6 Daftar Tempat Makan Seafood Enak di Pangandaran

Tempat makan seafood pangandaran

Dimana tempat makan seafood Pangandaran yang recommended untuk kamu coba? Kalau kamu bingung menentukan tempat makan yang cocok untuk lidah kamu, coba mampir ke 6 tempat makan ini! Seluruh menu seafood yang ada di tempat-tempat ini pastinya enak dan terjangkau. 

Bahkan, beberapa restoran menawarkan harga yang cukup murah namun cita rasa makanannya yang enak. Penasaran ‘kan dengan tempat makannya? Berikut ini adalah daftar tempat makan yang wajib untuk kamu cicipi. 

Tempat Makan Bu Surman Pangandaran

Suka cocol-cocol seafood ke saus padang atau saus pedas? Kalau begitu makan saja di tempat makan Bu Surman. Rumah makan ini menyediakan olahan saus yang lengkap sebagai pendamping menu seafood yang kamu pesan. 

Mulai dari harga sekitar 150 ribu rupiah kamu sudah bisa mencicipi menu makanan khas dari restoran ini. Salah satu menu makanan yang paling laris di tempat ini adalah kakap bakarnya. 

Rumah Makan Berkah Seafood

Ketika perutmu keroncongan di malam hari, kamu tak perlu bingung mencari tempat makan yang masih beroperasi. Sebab, ada tempat makan seafood Pangandaran yang buka dari pagi hingga malam. Rumah makan tersebut adalah Berkah Seafood Pangandaran. 

Seluruh menu makanan yang ada di restoran ini bisa kamu nikmati dengan harga terjangkau. Cita rasa makanannya pun enak, harganya murah, dan pelayanannya ramah. Siapa yang tidak tertarik dengan hal seperti itu. Bahkan hanya dengan uang senilai 25 ribu rupiah saja kamu sudah bisa makan di tempat ini. 

Tempat Makan Seafood Saung Balong Pangandaran

Cari tempat makan yang dengan pelayanan yang ramah dan nyaman untuk makan bersama keluarga? Makanlah di restoran seafood Saung Balong Pangandaran. Di rumah makan ini, kamu bisa menemukan berbagai macam menu masakan seafood dengan cita rasa lezat. 

Restoran ini juga mematok harga yang cukup wajar. Apalagi bila mengingat lokasinya yang berdekatan dengan Pantai Pangandaran, harga tiap menunya termasuk terjangkau. Beberapa menu makanan khasnya adalah bandeng cabut duri, kakap merah, pindang gunung, udang, dan lainnya. 

Tempat Makan Grand Nanjung Resto Pangandaran

Pernah makan di tempat makan seafood Pangandaran yang sempit? Tempat makan seperti itu pasti membuat kamu tidak nyaman ‘kan? Makanya, mampirlah ke rumah makan Grand Nanjung Resto Pangandaran. 

Rumah makan ini memiliki area makan yang luas, sehingga kamu nggak perlu mengantri dan makan berdesak-desakan. Areanya yang lapang dan luas bisa kamu gunakan secara leluasa untuk makan bersama dalam jumlah besar. 

Rumah Makan Chez Mama Cilacap

Bila melihat dari nama restorannya, kamu pasti mengira bahwa rumah makan ini mengusung konsep ala barat ‘kan? Ternyata dugaan tersebut tidak salah. Sebab, rumah makan Chez Mama Cilacap ini memang menawarkan menu masakan khas western. 

Tempat Makan di Alam Sutera yang Populer dan Enak

Rumah makan ini memiliki tempat yang cukup luas, sehingga cocok menjadi tempat untuk makan-makan bersama keluarga atau teman kantor. Seluruh bahan seafood yang ada di sini juga terjamin masih segar dan nikmat. 

Rumah Makan Sari Melati 1

Inilah rumah makan yang menawarkan menu masakan seafood di daerah Pangandaran. Cita rasa masakan di rumah makan ini sangat khas dan bisa membuat kamu ingin balik makan ke tempat ini. 

Restoran ini sudah cukup terkenal di kalangan wisatawan lokal yang berkunjung ke Pangandaran. Apalagi dengan lokasinya yang berada di dekat pinggiran pantai, tentu membuat rumah makan ini tampak lebih strategis. Makanya, tak heran kalau tempat ini selalu ramai pengunjung. 

Baca Juga :

***