Rekomendasi Tempat Makan Enak di Kawasan Grand Wisata Bekasi

Cityawesome.com – Tempat makan di Grand Wisata. Bekasi menjadi daerah yang sering di kunjungi oleh para wisatawan. Dengan berbagai keindahan wisata, kamu akan mendapatkan pangalaman yang berbeda saat berlibur di sana. Tidak hanya objek wisata yang menarik untuk di kunjungi, wisata kuliner di sana juga terbilang cukup banyak pilihan dan sayang untuk di lewatkan.

Salah satu wisata kuliner yang tidak pernah ketinggalan adalah di kawasan Grand Wisata Bekasi. Di mana kawasan tersebut sebenarnya merupakan pemukiman modern yang di kembangkan oleh perusahaan properti Sinar Mas Land. Selain itu Grand Wisata populer dengan lingkungan yang asri sehingga memungkinkan penduduknya bisa tinggal dengan nyaman.

Jika berkunjung ke kawasan hunian yang satu ini, pastikan untuk tidak melewatkan beberapa tempat makan terdekat yang enak dan populer. Berikut beberapa rekomendasinya untuk kamu ketahui.

1. Sate Klathak Joss gandoss

Menjadi salah satu tempat makan yang direkomendasikan saat kamu berada di kawasan Grand Wisata. Sate Klathak Joss Gandoss sangat populer dengan rasanya yang enak. Selain itu daging satenya juga cukup empuk dengan ukuran yang besar. Selain itu beragam aneka daging sate di jual mulai dari ayam, kambing, bahkan hingga sapi.

Tidak hanya sate, di sana juga tersedia menu lainnya seperti gulai dengan rempah yang khas. Lokasi tepatnya berasa di ruko River Town Blok BA02 No. 33 Grand Wisata Bekasi.

2. Warung Kelontong

Merupakan salah satu tempat makanan di kawasan Grand Wisata Bekasi. Warung Kelontong terbilang tidak pernah sepi pengunjung. Di mana tempat makan satu ini di desain dengan interior yang menarik lengkap dengan spot foto kekinian dan instagramable. Selain itu menu makanan yang di tawarkan juga cukup lengkap mulai dari tortilla pizza, tortilla wrap, lapis legit, aneka kopi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Harga makanan yang di jual juga sangat terjangkau di mana setiap menu hanya berkisar antara Rp 3 ribu hingga Rp 50 ribu.

3. Pempek Palembang Gaby

Jika kamu menyukai kuliner pempek, pastikan tidak melewatkan pempek Palembang Gaby yang berada di kawasan Grand Wisata. Bahkan tidak hanya pempek, nantinya saat berkunjung kesana, kamu bisa menikmati aneka makanan khas Palembang lainnya mulai dari otak – otak hingga tekwan.

Pempek yang di jual di tempat makan ini terbilang cukup populer karena rasanya yang lezat dan harganya yang cukup terjangkau. Mulai dari Rp 3 ribu saja kamu sudah bisa meniikmati kelezatan pempek khas Palembang di sana yang di tambah dengan cuka dan irisan timun.

4. Bakmi Laris

Rekomendasi tempat makan di kawasan Grand Wisata lainnya yang enak dan populer adalah Bakmi laris. Di mana makanan ini terbilang lengkap terutama untuk olahan Chinese Food. Selain itu menu yang tersedia juga di lengkapi dengan aneka toping yang lezat mulai dari pangsit, ayam, sapi, bakso, bahkan hingga seafood.

Adapun menu makanan yang menjadi favorit para pengunjung adalah Kwetiau, ifumie, bihun, dan juga aneka bakmi. Dengan harga yang terbilang cukup terjangkau dan di bawah Rp 50 ribu, kamu bisa menikmati porsi jumbo agar bisa makan dengan lebih puas.

5. Mamagaio Resto

Jika kamu berkunjung ke kawasan Grand Wisata, pastikan untuk tidak melewatkan Mamagaio Resto. Di mana tempat makan ini menyediakan menu steak dan juga ramen. Selain itu harganya juga terbilang cukup enak sehingga tidak pernah sepi dari pengunjung yang datang. Harga yang di tawarkan juga cukup terjangkau mulai dari Rp 4 ribu hingga Rp 40 ribuan.

Beberapa menu makanan yang menjadi favorit di antaranya adalah udon, pizza, roti bakar, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tempat makan Mamagaio Resto sangaat direkomendasikan untuk pengunjung dari segala umur.

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat makan di Grand Wisata yang enak dan populer untuk kamu kunjungi. Selain rasanya yang enak, beberapa tempat makan di atas menyediakan berbagai menu makanan dengan harga yang relatif terjangkau.***