang terdiri dari sekitar 446 hektar pohon, semak, serta tanaman herba lainnya yang di budidayakan.

Selain itu di sana juga terdapat National Bonsai & Penjing Museum yang lengkap dengan koleksi bonsai di dalamnya. Bahkan jika beruntung maka kamu akan datang di saat ada pameran musiman yang di adakan setiap tahun.

Baca Juga:  Wisata Ekstrim Di Dunia Yang Sangat Menantang

7. Washington National Cathedral

Tempat wisata Washington DC Washington National Cathedral

Tempat wisata lainnya yang bisa kamu kunjungi di Washington DC adalah National Cathedral. Dimana bangunan ini memiliki struktur Neo-Gotik yang sekaligus menjadi gereja katedral terbesar keenam di dunia.

Selain itu disana juga menjadi tempat diadakannya pemakaman presiden Eisenhower, Reagan dann juga Ford. Kamu tidak akan dikenakan biaya jika ingin beribadah disana. Namun untuk pake tour, maka kamu akan dikenakan biaya masuk.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata yang bisa kamu kunjungi dii Washington DC. Pastikan kamu tidak melewatkan beberapa rekomendasi di atas untuk menjadikan momen liburan yang menyenangkan.***