Wisata kampung singkur

Pernahkah kamu berlibur ke wisata Kampung Singkur yang berlokasi di kawasan Pangalengan, Bandung? Jika belum pernah, maka tempat wisata ini bisa menjadi salah satu destinasi yang bagus untuk kamu kunjungi saat liburan. 

Namun, fasilitas apa saja yang tersedia dan bisa kamu nikmati di tempat ini? Untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya, kamu bisa menyimak ulasan di bawah ini. Setelah itu, pertimbangkan lagi untuk berkunjung ke sini saat liburan tiba. 

Fasilitas Wisata Kampung Singkur 

Fasilitas wisata kampung singkur

Apa saja fasilitas yang bisa kamu temukan di sini? Sebelum kamu memutuskan untuk berlibur di Kampung singkur, perhatikan dulu fasilitas sarana dan prasarana yang ada di dalamnya. Berbagai spot bagus juga tersedia di sini. 

Secara umum, tempat wisata ini terkelola dengan baik, sehingga bisa memuaskan para pengunjung yang datang. Kamu nggak akan bosan selama berlibur di tempat ini. Sebab, destinasi wisata ini menyuguhkan pemandangan alam yang menarik dan indah. 

Jembatan kayu dan pepohonan pinus menjadi salah satu daya tarik dari Kampung Singkur. Fasilitas ini bisa kamu manfaatkan sebagai lokasi foto yang bagus untuk di media sosial. Untungnya, untuk bisa menikmati fasilitas tersebut, kamu nggak perlu membayar biaya sepeser pun. 

Pilihan Wahana Kampung Singkur yang Beragam

Wahana kampung singkur

Berlibur ke wisata Kampung Singkur adalah pilihan yang bagus. Sebab, di tempat ini kamu bisa menikmati berbagai macam wahana wisata yang menarik untuk kamu coba. Bahkan, beberapa wahana di tempat ini nggak bisa kamu jumpai di tempat lainnya. 

Kampung Singkur menyediakan wahana Tubing Trip buat kamu yang mau menyusuri sungai di sepanjang pepohonan pinus yang tinggi. Nikmatilah pemandangan sungai dan pepohonan pinus yang asri untuk menghilangkan rasa penat yang kamu rasakan. 

Baca Juga:  4 Rekomendasi Kebun Bunga Matahari Hits di Indonesia

Selain itu, ada juga wahana Arung Jeram yang seru untuk kamu coba. Wahana permainan air yang satu ini mengandalkan arus sungai yang deras. Maka, kalau kamu takut dengan arus air yang deras, jangan memaksakan diri untuk menjajal wahana yang satu ini. 

Coba saja wahana lainnya seperti outbound, paintball, hammock, atau flying fox. Wahana-wahana tersebut nggak melibatkan aliran arus air yang deras. Kamu bisa mencoba jenis permainan tersebut selama berada di Kampung Singkur. 

Info Tempat Wisata SanTerra De Laponte Batu Malang

Bukan cuma wahana permainan saja yang tersedia di tempat ini. Ada wahana lain yang tersedia sebagai tempat untuk beristirahat dan bersantai ria. Bila kamu lapar, cicipi juga wisata kuliner khas Kampung Singkur sembari menikmati pemandangan alam yang indah. 

Kisaran Harga Tiket Masuk 

Harga tiket masuk

Kamu tak perlu cemas saat menyediakan biaya untuk wisata Kampung Singkur. Sebab, biaya tiket masuk ke tempat ini harganya cukup terjangkau dan bisa kamu nikmati sepuasnya. Bahkan, tiket masuk ke sini tergolong cukup murah daripada tiket wisata lainnya. 

Untuk masuk ke tempat ini, kamu cukup menyediakan biaya tiket masuk sebesar 10 ribu rupiah saja. Sedangkan tiket untuk menikmati seluruh wahana yang ada di Kampung Singkur kamu cukup menyediakan biaya mulai dari 15 ribu rupiah. 

Harga tersebut tentu bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi yang ada. Selain itu, harga yang tertera di atas hanya berlaku untuk hari-hari biasa. Untuk akhir pekan, harga tiketnya akan meningkat sebanyak 10 -15 ribu rupiah.  

Secara menyeluruh, harga tiket sekaligus biaya wahana di Kampung Singkur masih cukup terjangkau. Kamu bisa mempertimbangkan hal ini saat mau pergi berlibur untuk hari-hari selanjutnya.